Iklan
jump to navigation

Ini Baru Namanya Yamaha Xabre Minor Fighter 23/02/2016

Posted by Kang ari in MODIFIKASI.
trackback

m-slaz minor fighter (2)

Modifikasi tanpa batas namun dibayang2i pasal modifikasi, itulah di indonesia. Beda ketika bicaraa modifikasi di luar negeri yang lebih bebas mengekspresikan modifikasi kita, lebih bisa menghidupkan imajinasi kita. Namun tetap harus diingat… bahwa modifikasi juga harus mengutamakan faktor keselamatan buat pengendara dan orang lain, buat modifikasi namun motor tidak bisa dipakai di jalan raya kecuali kalau mau buat pajangan saja.

Seperti yang terjadi pada modifikasi yamaha xabre alias M-slaz kalau di thailand, tampak modifikasi ringan namun berat… lach kok ringan tapi berat ?. Ringan karena modifikasinya simpel nggak butuh banyak part, berat karena memotong rangka yang merupakan bagian vital dari motor. Yap, inilah modifikasi minor fighter yang memotong rangka motor di bagian buritan sehingga motor hanya bisa dinaiki seorang biker saja tidak punya boncenger.

Rangka dipotong kemudian modifikasi jok sesuai kebutuhan, knalpot juga menjadi korban diganti knalpot after market. Nach kalau di motor ini ada tambahan ban depan belakang pakai model tahu ( tempe).

Bagaimana ? xabre sampeyan mau saya potong…?

m-slaz minor fighter (1) m-slaz minor fighter (3)

Iklan

Komentar»

1. aam - 23/02/2016

Mirip kadal buntung lek.

Supono Wahyudi - 23/02/2016
COCODOT - 23/02/2016

Etateh motor

peysblog - 23/02/2016
singindo - 24/02/2016
uhabangetblog.com - 23/02/2016
sebarkan.org - 23/02/2016
SuRyA - 23/02/2016
2. Kobayogas - 23/02/2016
adityaprad - 05/03/2016

hahahaa

3. ardiantoyugo - 23/02/2016

nyiprat nandi nandi…

Salah satu penyebab rem cakram kurang pakem: http://wp.me/p1eQhG-1zW

4. gasmentok - 23/02/2016

jok pendek gitu emang bener di potong sekalian kang, single seat euuy

http://www.gasmentok.com/2016/02/ini-website-resmi-komunitas-honda-cbr-series-indonesia.html

5. saleskec@p - 23/02/2016

Mantap kayaknya Lik buat ke sawah, gluprut endhuut….!

6. miko - 23/02/2016

Banana armnya juara!

7. gilaroda2ga - 23/02/2016

Xabre sunat…joknya…

8. kudo78dk - 23/02/2016
9. Nino mx - 23/02/2016

Apik yoh koyok pilek tukung ning kekar sikilane,banana arm plus usd emang maraih ngganteng

10. visitor - 23/02/2016

Ban nya merk apa tuh kang ari? Tertarik buat pasang di motor biar ada nuansa scrambler

11. Bonsai Biker - 23/02/2016

nggih

12. Lucky - 23/02/2016

Wow… spakbor kolong & chain guard kalo di lepas lebih sangat jelas banana arm nya bisa di tiru di R15 tuh

13. abc - 23/02/2016

aneh

14. Xclub - 24/02/2016

Jelek bin norak cakepan aslinya tinggal main warna di velg aja

15. ndoro - 24/02/2016

Kayak cecak copot buntutnya.

Lagian terkesan bodoh, semua lampu navigasi dihilangkan (lampu rem sein, dll). Gak safety.

16. fari.fairis - 24/02/2016

pasang mud guard! kalo gak mau mandi lumpur punggungnya.. ngahahaha…

17. Ketika Yamaha Xabre Dipotong-Potong Rangkanya | ARIPITSTOP - 05/03/2016

[…] Ini Baru Namanya Yamaha Xabre Minor Fighter […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: