Iklan
jump to navigation

Kota Tilang Akan Bergeser ke Kendal ?, Target 17.000 Lembar Surat Tilang Siap Disebar 23/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

razia

Kabar dari kota Kendal jawa tengah yang merupakan termasukjalur pantura seperti kota Cirebon yang sempat terkenal dengan sebutan kota tilang meskipun kabarnya sudah mulai redup. Baca kabar dari Metrojateng bahwa target 17 ribu surat tilang pertahun membuat Satuan Lalu Lintas Polres Kendal makin gencar melakukan razia di sejumlah titik. Akibatnya kegiatan razia kendaraan ini mulai dikeluhkan warga. Warga menilai razia seharusnya tidak harus setiap hari, bahkan ada yang dilakukan sehari dua kali.

Kanit Turjawali Lantas Polres Kendal Ipda Adi Winarno :

“Cakupan wilayah kami sangat luas untuk di Kabupaten Kendal ini. Jadi tidak menutup kemungkinan kami melakukan razia kendaraan hanya terpaku di satu lokasi saja. Itupun tergantung surat perintah (Sprint,Red) atasan,”.

“Dalam razia yang kami lakukan lebih mengarah kepada pelanggaran yang sifatnya kasat mata. Antara lain, pengendara yang tidak memiliki atau tidak membawa SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan yang tidak standar seperti spion, knalpot dan lain sebagainya,”.

Razia memang wajib dilakukan mengingat masih banyaknya pelanggaran yang terjadi terutama para pengendara motor yang masih banyak tidak memakai helm, tidak punya SIM bahkan banyak yang melepas kaca spion. Sudah sering dilaksanakan kegiatan razia masih banyak yang melanggar apalagi kalau jarang diadakan razia maka disinyalir akan semakin banyak pelanggar dan angka kecelakaan yang semakin tinggi.

Iklan

Komentar»

1. yoko - 23/02/2016

bergeser ke timur…

ninja150ss - 23/02/2016
singindo - 23/02/2016
Kobayogas - 23/02/2016

serius tuh ada target segala? mau ngabisin kertas tilang nih ceritanya?
http://kobayogas.com/2016/02/22/kawasaki-z125-siap-rilis-resmi-hari-rabu-24-februari-harga-rp-20-jutaan/

Kholid - 23/02/2016

Masak gk tau mg, itu pun klo gk terkejar trgt semua anggota di tilang spy tercapai , kkk saudara ada yg polis dan gt kty

Kobayogas - 23/02/2016
2. orong-orong - 23/02/2016
3. yht2506 - 23/02/2016

Target kok banyak2an surat tilang….bukannya pembinaan…hadeeeeh…

4. Nino mx - 23/02/2016

Mlenceng sitik lek. Sim online opo ijeh enek yo.sim meh telas .arep mudik waktu ra nyandak hhhmmmm…. Syarate opo wae yo.suwun

Kang ari - 23/02/2016

masih, sim dan ktp saja
jgn lupa dompet diisi dulu

Nino mx - 23/02/2016

Oke lek.suwun inpone.., kira2 neng jaksel daerah ndi yo seng enek

5. jos gandos - 23/02/2016

Razia penting, tapi kok ditarget? Ini nih yang bikin polisi cari” alesan buat nilang. Masyarakat dibodohi agar target tercapai

6. Mas Muslim - 23/02/2016
7. fari.fairis - 23/02/2016

target surat tilang = target setoran?

#ups

8. RichardGN - 23/02/2016

Gakmau kalah

9. Asril Ranau - 23/02/2016

kalo emang biker melanggar silahkan tilang
knalpot berisik, lampu rem putih, tanpa spion
sangat membahayakan diri sendiri & pengguna jalan lain

Kalo bisa di tangerang mesti sering di razia biar lebih aman dari para alayer

10. kudo78dk - 23/02/2016

target itu 0 tilang…. berarti udah tertib….. kebalik tuh logikanya
http://78deka.com/2016/02/23/ketika-yamaha-ngos-ngosan-mengejar-vario-kenapa-tidak-memberdayakan-n-max/

11. bang herman - 23/02/2016

walaahh
rahasia umum

12. heriscorpio - 23/02/2016

lanjutkan…pak polantas
tertibkan pengendara yang tidak sesuai aturan, jangan pernah mau menerima uang suap dari pelanggar.
semakin banyak surat tilang semakin banyak pula pendapatan didaerahmu.

13. ardiantoyugo - 23/02/2016

gilee…

Salah satu penyebab rem cakram kurang pakem: http://wp.me/p1eQhG-1zW

14. gilaroda2ga - 23/02/2016

Btw targetnya kok mirip sales, ini silup apa sales sih?

15. hi hi hi - 23/02/2016

tapi kalo dipikir oknum rakyat juga ndableg, gak pake helm, knalpot blong, ban cacing, anak bawah umur bawa motor dll

16. ndoro - 23/02/2016

Surat tilang koq ditarget? Itu sama juga sudah mentargetkan jumlah pelanggaran lalu lintas. Begitulah kalau test masuknya musti pakai duit, bukan dari kemampuan otak dan fisik.

Gak sekalian jumlah maling dan begal juga ditargetkan sekian ribu????

17. jerryadipradian - 23/02/2016

Yang ditilang bisa 20 ribu kendaraan, surat tilang yang keluar, 100. #ifyouknowwhatimean 😬😬😬😬😬

morello - 24/02/2016

yak tul, “true story” itu mas ..

18. saleskec@p - 23/02/2016

Klo masih bandel sita aja motornya & buang kelaut motornya buat rumpon ikan…!

19. tiyawann - 23/02/2016

didaerah ane kalo spion lengkap ngga gaul

20. goeshar - 23/02/2016

Wah negoro ku kuwi lek…

21. Evan - 24/02/2016

ayo rame2 jdkan seluruh wilayah indonesia jd kota tilang,eh bukan,jdkan wilayah indonesia mnjd kota yg tertib n damai “ad embel2 UUD d blakang,juos.. tenan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: