Iklan
jump to navigation

Inilah Akibat Menginjak Marka Jalan Tanpa Putus, Nyawa Melayang 16/02/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback
marka jalan tanpa putus

sumber gambar : dolanotomotif.com

Sudahkah sampeyan tahu arti marka garis putih atau kuning tanpa putus di tengah2 jalan terutama di jalan menikung atau dijalan yang dekat dengan keramaian seperti depan pasar, sekolahan dll. Jika kita menemukan marka putih tanpa putus ini maka kita tidak boleh menginjak atau menyalip kendaraan di depan kita.

Yap, blind corner atau blind spot yang menjadi alasan kenapa ada marka jalan tanpa putus. Saat kita melewati tikungan biasanya pandangan kita terbatas terhadap kondisi jalan didepan kita atau kondisi jalan sebelum tikungan apakah ada kendaraan lain atau tidak, makanya dibuatlah marka tanpa putus ini untuk mengingatkan kita bahwa hati2 saat melewati jalan dengan tanda marka garis putih tanpa putus.

Apa akibatnya jika nekat ? bisa dilihat video dibawah ini. Satu nyawa melayang akibat ada mobil yang nekat melewati garis marka untuk menyalip kendaraan saat di tikungan dan hasilnya menabrak motor dari arah berlawanan.

Keep safety riding…

video via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 16/02/2016
Ferboes - 16/02/2016
Ferboes - 16/02/2016
singindo - 17/02/2016
Supono Wahyudi - 16/02/2016
sebarkan.org - 16/02/2016
ninja150ss - 16/02/2016
ninja150ss - 17/02/2016
Apipotoblog - 17/02/2016
2. oetomonugroho - 16/02/2016

Yang salah siapa? Mobil?

3. modifikasi.co.id - 16/02/2016

wah jadi harus tetap berhati hati nih ..
thanks mas..

4. tempe - 16/02/2016

gua pernah lihat di puncak, motor sama motor adu kambing, persih kayak itu, tapi karena ibu-ibu nikung kayak di sirkuit ngambil tikungan dalam, terbang juga tapi gak mati orang nya

5. Mase - 16/02/2016
6. Bayu Satriawan - 16/02/2016

duh kang suer ane jg sering ngalamin kyk gini lawannya malah bis antar provinsi di perjalanan jogja-jombang, yg penting ttep waspada aja sih

7. motomazine - 16/02/2016
8. COCODOT - 16/02/2016

Bung ah nempo videonage sieun

9. fuck u noob - 16/02/2016

bukan tetep waspada oon, tapi taat aturan..kalo ndak putus2 ya jangan nyalip..kebanyakan bikir indo nih pada bego

Bayu Satriawan - 17/02/2016

haaa ngatain orang oon? situ pahami dlu kek komen gue, disitu yg ngelanggar cmn si supir bis bkn gue, jd mksdnya “tetep waspada wlaupun udh tertib”

10. zaki - 17/02/2016

liat videonya serem bgt ya, pengendara motor kepalanya membentur depan mobil sampe helmnya lepas trus tubuhnya berputar membentur aspal. jelas yg salah mobil.

11. 756467$$-" - 17/02/2016

Nyawa ga melayang, rider masih selamat. Leo Kimbungan, sang pemilik video sendiri yg bilang.

12. Maseko JM - 17/02/2016

Dibuat aturan untuk dipatuhi Gan, memang kalo melanggar kita akan celaka. Terima kasih Gan infonya…

13. orong-orong - 17/02/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: