Iklan
jump to navigation

Vixion Pakai Knalpot Satria Standar Kena Tilang di Cikarang 19/02/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback
vixion knalpot satria

gambar ilustrasi pic : seherjebol

Buka2 inbox ternyata super banyak yang belum kebuka apalagi inbox yang masuk ke permintaan karena tidak berteman, salah satunya inbox dari bro Fay Ajja yang sudah masuk dari akhir desember 2015. Sori karena setiap hari inbox yang masuk banyak banget apalagi yang inbox nyelip ke permintaan gini jarang saya cek, seperti masuk spam. Yap, informasi sudah agak lama karena sudah dua  bulan yang lalu tapi saya rasa tetap saja bermanfaat terutama buat suka modif.

Di grup vixion ada yang ngeshare pengalaman kena tilang di daerah cikarang akibat motor vixionnya pakai knalpot satria fu, meski bukan bobokan karena knalpot yang dipakai asli motor satria fu jadi suarya menyerupai satria fu dan nggak akan nyempreng seperti motor bobokan. Tapi hal ini sudah masuk kategori modifikasi, jadi ya tetap saja polisi ada alasan untuk menilang.
Jadi buat yang pasang knalpot milik motor lain misalnya motor vega pasang knalpot kharisma siap2 saja pasrah kena tilang.
Zays Park 
Di tilang di perlintasan kereta api lemah abang gara” motor vixi ane pake knalpot satria fu padahal masih standar ga di bobok ga bikin bising kan anjink!!!!!ati” ya gan sama polisi area cikarang polisi nya pada mata duitan semua…..sedih ane tinggal di indo….!100 rebu buat si bapak yg ngaku nya mau mengayomi masyarakat!

Duit yg tadi nya buat si ibu di kampung buat beli beras malah di palak sama pak jink!!!!!!

 

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 19/02/2016
2. singindo - 19/02/2016
sebarkan.org - 19/02/2016
macantua.com - 19/02/2016
Supono Wahyudi - 19/02/2016
uhabangetblog.com - 19/02/2016
nendangbanget - 19/02/2016
3. kudo78dk - 19/02/2016
4. daivan - 19/02/2016

pasti yang ditilang nggak pake japro eh gopro

Kobayogas - 19/02/2016
5. M Ridwan - 19/02/2016

waduh itu lokasi gak jauh dari rumah ane,emang polisi situ rada2

6. Aluvimoto - 19/02/2016

gimana nasib aye yang pake snalpod tiger 😦

7. Aditya - 19/02/2016

Knpa ga pilih sidang aja gan.? Jelas2 uang sidang masuk kas negara..

Kobayogas - 19/02/2016
8. bark - 19/02/2016

Wahh parahh tuhh..
Ane jg pake tuh knalpot satria fu gen pertama. Tiap ada razia aman.aman aj kok..
Japro awass japro.. Haha

9. $! kentir $ - 19/02/2016

polisi indonesia memang paling aneh & unik sedunia.

10. kura kura - 19/02/2016

daerah ane aja ada pakpolantas pake mx135 warna merah dengan silincer fu,sering ktmu motornya kadang stanby di pos,kadang pas ngejar orang

11. Bonsai Biker - 19/02/2016

Tilang maning!
.
.
.
.
.
Jemur dulu ya
.
.
Musti jaga jarak gan!
http://bonsaibiker.com/2016/02/19/ketika-user-motor-sport-ketemu-seorang-ibu-motong-jalan/

12. Nino mx - 19/02/2016

Alhamdulilah hampir 3taun nggae knalpot ori nvl neng njmx ku aman lek.mungkn polisine lg butuh dana nggo bkr2 mlm taun baru x…

13. COCODOT - 19/02/2016

Artikel kang ari tgl 15/7/2015
Razia Lebaran Polisi Ini dijuluki Begal
Berseragam, Bubar Setelah Ada Wartawan
Polisi : Dek dari mana..??
Kru media : dari media Global Sumut pak..
Polisi : kok foto-fot ijin dari siapa foto-foto kami
Kru Media : Sejak kapan pak kru media harus minta ijin
pada polisi untuk meliput razia dijalanan umum.
Polisi : Hapus itu foto2nya
Kru media : Ngak ada hak bapak untuk meminta
menghapus dokumentasi yg sudah saya ambil, lagian
kalau kegiatan razia bapak ini sesuai aturan kenapa
bapak kok jadi gerah, dan maaf camera ini milik saya
yang saya beli dari uang saya tidak ada investasi bapak
disini dengan (nada agak tinggi)
Polisi : Awas bapak ya…bapak cari masalah dengan saya
(nada mengancam)
Kru media : Bukan saya yg cari masalah dengan bapak,
tapi bapak yg cari masalah dengan saya…
Polisi : langsung masuk kendaraan, memutar arah dan
memberikan sirene sebagai tanda kepada 15 orang
Polantas lainnya untuk segera bubar…
Kru media : senyum sambil berlalu melanjutkan
perjalanan menuju Kab. Labura..

14. sijidewe - 19/02/2016

jalur lintasan saya tiap hari ini…

15. Ferboes - 19/02/2016

Padahal saya juga berencana pake knalpot satria fu. Gak jadi deh
http://ferboes.com/2016/02/19/ketika-new-cbr150r-dinaikin-rider-dengan-berat-badan-total-152-kg/

16. Erfan - 20/02/2016

Acara 86 stop aja, propaganda doang.

17. samson - 20/02/2016

Lha itu ban cacingnya gak dibahas mas????

18. samson - 20/02/2016

Biker alay ketemu polisi korup ya udah deh jadi makanan empuk!

19. samson - 20/02/2016

Masukan buat bang ari jangan langsung percaya sama curhatan biker alay. Liat aja motornya udah ban cacing, knalpot modif, spatbor dipotong n belum tentu juga bawa surat lengkap. Polisinya jelas salah karena mintain uang tapi tuh biker juga layaknya ditilang denda maksimal biar kapok!!!

Kang ari - 20/02/2016

motor diatas itu ilustrasi, sudah saya kasih keterangan dibawah gambarnya.

20. omg - 20/02/2016

Apa susahnya sih ngikutin sidang, dari pada suap polisi

21. ali * 32 - 20/02/2016

semoga nyawa polisi “begal berseragam” itu segera dicabut, dan kubur nya disempitkan.. Amiin..

22. orong-orong - 20/02/2016
23. Kirul - 20/02/2016

Bunyi pasale yang lengksp soal knalpot gmn sih? Pasalnya no brp tahun brp? Jd bisa adu argumen

24. orong-orong - 20/02/2016
25. Kasdi Saputra Kasdi Saputra - 23/02/2016

Goblok dipelihara,kalian ndak tahu kalau mengunakan spesifikasi yang bukan peruntukkannya itu melanggar hukum,kalau knalpot suzuki ya untuk suzuki bukan untuk yamaha,dan saya lihat ban juga ngak standar,kalian yang modif motor kayak gitu apa diakui oleh siapa ya oleh kalian sendiri kan tapi kalau kecelakaan kami yang rasakan masyarakat.Kami masyarakat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: