Iklan
jump to navigation

Melihat Desain Awal CBR150R Sebelum Dirilis, Bocoran Gambar Dari Belakang 14/02/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

 

buritan belakang cbr150r

Wew… dari motorplus ini bocorin lagi buritan belakang sang New CBR150R, wow terlihat runcing ya… desainnya tajam nich. Yap, lampu belakang  sudah LED sen juga LED adopsi CB150R. Desain spakbor belakang terlihat benar2 baru tampak jelas memakai plat besi…. awas jangan dimirip2in ya…

Nich dari julak sendie :

Dear Aripitstop,

kali ne JSD pengen sharing lg design terbaru untuk CBR150R 2016 Facelift. Bentuk body mengikuti bocoran design yg sudah bnyk beredar mulai dr bentuk grafis, strip dan bentuk fairing dengan sedikit imajinasi tambahan untuk design buntut dan HLnya. Overall walapun blm begitu mirip tetapi semoga bisa menginspirasi.
Regard,
Julak Sendie
 cbr150r julak sendie
Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 14/02/2016

cb disarungi…

Menggapai awan di Gunung Kukusan: http://wp.me/p1eQhG-1yP

macantua.com - 14/02/2016
singindo - 14/02/2016
ninja150ss - 14/02/2016
sebarkan.org - 14/02/2016
2. John_Hendy - 14/02/2016

Dohc abal2 makin merajalela

3. Mas Sayur - 14/02/2016
4. Hahaha - 14/02/2016

Itu spakbor jelek bener.
Sangat keliatan bahannya murahan. Hwehwehwe.

5. Aluvimoto - 14/02/2016
6. RichardGN - 14/02/2016

Om, desain knalpotnya sama kaya ncb, berarti karakter tenaganya ga beda jauh ?

7. aduh aku lupa - 14/02/2016

kang ari nyentul?

Kang ari - 14/02/2016

Nyentul

8. MadeSang - 14/02/2016

Sonic di sarungin

9. donimagie - 14/02/2016

Dulu bilang R15 pikson disarungin skrg cbr150r adalah cb disarungin..

Ngece ga py behel..dan kini cbr pun ga py behel..

Hadeeehhhh

10. DOHC OVERSTROKE HONDA DNA ISIS MELEDUKK DIKAMPLENGIN SOHC YAMAHA - 14/02/2016

ngoahahaha

semakin MINERVA

ngoahahahaha

Ganteng - 14/02/2016

parah parah wkwk

bmspaces - 14/02/2016
11. manik swadiaya - 14/02/2016

keren abis,, dan ini dia peluncuran CBR150R disini http://www.3835group.com/2016/02/honda-cbr150r-ini-lah-dia-harganya-32.html

12. Pengomentar - 14/02/2016

Enaknya jd FBH tuh apa sih.? Perasaan di PHP.in terus,, mulai dr CBR150R Versi CBU yg dilokalkan dgn harga “miring”.. Ga mikir ya kalo punya user yg beli pake harga CBU.? Mau d.jual brapa tu bekasnya.?
Skarang ditambah facelift.. Sadar ga tuh AHM, CBR 150 baru rilis 2th, skarang dah ganti lg, sadar ga kalo harga bekas Old CBR150R lokal bakal anjlok lg.?
Dasar pabrikan ga punya otak, maunya enaknya mulu, ga mikir HATI konsumennya..!!

Pengomentar - 14/02/2016

NB:
Emang bener kalo take linenya SATU HATI.. Cuma muasin HATInya yg punya prusahaan aja, ga mau muasin HATInya konsumen..

ndoro - 14/02/2016

Sekarang beli motor Honda kayak beli handphone. Dalam 2 tahun akan ganti model sekalian ganti mesin. Klop!

13. RPMspeed - 14/02/2016

keren 😀

————————
Faktor Kopling Selip
http://rpmsuper.com/2016/02/14/penyebab-selip-kopling/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: