Iklan
jump to navigation

Mengerikan Tragedi Balapan Liar di Shah Alam Expressway Malaysia 14/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

tragedi kesas highway

Lagi ramai di facebook ada yang mengunggah video kecelakaan maut balapan liar, disitu para komentar pro dan kontra saling bermunculan namun sayangnya sebagian besar dari komentar itu tidak tahu pasti dimana dan kapan kecelakaan tersebut 2 liar bermunculan.

Dalam video yang diunggah oleh TubeClip tidak menyebutkan lokasi dan kapan kejadiannya, kecelakaan balapan liar maut itu tepatnya berada di Shah Alam Expressway negara malaysia atau lebih dikenal dengan tragedi keses highway yang terjadi 22 september 2015. Kasus itu menggegerkan malaysia karena jatuh korban 4 orang meninggal dan bahkan ada yang bagian tubuhnya terpotong akibat kecelakaan yang melibatkan 6 motor. Seperti yang dilansir oleh babab.net bahwa balapan liar tragedi terbesar dalam balapan liar di malaysia.

Yang unik saat menyimak para komentator yang ada di tubeclip, dimana komentator pro dan kontra saling bermunculan. Bahkan tak banyak yang menyalahkan pihak pemerintah indonesia yang tidak memfasilitasi atau menyediakan sirkuit untuk para pecinta balapan sehingga banyak yang terjun ke balapan liar. Sirkuit sich saya kira sudah ada meskipun sedikit bahkan pemerintah juga sudah berniat mengadakan balapan malam yang diambil dari para pebalap liar tapi sempat mendapatkan penolakan dengan alasan pendapatan berkurang jika balapan diresmikan bukan ilegal lagi.

video via hp klik disini

sumber :

http://babab.net/artikel/lumba-haram-kesas-hiway-video-mayat-putus-dua.html

http://babab.net/out/hidup-melayu-dan-badan-mereka-pun-putus-dua-di-atas-lebuhraya-kesas-dalam-klip-video-yang-sedang-viral.html

Iklan

Komentar»

1. ndoro - 14/02/2016

“Bahkan tak banyak yang menyalahkan pihak pemerintah indonesia yang tidak memfasilitasi atau menyediakan sirkuit untuk para pecinta balapan sehingga banyak yang terjun ke balapan liar.” —ariptstop
————————————–

Hubungannya dengan balap liar yg di Malaysia apa ya?
Masa pemerintah Indonesia memfasilitasi orang Malaysia untuk balapan? Jelas enggaklah. 😛

#ngantuk begadang malam Minggu

Kang ari - 14/02/2016

nach itu lihat saja komentar di facebook tersebut, sudah ada linknya tinggal klik saja. makanya saya tulis artikel ini agar tahu kejadian aslinya dimana

singindo - 14/02/2016
dudie wae - 14/02/2016

Lek rata2 orang2 itu kadang ga lihat detilnya, makanya seringkali banyak yg kepancing dan langsung komentar ketika membaca judul suatu berita yg agak ekstrim, sama kasusnya kyak bgini..belum2 jelas sudh banyak nuduh yg tidak2

admintopindonews - 15/02/2016
sebarkan.org - 14/02/2016

Kbiasaan org Indonesia klo baca brita stengah2..akhirnya komentarnya ngaco..

http://sebarkan.org/2016/02/14/lihat-postingan-hoax-ini-wara-wiri-di-medsos-petinggi-gudang-garam-geram/

free200886 - 14/02/2016

Ngeriihh.. gk kuatt..

2. Apipotoblog - 14/02/2016
3. ms - 14/02/2016

emang itu video balapan liar di malaysia om tu kejadian ny thn lalu di malaysia sempat gempar berita ini…setiap berita di tv selalu ada berita ny

emang lo di malaysia balapan ny lebih parah dri pd di indonesia…hampir setiap malam minggu anak2 motor selalu bikin trek…

4. RG - 14/02/2016

Itu jatoh karna salah satu ada yg nyenggol bagian belakang mobil, jadi yg lain jg kena, ada video nya di youtube ketik spamsafe, di sana kliatan yg nyenggol

5. Ryan - 14/02/2016

Ini kejadiannya udah lumayan lama sih…
fun fact : di Malaysia, pembalap liar motor dikenal dengan istilah “mat rempit”

6. Teman !! - 14/02/2016

Biar Mampus Mereka Sekalian !

7. orong-orong - 15/02/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: