Iklan
jump to navigation

Biker Lewat Pakai Kamera Aktif, Razia Polisi Ini Langsung Teriak2 “Japro Aktif” 18/02/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

image

Ada ada saja dech, polisi yang razia kendaraan kenapa harus takut kamera toch kalau kerja sesuai aturan justru akan menjadi sisi positif dari polisi yang selama ini lebih dikenal sisi negatifnya. Mungkin polisi ini waspada saja tapi kenapa yang bawa kamera action cam ini malah lolos ya…

Silahkan lihat videonya
Via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 18/02/2016

besok beli japro ah…

Fitur menarik New Suzuki Satria FU injeksi: http://wp.me/p1eQhG-1zI

RichardGN - 18/02/2016

Cepat banget seperti biasa wkwk

ninja150ss - 18/02/2016
FЭЯY - 18/02/2016
singindo - 18/02/2016
sebarkan.org - 18/02/2016
MinumKopiSambilUdut - 18/02/2016

Polisi yg punya etika ini om.. mungkin takut kena loyalti makanya teriak “Japro” bukan G*Pro hihihi…

viwimoto.com - 18/02/2016
2. orong-orong - 18/02/2016
3. RichardGN - 18/02/2016

Mau nilang yang bawa action cam, takut kerekam aksinya.. Teriak teriak biar temennya berhenti “bermain” dulu sampe kamera ga ngeliput lagi wkwk

4. Lovert - 18/02/2016

Japro itu yg seperti apa y gan?

Kang ari - 18/02/2016

Saya juga bingung

5. Kobayogas - 18/02/2016
6. kang im - 18/02/2016

japro merk action cam anyar to kang?

wkwkw

Kang ari - 18/02/2016

Hehehe

7. kudo78dk - 18/02/2016
8. binunrider - 18/02/2016

untung bukan teriak “Xiaomi Aktif”

9. euan - 18/02/2016

Japro itu kode pa polis bwt tmn nya .. : awas Japro Aktif.
Awas JAngan PRO AKTIF minta pungli..

Haha

10. preeettt - 18/02/2016

nanti bikin UU baru buat melindungi sang mahabenar “dilarang menggunakan japro/action cam” ngoahahahahaha

hmmmm - 18/02/2016

hahahaa mungkin bakal dibuat tuh hahahhah

11. Bonsai Biker - 18/02/2016
12. samina mina - 18/02/2016

sejak kapan go pro jadi jap pro ? wkwk

13. copet_wonokromo - 18/02/2016

edisi rugi2an gpp
urupono eceran surya 3 batang
gantiin inden xabre
no inden 963
rugi 1jt gpp…daripada rugi akeh…
wilayah surabaya
minat cp : 081222222180

14. bang herman - 18/02/2016

action camera merk baru
JAPRO AKTIF 😀

15. ndesoedisi - 18/02/2016
16. COCODOT - 18/02/2016

Kudu meli japro yeu mah beh aman mah

17. DmNc - 18/02/2016

jd pengen beli action cam buat ngerjain yg model beginian

18. goozir - 18/02/2016
19. Arai - 18/02/2016

lek.. action cam kan ga cuma gopro
mungkin gini kali ya kalo action cam lg aktif ada razia macem gini pak P bilang..
camera Xiao Yi… kiye aktif kiye aktif???
camera Kogan… ogah aktif ogah aktif???

ada action cam lain

20. handoyo25 - 18/02/2016

Bisa nggak ya, kita kibulin dg pake action cam “bodong”, pokoknya ada kotak dg lubang lensa terpasang di helm/jaket, dan ada satu lampu LED nyala 😀

21. Dennis Suryana - 18/02/2016

Akakakakaw, JAPRO HERO 7+ Purple Edition ya itu

22. Portal Informasi Kampung Karang Umpu - 18/02/2016
23. orong-orong - 19/02/2016
24. heriscorpio - 19/02/2016

wkwkwk keren kodenya

japro awas japro aktif

25. bocahmeler - 19/02/2016

cawang bawah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: