Iklan
jump to navigation

Pedrosa Baru Saja Mendarat, Tapi Nggak Makan Mie. Jangan Lupa Besok ke Sentul. Gratis Tiket Masuk 13/02/2016

Posted by Kang ari in HONDA, MOTO GP.
trackback

pedrosa indonesia (2)

Baru saja rekan setim marquez sudah mendarat di indonesia namun tidak seperti marquez yang makan mie dulu, pedrosa langsung menuju ke hotel, baru saja saya chattingan sama dia katanya dia capek mau istirahat dulu. ”Kang ari… saya istirahat dulu ya, pengen sarapan nasi uduk aja”, hehehehe… piis…

Marquez dan dani pedrosa besok akan menjalani serangkaian acara satu hari full di sentul, ada apa gerangan di sentul ? kita tunggu saja besok ya… jangan was2… tiket masuk gratis kecuali parkir…

pedrosa indonesia (1) meet ang greet marquez dani pedrosa sentul

gambar : welovehonda

Iklan

Komentar»

1. samurai X - 13/02/2016

test

ninja150ss - 13/02/2016
2. bruuud - 13/02/2016

Jangan lupa para fbh harus tiru yg seperti ini nih
http://pic.twitter.com/mqhrdLkpmY

3. Bonsai Biker - 13/02/2016

nggih

4. ahmadsff.wordpress.com - 13/02/2016
5. ardiantoyugo - 13/02/2016

gratis tiket masuk, pipis tetep dua rebu…

Menggapai awan di Gunung Kukusan: http://wp.me/p1eQhG-1yP

6. salam dawet - 13/02/2016

yang acara kemarin parkirnya ceban đŸ˜€

7. civillianblogs - 13/02/2016

Yang mau lihat NextNew CBR 150R langsung gass ke sentul..
Menguak strategi Amati Tiru Modifikasi milik Honda…!

8. bmspaces - 13/02/2016
9. SuRyA - 14/02/2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: