Iklan
jump to navigation

Mesin Jebol Karena Diisi Buah Pisang 21/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

mesin diisi gula pasr

Dapat dari grup jogja, ada motor beat yang baru beberapa bulan ngeluh suara mesinnya kasar setelah dibawa ke AHASS ternyata dicek sama mekaniknya ada semacam butiran pasir mirip gula pasir karena berwarna putih. Asumsi saya saya itu mesin dimasukin pasir bukan gula pasir karena kalau gula pasir pasti sudah meleleh, lach kok butiran putih ? iya itu kalau pasir dimasukkan ke mesin yang hidup seperti dicuci jadi pasirnya berubah warna jadi putih.

Motor dimasukkin pasir ? ya mesinnya jebol lach…

Lalu apa hubungannya sama pisang ? di komentar status tersebut ada yang bikin saya malah ngakak, sebenarnya itu suatu musibah tapi lucu lawong yang jahilin bukannya masukin pasir, kecap atau garam yang biasa buat jahillin tapi mesinnya dimaskkin pisang hingga motornya jebol, nich komentarnya :

motor diisi pisang

Kalau saya translate ke bahasa indonesia :

A : 2 minggu yang lalu, yang punya dapetin tutup untuk isi oli itu kendor, dia mikirnya bengkel saat service sebelumnya kurang teliti…. jadi cuma dikencengi sendiri…

terus coba mau service pindah bengkel, keluhannya kasar,

ternyata ya itu…

B : dulu bengkel dimana diusut saja, lalu kalau ketemu dilaporkan ke bosnya, kalau nggak terima bakar saja bengkelnya

C : Ya belum tentu bengkel yang dulu mas yang salah, jangan main asal bakar. La lakau yang salah orang lain gimana jal ? bengkel tidak tahu apa2 kok dibakar

B : O saya kira bengkelnya apa showroom waktu beli

B : Soalnya banyak showroom2 yang nakal, adik saya dulu pernah malah mesinnya diisi pisang

C : Bisa apa diisi pisang ??? wkwkwk sampai mules perutnya saya karena ketawa

B : Bisa bro, tahunya pas mesin sudah rompal terus dibawa ke bengkel ditap olinya isinya bekas buah pisang, terus turun mesin habis itu.

kok masih pada jahil ya…

 

Iklan

Komentar»

1. bjonjan - 21/02/2016

ada ada saja…

FЭЯY - 21/02/2016
singindo - 21/02/2016
ninja150ss - 21/02/2016
sebarkan.org - 21/02/2016
2. penggemarmotor - 21/02/2016
3. Pam - 21/02/2016

Becandanya…kebangetan

Kobayogas - 21/02/2016
4. ren - 21/02/2016

Wkwkwkwk,gw kira beneran tu pisang masuk ke blok 😂

5. kuclux - 21/02/2016

kl mesin dimasukin pisang mah dah dr dulu (era 2tak) ada yg bgitu, tp cm berlaku buat mesin 2 tak, yg notabene oli mesin terpisah ama oli transmisi. Dg tujuan waktu dijual mesinnya halus.

6. Xhendy - 21/02/2016

Terbukti! Bukan cuma orang doang yang kena santet, motor pun bisa kena santet juga wkwkwk

7. EndoQ - 21/02/2016

Wah…aku dlu jg pernah mas..mtorku megapro dlu di isengin orang.,dmsukin gram besi bekas bubutan machining..alhasil yo ancur jeroan mesin…terpaksa trun mesin…

8. oji - 21/02/2016

klo diisi pisang waktu ngetap oli bisa jd jus pisang tuh…

9. ceos - 21/02/2016

mtor temen ane dulu di ksih garam… y bejad mesine

10. Bro Ndes 94 - 21/02/2016

Iki kebangetan isenge rek

Alternatif Box Motor : Modif Top/Side box pakai kotak peluru Pindad – http://wp.me/p3RBTf-4Py

11. iseng - 21/02/2016

Poto nya tp ky vario y lik?

12. FBY - 22/02/2016

itu vario bukanya beat. sepertinya mas bloger terlalu bersemangat bikin artikel sampai sampai susah bedain beat sama vario,

13. fari.fairis - 22/02/2016

sudah 30rb km, slalu ganti oli sndiri 🙂

14. robby - 22/02/2016

mobile simbahku dijaili wong diisi gula jawa, yo ancur….

15. Trader Saja - 22/02/2016

wah terus gimana cara mengamankannya? opo mesti tutupe olienya digembok?

16. kido - 22/02/2016

dikira blender mungkin ya, karena suaranya kasar kayak blender..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: