Iklan
jump to navigation

Kecelakaan Biker Meninggal Swing Arm Yamaha M-Slaz Patah 17/02/2016

Posted by Kang ari in LAKALANTAS.
trackback

swing arm banana patah

Kabar dari thailand lagi rame di facebook yang ternyata ramai dibicarakan di grup motor di indonesia. Yap penampakan swing arm banana milik yamaha M-Slaz lias xabre kalau di indonesia ini patah akibat kecelakaan.

Info yang saya dapatkan dari grup M-Slaz thailand bahwa sang biker meninggal akibat kecelakaan ini namun belum diketahui kronologi pastinya dan informasi yang berkembang motor ini sedang parkir kemudian ditabrak oleh mobil. Pembicaraan di medsos ramai karena swing arm yang patah, ya wajar wong kecelakaan, velg juga gampang protol kalau kecelakaan. Yang namanya crash nggak bisa diduga, la ini velg saja mudah rompal kalau kena kecelakaan.

cbr150r kecelakaan

https://www.facebook.com/groups/mt15clubthailand/permalink/1537637379863134/

Iklan

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - 17/02/2016
peysblog - 17/02/2016
singindo - 17/02/2016
2. motomazine - 17/02/2016
3. Ngurah Manik - 17/02/2016

wih ngeri banget,
tapi ini ada kabar gembira semoga bukan PHP karena RIO Haryanto berhasil melengkapi syarat bergabung dengan Manor disini
http://www.3835group.com/2016/02/rio-haryanto-resmi-bergabung-dengan.html

4. Kobayogas - 17/02/2016
5. dazz - 17/02/2016

om amama bilang tulisan cacingnya dah kasi keterangan.. ditabrak mobil waktu parkir.. makanya depannya bersih gt ama ada helm jatoh..

Dilindes ban jadi kayak uji puntir di lab kali yaa..

Gosipnya jadi liar gini.. 😀

6. Gogo - 17/02/2016

Waduh.. Bisa Buat bahan bully team syahwat tuh.. 😮

7. blogkitta - 18/02/2016

mengapa perbandingan gambarnya dengan merek H ,, sesuatu, ,

Kang ari - 18/02/2016

Syahrini

8. dede - 18/02/2016

berarti bikernya pas mau parkir ya kang ari? pasti keras itu kecelakaannya sampe meninggal.
numpang sebar brosur lagi kang, ini nih smartphone yang di bandrol di harga 50 ribuan rupiah http://bloggerpaling.blogspot.co.id/2016/02/freedom-251-smartphone-termurah-50.html?m=1

9. Bach - 18/02/2016

kang ari memang paling top kalo bikin artikel bahan bully

10. chibiyabi - 18/02/2016

swing armnya besi casting atau tamping ya…klo velg dah pasti casting

chibiyabi - 18/02/2016

tambahan, banyak yang ngeledek swing arm kotak, padahal dari segi kekuatan arm kotak lebih liat..karena pernah mengalami proses forged or tamping platnya 😀 😀

topenk - 18/02/2016

waduh…. moge apalagi, swing arm n sasis twinspar nya alloy semua, kalah sama delta seng sama swingarm tahu sumedang

11. jbab - 18/02/2016

kalo di tabrak ya sama sama bobrok, kalo orang ya patah tulang

12. orang jujur - 19/02/2016

lha buntung begitu,,,,, wajar sih kan pisang arm

13. kupaw - 19/02/2016

itu ditabrak dari samping pas diujung roda pasti patah karena kalo arm dibuat untuk nahan gaya atas bawah, liat aja arm tahu sisi yang lebih lebar pasti sisi samping lebih lebar dari sisi atas dan bawah, untuk nahan gaya atas & bawah, dan arm xabre kan memang panjang, bagus buat gaya tapi kalo cras dari samping ya memang lebih mudah patah

14. chombynec - 21/04/2016

berita tolol neh, bisa rapi banget tabrakannya, orang cuma mau ganti swing arm terus difoto bilangnya tabrakan, berita gak mutu banget dan anehnya ada aja yg percaya hmmm…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: