Iklan
jump to navigation

All New Satria F150 Resmi Meluncur, Power Yang Luar Biasa 16/02/2016

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

SATRIA INJEKSI

Akhirnya All New Satria F150 sudah resmi meluncur, sudah sah…! meski sebelumnya sudah banyak penampakan dan bocoran2an bahkan konsumen juga sudah bisa membeli di dealer karena stoknya ready. All New Satria F150 mengusung tag line ”BERANI DIADU” memang bukan sembarang tag line karena memang powernya yang luar biasa buat motor ayam jago di indonesia, All New Satria F150 menjadi motor yang memiliki power paling besar di kelasnya.

All New Satria F150 hadir dalam 2 pilihan varian, yaitu :

1.Varian Standard Version Tampil hearts 3 warna Titan Black / Padat Hitam, Brilliant Putih / Padat Hitam Dan Kuat Red / Titan Hitam Yang Cocok DENGAN tampilan KONSUMEN Yang Kedutaan Besar Republik Dinamis.

2.High-Grade Versi Yaitu Titan Black / Padat Hitam-Merah Casting Wheel Dan Macho terang biru alias versi MotoGP.

Untuk harganya Rp.21.650.000 (OTR Jakarta) untuk standar version, dan Rp. 21.950.000 (OTR Jakarta) untuk High grade version.

satria injeksi (2)

Dari press release yang ada di suzuki bahwa All New Satria F150 telah mengadopsi teknologi injeksi dipadu dengan Dual Spray Injector yang dikendalikan secara otomatis oleh ECM (Electronic Control Module) yang berperan sebagai otak dari sistem Fuel Injection. Konstruksi mesin DOHC (Double Overhead Camshaft) 4-valve single cylinder yang menjadi ciri khas Suzuki Satria F150 juga diperbaharui dengan valve setting angle yang lebih rapat dan valve diameter yang lebih besar sehingga menyerupai konstruksi mesin motor balap.

satria injeksi (3)

Yang tak lazim dari All New Satria F150 adalah ukuran TB yang hingga 32 mm karena ukuran segitu biasanya diterapkan untuk motor balap namun di All New Satria F150 justru dipakai untuk motor harian. Radiator yang besar membuat suhu mesin tetap stabil dan menjaga performa motor. Konstruksi piston yang enteng hingga
16% dari bobot piston sebelumnya menambah daya pacu dari sang kuda besi.

Supply udara bersih menuju ruang bakar mesin turut bertambah 24% lebih banyak dengan desain box air filter baru yang lebih besar. Ciri khas mesin Suzuki Satria lainnya yang masih dipertahankan adalah konstruksi overbore dan rasio kompresi tinggi 11,5 sehingga sanggup menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya yaitu 13.6 KW/10.000 RPM dan torsi 13.8 Nm/8.500 RPM. Dahsyatnya tenaga yang dihasilkan akan langsung dapat dirasakan oleh pengendara sejak awal hingga melesat di kecepatan tinggi.

Silahkan langsung menuju ke dealer suzuki terdekat…

SATRIA INJEKSI

Iklan

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - 16/02/2016
ninja150ss - 16/02/2016
Ferboes - 16/02/2016
sebarkan.org - 16/02/2016
ninja150ss - 17/02/2016
2. ardiantoyugo - 16/02/2016

dikepret bebek ki…

Terlalu berlebihan pada produk baru: http://wp.me/p1eQhG-1zp

3. blade-in - 16/02/2016

New R15 berapa KW, Ri? Katanya (meski power di atas New CBR) masih tetep kalah sama New Satria ini…

4. Kobayogas - 16/02/2016
Kang ari - 16/02/2016

ngefek terlalu banyak diguyur bocoran jadi nggak wow saat dirilis

Kobayogas - 16/02/2016

hahahahaha

dadin - 16/02/2016

Kang ari ukuran per kampas ganda mio m3 apakah sama dengan mio j dkk ?? Kalo mio m3 per kampas ganda butuh berapa ya ?? Mks kang ari

Kang ari - 16/02/2016

Beda, tiga pcs

dadin - 16/02/2016

Yang hampir sama punya motor apa ya kang ari per kampas gandanya ??

Kang ari - 16/02/2016

xeon

dadin - 16/02/2016

Xeon apa ya kang ari ?? Karbu apa yang rc ?? Bisa langsung pasang kan kang ari ??

Kang ari - 16/02/2016

karbu

dadin - 16/02/2016

Ok kang ari makasih sarannya .bisa langsung pasng gak kang ari??

dadin - 16/02/2016

Mks kang ari

dadin - 16/02/2016

Bisa langsung pasang kan kang ari di mio m3 saya ??

dadin - 16/02/2016

..

dadin - 16/02/2016

Mohon sarannya

5. Hahaha - 16/02/2016

Nah ini baru DOHC beneran bukan DOHC banci kayak si sayap kepak. Hwehwehwe.

6. Roy (Sempak Operpret) - 16/02/2016

konon katanya bro dewa komengtator FBH, FU Fi gak mungkin pny power sampai 18hp

:v

7. mudrino - 16/02/2016

kedutaan besar republik dinamis?

maksute?

8. Cakalang Trans & Tour Malang - 16/02/2016

PWR-nya paling gede ya om ari?
Serem’e reekkk

9. Herfen - 16/02/2016

Ayam Jago atau Ayam Aduan

10. Pam - 16/02/2016

Sayang ayago..coba motor batangan…

11. Mase - 16/02/2016
12. dewa - 17/02/2016

33jti tenaga DOHC helo kitty 16hp , kalah sama 21jti yg reAl DOHC 18,2HP,

13. fari.fairis - 17/02/2016

ayo sujukiii…
templokin mesinnya ke sport fairing! ane siap inden dah!

14. Tandri Chen - 17/02/2016

kok gak down draf intake ya ??? apa karna underbone yang gak bsa tinggi tinggi ngeletakin box filter udara ??

15. kambing - 17/02/2016

ingat MX king yang ninggalin sonic & satria di IIRC.
Yamaha ga pernah Bohongin Consumen nya.
Inti nya Jujur aja.
DOHC abal-abal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: