Iklan
jump to navigation

Benerkan Rossi Jadi Bintang Iklan Yamaha Aerox, Nich Videonya 15/02/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

rossi iklan aerox

Dulu sebelum peluncuran yamaha Aerox saya sempat bilang kalau Rossi akan menjadi bintang iklan Yamaha aerox dan ternyata benarkan, nich artikel lama Valentino Rossi Akan Jadi Bintang Iklan Yamaha Aerox (klik disini).

Pada saat Rossi ke Bali bulan januari kemarin saat peluncuran Yamaha Xabre ternyata kesempatan itu dilakukan yamaha dan rossi untuk membuat iklan TVC Yamaha Aerox dan hari ini video iklan itu sudah muncul di laman yamaha dengan tema  “Life is A Race” tayang. Scene pertama “The Designer” sudah keluar duluan bersamaan pada hari peluncuran Aerox 125LC di sirkuit Sentul 18 Januari 2016 lalu.

rossi iklan yamaha aerox

Nich jalan cerita iklan Yamaha Aerox :

Runtutan ceritanya berawal menampilkan seorang pria bernama Adrian yang dulunya pebalap dan hobinya tetap modif motor dan motor custom. Passion-nya mencintai motor dan racing makin lengkap dengan mengidolai Valentino Rossi. Suatu hari Adrian naik Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan itu tak diduga dia melihat pengendara lain naik Aerox 125LC pakai helm logo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu.

Sampai dia ikut masuk ke sebuah kafe dan dibuat “shock” karena yang “diincarnya” itu pujaannya Valentino Rossi. Langsung dihampirinya dan dengan hati serasa mau meledak saking gembiranya, Adrian bersalaman hangat dengan rider favorit banyak orang itu. Kata Rossi,”Motornya kencang.” Sambungnya lagi dengan kata-kata saktinya yang menginspirasi. ”But it’s all about the man behind the bike. Life Is A Race man. So keep up with me.” (Tapi yang penting siapa pengendaranya. Life Is A Race man. Teruslah imbangi saya).

Video pun ditutup dengan Valentino Rossi berucap : Yamaha Aerox. Yamaha Semakin di Depan.

Nich videonya via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 15/02/2016

lorenso ra payu… wkwkwk…

New Honda CBR 150R ternyata biasa aja: http://wp.me/p1eQhG-1zk

sebarkan.org - 15/02/2016
Ferboes - 15/02/2016
singindo - 15/02/2016
Munivmotoblog - 15/02/2016

woww woww wowww

Munivmotoblog - 15/02/2016
macantua.com - 15/02/2016
2. kudo78dk - 15/02/2016
3. hmsmotoblog - 15/02/2016

People’s champion memang lebih menjual

4. tape_goreng - 15/02/2016

disaat honda fokus di CBR150
yamaha melakukan terobosan lewat matic aerox dengan striker rossi
apakah akan sukses ?
time will tell yaa..

Qori - 16/02/2016

Menarik untuk ditunggu, apakah magic rossi bekerja di aerox

5. freshkey - 15/02/2016

Lah lorenzo? xabre?

6. warungasep - 15/02/2016
7. shibuya rin - 15/02/2016

biar balapan metik kok ngeliatnya jauh lebih enak ini ya daripada balapan di sinetron anak jalanan padahal motornya sport fairing 250cc?

8. Mase - 15/02/2016
9. Pam - 15/02/2016

Kalimatnya keren..”teruslah imbangi saya”

10. gilaroda2ga - 15/02/2016

Wah helm-e rossi dijarno gletak-an…

11. saleskec@p - 16/02/2016

Motornya kencang, penjualannya lemot, lha koq iso? Kasihan….!

12. Nizar - 16/02/2016

Ada yg kurang… Komeng gak ada… wkwkwkwk

13. nyimnyim - 16/02/2016

keren yang bikin iklannya..chapter pertama sudah seru eh yg kedua tambah seru…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: