jump to navigation

Ramai Aksi Mengabadikan Motor Polisi Parkir di Trotoar 21/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

parkir di trotoar

Ramai di medsos perihal adanya penampakan motor polisi yang parkir di trotoar tepatnya di jalan merdeka barat, wach… deket sama istana merdeka nich. Yap foto dishare oleh Koalisi Pejalan Kaki

Foto ini langsung menjadi firal, yap… wajar jadi viral lawong yang salah itu aparat polisi… kalau warga biasa nggak akan heboh banget, heboh tapi nggak banget, heboh banget juga kalau yang parkir itu moge. Yap, heboh karena seharusnya aparat itu memberikan contoh yang benar tapi malah seenaknya saja, tapi misalkan kalau warga sipil malah ditindak.

Monggo gunakan trotoar sebagai mestinya, bukan hanya aparat yang disorot tapi mocil juga banyak loch… ”cekrek upload”.

Komentar»

1. ninja150ss - 21/02/2016
Supono Wahyudi - 21/02/2016
singindo - 21/02/2016
ninja150ss - 21/02/2016
uhabangetblog.com - 21/02/2016
SuRyA - 23/02/2016
2. Coro - 21/02/2016

Pertalite

Kobayogas - 21/02/2016
3. Pam - 21/02/2016

Udah moge..polisi lg…ckckck

4. Cak Akim - 21/02/2016
5. goozir - 21/02/2016
6. dyno - 21/02/2016

Tajam kebawah tumpul keatas…
Itulah imej yg pantas untuk mereka

7. pikolo - 21/02/2016

Pasti alesannya diskresi tugas. Jadi diperbolehkan.

Kobayogas - 21/02/2016
8. VR93 - 21/02/2016

mentalitas komnasham…..polisi pasti salah Wkwkwkk

9. penggemarmotor - 21/02/2016
10. Munivmotoblog - 21/02/2016
11. Marinir - 22/02/2016

nah betul itu, aparat harus kasih contoh yang benar, jangan mentang mentang aparat trus seenaknya jadi keparat

http://radarmiliter.blogspot.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: