Iklan
jump to navigation

Polisi Ini Bilang “Tidak Ada Rambu Maka Boleh Lawan Arah” 18/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

mobil lawan arah

Lagi ramai di medsos perihal adanya mobil yang lawan arah dan dibela sama polisi, nach dalam kasus ini memang beda karena terjadi di pasar cibinong. Di pasar cibinong ini memang sudah berlangsung lama terjadi contra flow dari fly over arah cieuterep sampai depan kantor polisi dan setahu saya ini memang diperbolehkan oleh polisi namun mungkin yang bikin video ini belum tahu, bagi yang sering lewat sini sudah paham.

Namun ada pernyataan yang disinyalir salah dari salah satu polisi ini karena lawan arah itu boleh asal tidak ada rambu2, nach pernyataan ini yang dipertanyakan oleh para netizen, sehingga terkesan lawan arah boleh dilakukan dimana saja asal tidak ada rambu2.

polisi

video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. Penyet - 18/02/2016

Delo mnh lak bundas ndasmu di uyek2 kro atasan . Dyaarr

singindo - 18/02/2016
ninja150ss - 18/02/2016
2. RichardGN - 18/02/2016

Fenomena begitu sampe orang situ hapal, kok dibiarkan ? Petingginya kemana aja ? MaGaBut ?

3. zhen90 - 18/02/2016

Iya bener kang, di situ emang sering macet apa lagi pas jam sibuk.
Salam dari Cibinong

Kobayogas - 18/02/2016
zhen90 - 18/02/2016

Kalau pagi muacet poll kang, bahkan mobil dari arah citeureup gak boleh masuk jalan situ kalau pagi. Tapi yang saya bingung kenapa tetep boleh walaupun diluar jam tersebut?? Jadi seakan-akan bukan pengalihan jalur. 😁

Kobayogas - 18/02/2016
unyu2 - 19/02/2016

Khusus jalur yg kiri dari arah citeureup itu ada 2 lajur tapi bisa dilalui 2 arah.

jika pagi hari maka yg dari arah citeureup ditutup harus memutar pasar, karena arus dari yg berlawanan lebih banyak.

diluar jam sibuk lajur kiri dari arah citeureup tsbt pun dapat dilalui 2 arah.

sy sdh 30 tahun tinggal di cibinong dan kondisinya seperti itu.

4. dede - 18/02/2016

tambah macet
numpang sebar brosur lagi kang, ini nih smartphone yang di bandrol di harga 50 ribuan rupiah http://bloggerpaling.blogspot.co.id/2016/02/freedom-251-smartphone-termurah-50.html?m=1

5. kudo78dk - 18/02/2016
6. pecel_basi - 18/02/2016

Logikanya terbalik. Mestinya kalo gada rambu khusus berarti ngikutin aturan umum, yaitu jalan di jalur kiri. Kecuali ada rambu yang menyatakan kebalikannya.
Kalo logikanya begitu, kalo gada rambu wajib pake helm boleh ga pake helm dong

7. bocokok - 18/02/2016

ooo gitu ya? kayaknya kerjanya nyari uang bukan ngatur lalin, maju ta’ gentar bagi yang mampu bayar.

8. Prima - 18/02/2016

Gimana sih om punya mobil ratusan juta ga mampu mbayar pak ogah gopek doank

9. rifz - 18/02/2016

kayak di jogja dulu
emang aturannya motor ga boleh lewat jalur cepat ringroad
tapi kadang rambu nya ga ada atau hilang, jadi ya terobos aja
akhirnya, debat lah sma polisi

10. euan - 18/02/2016

1. Yg bikin video berlebihan, krna malah bikin macet jg.
2. Yg punya aturan kurang kerja, krn d jam2 tertentu aja ngatur lalu lintasnya

Sudah jd santapan harian bwt warga sekitar situ, ada yg bilang boleh lawan arus krn memang dbuatkan jalan keluar persis d depan pos polisi. N yg dr pasar cibinong jd ga perlu muter n blh belok langsung ke arah citereup.
ada jg yg bilang ttep ga boleh krn bisa bikin tambah macet.

Masalahnya disitu udah kompleks, mulai dari pedagang kaki lima pinggir jalan yg makan jalan banyak, pa ogah yg buka tutup jalan sendiri tanpa izin yg pnting dksh recehan, n kurang tegasnya pengaturan oleh bpk2 polisi yg bertugas.

Kalau acuan nya undang2 si, sbenernya “kalaupun” ada rambu pelarangan lawan arus (sygnya ga ada), kalaupun ada rambu, asal ada pak polisi yg mengatur lalu lintas, sbnr nya rambu bisa di abaikan. Tau kan aturan itu?? He. Yg gak tau brarti ketauan bikin sim nya nembak. Ha

Tp syg seribu syg, rambu tidak ada, polisipun “jarang” ngatur. Gw bilang jarang ya, bukan ga pernah atw ga ada. Ada pun paling jm brangkat or pulang kerja. Slebihnya ya “sabodo teuing; klo kata org cibinong mah. Haha

Ya gmn kesadaran kita aja dah
Asal jgn merugikan org lain n ttep ikut aturan lalu lintas

fuck u noob - 18/02/2016

cerminan masyarakat sakit dong..semua ndak bisa diatur dengan alasan kompleks..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: