Iklan
jump to navigation

Speksifikasi dan Pilihan Warna All New CBR150R 15/02/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

ALL NEW cbr150r (1)

All New CBR150R dengan new engine yang identik dengan All New CB150R bahkan dari kapasitas dan kompresi sama namun bobot yang lebih ringan 1kg membuat power All New CBR150R lebih besar 0,2 PS dari 12.6kW(17.1 PS/9000rpm) dan serta lebih rendah 0,1 Nm dari Torsi maksimum : 13.7Nm (1.40kgf.m/7.000rpm). Mesin sama namun juga setingan dari ECU berbeda sehingga All New CBR150R memang lebih unggul apalagi ditambah dengan fairing yang membuat kestabilan saat riding.

warna cbr150r 2016

All New CBR150R dibekali dengan 4 pilihan warna yaitu Revolution white, Racing red, Moto GP, dan Nitro black.

Berikut harga All New CBR150R :

  • 32.500.000 Rupiah Revolution white, Nitro Black
  • 33.100.000 Rupiah Racing Red
  • 33.300.000 Rupiah Repsol Honda Colour

Spesifikasi :

DIMENSI

Panjang x Lebar x Tinggi : 1.983 x 694 x 1.083 mm.
Jarak sumbu roda : 1.311 mm
Jarak terendah ketanah : 166
Ketinggian tempat duduk : 787 mm
Berat kosong : 135kg
Kapasitas tangki BBM : 12liter

MESIN

Tipe mesin : 4langkah,DOHC – 4katup.
Volume langkah : 149.16cc
Sistem pendingin : Liquid Cooled with Auto Fan
Sistem suply bahan bakar : PGM-Fi
Diameter x Langkah : 57.3 x 57.8mm
Tioe transmisi : manual, 6 percepatan
Perbandingan kompresi : 11.3 : 1
Daya maksimum : 12.6kW(17.1 PS/9000rpm)
Torsi maksimum : 13.7Nm (1.40kgf.m/7.000rpm)
Pola pengoperan gigi : 1-N-2-3-4-5-6
Starting sistem : Eleltrik starter
Kapasitas minyak pelumas : 1.1

RANGKA

Tipe rangka : Diamond (truss) frame
Ukuran ban depan : 100/80-17 52P (tubeless)
Ukuran ban belakang : 130/70-1762P (tubeless)
Tipe rem depan : Cakram hidrolik
Tipe rem belakang : Cakram hidrolik
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan suspensi tunggal (sistem prolink)

KELISTRIKAN

Sistem pengapian : Full transistered
Tipe baterai /Aki : MF Wet 12V 5Ah
Tipe busi : NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 15/02/2016
sebarkan.org - 15/02/2016
ninja150ss - 15/02/2016
2. ardiantoyugo - 15/02/2016

siap siap silau…

New Honda CBR 150R ternyata biasa aja: http://wp.me/p1eQhG-1zk

3. Iwan Jamrong - 15/02/2016

nambah dikit dapet Ninja 250 twin cylinder second…

4. nano - 15/02/2016

silau lagi nih lampu nya

5. saleskec@p - 15/02/2016

Sebenarnya design motor ini cakep, cuma sebagai Panglima FBY garis keras ane tidak boleh mengakuinya, pokoknya All New CBR150R ini jelek bahkan klo dibandingkan dengan New Vega R sekalipun masih lebih bagus New Vega R kemana-mana…! Hahaha…!

Kobayogas - 15/02/2016
anangcozz - 15/02/2016
6. topan - 15/02/2016

mantap,naice info

7. dazz - 15/02/2016

Ada kemungkinan typo ga kang Ari..?
Biasanya kan versi fairing lebih berat dari naked. Ini kebalik
Atau ada teknologi baru kah or something..?

Versi naked new cb150 berat kosong 136kg..
Versi fairing new cbr 150 berat kosong 135 kg..
Lebih ringan 1 kg

Kompetitor..
Nva berat isi 131 kg.. r15 berat isi 136 kg..
Keberatan fairing R15 5 kg..

Kang ari - 15/02/2016

saya nggak mau berspekulasi soal itu

Kobayogas - 15/02/2016
dazz - 15/02/2016

Jiaah om kobay.. kang ari kan type blogger mentari pagi.. nyebar kebaikan dipagi hari.. 😀

Kobayogas - 15/02/2016

eheeemmm

Kang ari - 15/02/2016

tak sampluk linggis kowe coeg

mio - 15/02/2016

fairingnya tipis om
teknologi baru mungkin

8. desmotoblog - 15/02/2016

Ga ngaruh kalo cuma naik segitu……………..
https://desmotoblog.wordpress.com/2016/02/15/kenapa-cbr-150r/

9. bang herman - 15/02/2016

klaim pabrikan 17ps
nggak tau klo di tes Blogger.

10. dewa - 15/02/2016

17ps itu sama dengan 16,9 HP masih tetap beda 0 koma dengan SOHC yang bermain di kisaran 16,59 HP

11. M16 - 15/02/2016

di sono ..
PERTimix7.com daya maksimum : 16,89 HP pada 9000 rpm
di mari
Daya maksimum : 12.6kW(17.1 PS/9000rpm)
mana yang boneng?

martin - 15/02/2016

12.6kW (12,600 kiloWatt) = 17.1 PS (Pferdestärke) = 16.89 HP (Horse Power)

kalau udah punya akses internet, dibuka google dan converter online nya

martin - 15/02/2016

ralat
*12,600 (dua belas ribu enam ratus) Watt

1 HP = 746 Watt
kalo ga salah 1 Ps = 735.5 Watt

12. Katrok - 15/02/2016

Dohc atau sohc kox cuma segitu powernya?

martin - 15/02/2016

biar irit dan murah kali ya…FXR aja 19.9 Ps pake karbu vakum, itu 9 taon yang lalu (1997).
Satria FI yang baru 18.5 Ps ya, dilibas donk CBR150 (kalah bobot dan power)..
Harga beda sekian juta buat beli ban dan upgrade lainnya.

martin - 15/02/2016

eh, 19 taon ya..uppsss

13. motorninja250.com - 15/02/2016

Blarr blarr..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: