jump to navigation

Belum Juga Dirilis, Satria Injeksi Sudah Kena Modif Velg Jari-Jari Sama Konsumennya 14/02/2016

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

satria injeksi jari-jari

Sudah kita ketahui kalau pihak suzuki sudah mendistribusikan unit satria injeksi ke berbagai daerah bahkan sudah sampai luar jawa meskipun motor ini belum dirilis. Satria injeksi saat ini sudah bisa diboyong kerumah hanya 21jutaan saja.

Nach salah satu satunya motor yang diunggah di grup satria ini, belum dirilis sama suzuki tapi motor sudah bisa diboyong kerumah bahkan langsung kena modif velg jari-jari.

Tunggu tanggal 16 februari besok saat perilisan bisa terkuak apa saja yang ada di satria injeksi.

satria injeksi jari jari

Komentar»

1. RichardGN - 14/02/2016

Podium kan dulu

RichardGN - 14/02/2016

Gak bisa njemur..

singindo - 14/02/2016
sebarkan.org - 14/02/2016
2. RichardGN - 14/02/2016

Belum pada bangun..

3. Apipotoblog - 14/02/2016

Haduuhh.. padahal ban bawaan aslinya bagus banget loh, nge grip ..

http://apipotoblog.com/2016/02/14/ini-yamaha-vixion-ala-scrambler-bukan-yamaha-xsr-150/

warungasep - 14/02/2016
4. Rendy - 14/02/2016

Kang numpang tanya, mio soul th 2009 tiba2 mati total di engkol ga nyala, spido, klakson, lampu sen & indikator bensin gak mau gerak ( aki motor masih baru 3 hari ) ! Ane cek Kiprok & CDI ke bengkel katanya masih bisa..
apa rumah kuncinya rusak yaa kang, mohon pencerahanya

Kang ari - 14/02/2016

cek kondisi sekring, kunci kontak dan kabel2

Rendy - 14/02/2016

Sekring ane beliin baru kang,, masih gabisa bingung ane! ini berati kabel nya ya kang ada yang putus apa gimana ? Kalo liht kasusnya seperti ini menurut kang ari kabel mana yg rusak kang ?

Kang ari - 14/02/2016

coba kabel bawah jok dan di tebeng depan bawah kiprok

doni - 14/02/2016

Om Kalo mau ganti kampas ganda bagusan pake merk apa ?? Atau punya motor apa ya om ari?? Trus ubahanya apa saja om ari pitstop?? Mks mohon dijawab om ari pitstop. Motor mio m3 125

5. Manik - 14/02/2016

wow,, pakai ban cacing,, sudah sampai bali juga nih gan disini video lengkapnya http://www.3835group.com/2016/02/satria-fu150-fi-ini-dia-penampakan.html

6. COCODOT - 14/02/2016

Ban cacingan ada aja yang pake

warungasep - 14/02/2016
COCODOT - 14/02/2016

Enya nya selera hehe..

7. warungasep - 14/02/2016
8. Hahaha - 14/02/2016

Wong eddyaan

9. Aawul - 14/02/2016

Sorry OOT, diameter cakram rx-king brp ya kang ari?

10. ardiantoyugo - 14/02/2016

greget…

Menggapai awan di Gunung Kukusan: http://wp.me/p1eQhG-1yP

11. Aluvimoto - 14/02/2016
12. Iyan - 14/02/2016

Plat nya 11-18

13. bmspaces - 14/02/2016
14. tiyawann - 15/02/2016

ban cacing every where


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: