Iklan
jump to navigation

Karburator Ninja Hilang di Parkiran Polres, Waduh… Kok Bisa ya ??? 22/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

karburator ilang di polres

 Kabar tak sedap datang dari akun bernama Ardiansyah Obloe, menuturkan kalau motornya Ninja yang terparkir hilang karburatornya padahal letak parkiran ada di komplek kantor polisi.

karburator hilang di polres
Inilah ironi ketika motor2 yang terparkir di kantor polisi terutama untuk motor yang sedang dalam masa proses kena tilang ada bagian sparepart yang hilang. Kejadian seperti ini bukan hal baru karena sudah sering kita dengar kejadian2 serupa namun kenapa sampai sekarang kejadian seperti tetap terjadi. Kasus seperti ini harus diusut tuntas karena sudah masuk kategori kriminal, jika ada bukti kuat apalagi CCTV maka kasus seperti ini harus dilanjutkan agar menjadi pembelajaran.
Kita tunggu saja akhir kasus ini seperti apa endingnya…

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 22/02/2016
COCODOT - 22/02/2016

Palingge ku jelema tamah nu malingna

ninja150ss - 22/02/2016

Karbu joosss kui…makane ilang 😂😂
http://traktordohc.com/2016/02/22/jangan-tiru-pemotor-ini/

Supono Wahyudi - 22/02/2016
uhabangetblog.com - 22/02/2016
ninja150ss - 23/02/2016
2. Hmmmm - 22/02/2016

Udah banyak yg kyk begitu mah, percuma juga di laporin~ kan tikusnya disitu jugaa

3. ardiantoyugo - 22/02/2016

woroh ra…

4. Mas Muslim - 22/02/2016
5. bjobjan - 22/02/2016

ternyata… ada malingnya, …. wah parah

6. pikolo - 22/02/2016

Udah ga aneh kalo motor yang ditahan nunggu proses tilang pasti ada yang ga beres pas diambilnya. Yang paling sering ilang tu biasanya spion,end grip stang, sama footstep. Kalo mobil biasanya kaca spion sama emblem.

7. *D* - 22/02/2016

Ilang di situ sudah biasa…..klo nggak ilang justru aneh……

8. bocokok - 22/02/2016

jadi motornya disimpan di kantor polisi apa di kampung maling

9. W4One - 22/02/2016

Kalo cctv sih ada tp kalo yg maling yg punya cctv ya podo bae

10. trx - 22/02/2016

Welcome to Indonesia..eh, welcome to kantor polisi…wkkk

11. gilaroda2ga - 22/02/2016

Bener2 pengayom masyarakat….

12. Bonsai Biker - 22/02/2016

wah, ilang
.
.
.
.

jemur sek

Heboh Peluncuran Supra X 150 jumat besok
http://bonsaibiker.com/2016/02/22/kemunculan-supra-x-150-diblow-rame-rame-oleh-media-dan-blogger/

13. rian - 23/02/2016

tau aja barang bagus, siapakah gerangan malingnya….secara logika malingnya ya.. orang disitu juga.

14. dwi - 23/02/2016

maling pwl28 ya?
buat apaan coba?

coba ambil pwk28 ajah po keihin PJ..

15. hayaah - 23/02/2016

wes modal kreditan ninja ne ngalay…sokorrr

16. Avant - 23/02/2016

KLo ngeLiat kondisi mtorny gk hran kLo karbunya hLang. Namany jga yg pnya mtor “pamer karbu” aLa motor road race. Jdi ya WassaLam aj deh.

17. pecel_basi - 23/02/2016

Ini kantor polres ato sarang maling ya???? Hmmmm……

18. joni_hack - 23/02/2016

mungkin sesuai salahsatu sloganya yg “melindungi”, agar pemilik motornya ga kebut2an lagi..

19. kurher - 23/02/2016

sudah biasa itu mah. gak aneh. kalo motor sudah nangkring diparkiran kantor polkis sudah pasti part original pada hilang. sudah dari dulu kaya gitu

20. fari.fairis - 23/02/2016

mungkin karbunya disimpan sama pakpol, biar gak dimaling..
#eh
#positiptingking

21. ndoro - 23/02/2016

Sesama maling dilarang saling mendahului…..

22. jrda - 23/02/2016

karbu FU sepupuku juga hilang di polres.
dituker sama PE28 abal2 yg gak bisa stasioner

23. katoda - 23/02/2016

jadi inget kasus CDI nya FU juga yang gampang banget dilepas..

24. Fu user - 23/02/2016

Sudah biasa..yen polisine ditakoni paling jawabane,kono jupuk karbu motor liyane..pengalaman temenku,hahaha

25. I like FBY - 24/02/2016

Sudah jatuh tertimpa tangga…

*turut berduka

26. Dwiki Rizal - 25/02/2016

Dulu ninja abang saya juga pernah hilang karburatornya bang,pas mototnya kena tilang dan disita sama polisinya (ga bawa stnk) eh polisinya ga mau tau tuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: