Iklan
jump to navigation

Tiga Daerah Ini Yang Paling Laris Menjual Vixion 22/02/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

new vixion advance gp (22)

Awal yang bagus untuk Yamaha di kelas sport, Yamaha membuka tahun 2016 dengan mencetak penjualan sport tertinggi di pasar domestik Januari dan V-Ixion jadi motor sport paling laris. Menurut data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), segmen sport Yamaha mencatat penjualan 18.221 unit dan V-Ixion 13.340 unit.

Itu artinya V-Ixion berkontribusi 73 % terhadap total penjualan segmen sport Yamaha. Sumbangan yang besar itu juga masih membuatnya bertahan sebagai Raja Motor Sport Indonesia. Di tahun 2015 V-Ixion terjual total 290.329 unit artinya setiap bulan terjual rata 24ribuan unit dan menjadi motor sport paling laris di tahun 2015.

Tiga area dimana V-Ixion paling laris terjual di Januari 2016 :

  1. Jawa Barat 2.032 unit
  2. Jawa Timur 1.988 unit
  3. DKI Jakarta 1.983 unit

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM :

”Dengan penjualan V-Ixion masih yang terbanyak di segmen sport bulan Januari 2016 merupakan awal yang menggembirakan di awal tahun ini bagi Yamaha. Konsumen tetap mencintai motor ini meskipun sudah banyak bermunculan pilihan yang lain. Bukti V-Ixion tetap nomor satu, keunggulannya sudah teruji dan disukai konsumen dengan delta box dan mesin SOHC 150cc yang menjadikan V-Ixion enak dikendarai di jalanan kota maupun luar kota,”.

Berikut Data Penjualan Motor Sport Honda Bulan Januari 2016, Pesaing Vixion Anjlok Verza Juara

Bukan hanya di penjualan dalam negeri saja namun konsumen di luar Indonesia pun masih mengincar V-Ixion. Di Januari 2016 ada 400 unit V-Ixion yang diekspor untuk konsumsi pasar luar. Sedangkan di tahun 2015 total ada 4.000 unit V-ixion yang diekspor. Kondisi ini menunjukkan masih stabilnya permintaan V-Ixion seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - 22/02/2016
Supono Wahyudi - 22/02/2016
2. k - 22/02/2016

tampangnya ga boseni

3. *D* - 22/02/2016

Nomero Uno…..

4. ardiantoyugo - 22/02/2016

di Jogja ga begitu wah…

Video review All New Honda PCX: http://wp.me/p1eQhG-1zS

5. orong-orong - 22/02/2016
6. penggemarmotor - 22/02/2016
7. Kobayogas - 22/02/2016
Kang ari - 22/02/2016

Tim lemah SahWAT datang

Dodihadita - 22/02/2016

Kang ari kalau mau ganti velg dan ban soul gt 125 bluecore di mio m3 ubahannya apa saja ?? Mentok di spakbor gak?? Kalau mio m3 bisa di setel CO nya tdk ya ??

Kang ari - 22/02/2016

langsung templok aja nggak perlu rubahan

Dodihadita - 22/02/2016

Mentok di spakbor fak kang?? Kalau CO MIOm3 bisa di setel gak ??

Dodihadita - 22/02/2016

Mentok di spakbor belakang gak kang ari?? Kalau Co mio m3 bisa disetel gak sih??

Kang ari - 22/02/2016

Spakbor nggak mentok
Co nggak bisa setel

Dodihadita - 22/02/2016

Kang ari lha kalau mau ngeborosin ijeksinya gimana nih?? Rencana mau di ganti jeroan dalemannya .

ndoro - 23/02/2016

Tiap artikel sport Yamaha koq ada yg nanya ginian terus ya? Bukan team SWAT kan?

Dodihadita - 22/02/2016

Kang ari kalau mau botosin bbm dan mau setting injeksi biar boros gak bisa ya kang ari ??

Kang ari - 22/02/2016

nggak bisa nggak ada setelannya

Dodihadita - 22/02/2016

Lha kalau mau borosin bbm gimana kang ari seandainya mau di bore up mesinya ?? Kalau pake per kampas ganda vario 125 bisa kan kang ari di mio m3??

8. ms - 22/02/2016

CILACAP NUSAWUNGU motor vixion paling banyak di bandingkan cb jauh bgt…vixion 80%-cb 20%…

9. fifauzi - 22/02/2016

analisa fifauzi bulan februari yamaha akan kembali terpuruk penjualan motor sportnya, kalah dengan NCB dan NCBR

10. riderxcoedy - 22/02/2016

Blog fauzi itu sejenisapa.an sh byk bner yg ngomongin?

11. gilaroda2ga - 22/02/2016

Lanjutkan hegemoni sohc vs dohc…

12. saleskec@p - 23/02/2016

YIMM jangan terlena dengan artikel pujian seperti ini, terbitkan juga daerah yang jeblok penjualan maticnya, biar salesnya rajin. Tapi kasihan juga lihat sales Yamaha sekarang, dulu waktu Mio merajai salesnya cantik-cantik, kulitnya putih, badannya harum, eh sekarang kulitnya item+berkeriput & maaf rada bau ketek sekarang karena kebanyakan sebar brosur di pinggir jalan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: