jump to navigation

Beredar Foto Polisi Sedang Tilang Sampai Jalan Pelosok Namun, Ada Uang Recehan 15/02/2016

Posted by ARIPITSTOP in BERITA.
trackback

tilang polisi (1)

Lagi ramai di facebook adanya tilang yang dilakukan oleh seorang polisi di daerah subang, bersumber dari facebooker subang bahwa lokasi TKP ada di  jalan sompi yang mau ke arah rangga wulung daerah subang. Yap, dari informasi yang ada di komentar bahwa jalan itu biasanya buat jalan tikus bagi biker yang tidak komplit surat2nya.

Polisi menilang sampai jalan2 pelosok ? nggak ada masalah jika memang tidak menyalahi aturan, namun yang jadi pertanyaan adalah kenapa meski ada transaksi uang disitu ?, bahkan tampak ada yang menghitung sampai ada recehan dua ribuan.

Inilah yang menjadi tanda tanya besar, uang itu masuk kemana ? belum lagi sang polisi menilangnya tanpa melepas helm. Bagaimana pendapat sampeyan tentang ini ?

tilang polisi (2) tilang polisi (1)

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - 15/02/2016
mariodevan - 15/02/2016

biar recehan klo dikumpulin bisa buat beli CBR wkwkwkwk

Permisi sob ijin share

Honda New CBR sudah dilaunching kmarin di Sentul, harga 32,5 juta!apa sih perbedaanny dng yang lama??

ini perbandinganny secara spesifikasi

http://mariodevan.com/2016/02/15/adu-spesifikasi-all-new-cbr-150r-k45g-2016-vs-old-cbr-150r-lokal-k45/

ninja150ss - 15/02/2016
Mas Sayur - 15/02/2016
viwimoto.com - 15/02/2016
2. RichardGN - 15/02/2016

Sampe segitunya ya.. Recehan juga diembat asal dapat dan ga keliput

3. ept - 15/02/2016

kasus

4. Besok Siang - 15/02/2016

yang salah adalah polisi & pengendara .. tak ada asap kalau tidak ada api

Hmmmm - 15/02/2016

Iyaa sih tapi gak di jalan begitu juga kalee, sama aja kyk ngadain razia di dalem komplek

Besok Siang - 15/02/2016

jangan samain jalan kampung & dalem komplek ..
jalan kampung bisa geber motor sampe 40kpj & dalem komplek paling 20kpj ..

5. orong-orong - 15/02/2016
olishshinici - 15/02/2016

ngga sekalian kembaliannya pake permen

6. pecel_basi - 15/02/2016

Kalo liat peraturan lalu lintas sih gada peraturan kalo kita mengendarai di jalan kampung, jalan komplek boleh ga pake helm, boleh ga bawa surat2 kendaraan. jadi sah2 saja kalo polisi juga merazia di jalan kampung bahkan jalan komplek. tapi masalahnya kan ada transaksi haram ikutan terlibat

Kobayogas - 15/02/2016

nah memang ini maksudnya, razia sih bebas asal sesuai aturan, bukan mengada ada
http://kobayogas.com/2016/02/15/mengenal-fitur-speedometer-all-new-cbr150r-facelift-kini-ada-mid-video/

7. ndoro - 15/02/2016

Tukang palak berseragam jadinya, sampai2 recehan ibu2 diembat juga. Jatah buat beli susu anak orang tuh, atau buat belanja masak di rumah. Teganya….

8. semar - 15/02/2016

sah sih razia dilakukan dimana aja selama itu masih dijalan, asal sesuai dengan peraturan yg berlaku, baik itu pasal tilang (gak dicari-cari agar masuk pasal tilang) maupun pengadaan razianya, klo yg razia aja gak taat aturan gmn yg dirazia diajak taat aturan, mereka aj gak hormati pimpinan yg buat aturan, bgmn sipil bs respect terhadap mereka dan aturan (terutama oknum yg suka laper) seperti telur satu busuk (oknum) dicampur yg baik ya jadi busuk semua tuh telur (instansi)

9. Lover - 15/02/2016

Jgn berfikir negatif dulu gan, bisa jadi polisiny cari uang jg buat nambahin nafkah buat anak istri..
Apalagi jaman skrg serba mahal..

10. kudo78dk - 15/02/2016
11. shinichi kudo - 15/02/2016

miris !!

12. ardiantoyugo - 15/02/2016

karena kalo dipelosok bakalan tipis kemungkinan ketemu propam… 😆

New Honda CBR 150R ternyata biasa aja: http://wp.me/p1eQhG-1zk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: