jump to navigation

AHM Mencoba Move On Dengan Desain CBR150R, Inikah Selera Konsumen Yang Sebenarnya 13/02/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

sketsa cbr150r (2)

Bocoran gambar CBR150R sudah bisa kita lihat bahwa perbedaan yang jauh dari versi sebelumnya. Kalau kita melihat sketsa yang dibuat sama kang joe tampak jelas perbedaannya, motor semakinmenukik dan semakin meruncing, kita lihat setelah meluncur apakah juga meninggalkan kenyamanan demi meraih desain raci…

Lihat saja bagian depan tampak jelas meski sudah LED namun desain tampak tajam bahkan di bagian fairing sudah menjadi bukti kalau AHM sepertinya move on dari desain lama, apalagi ditambah desain buritan belakang yang nampak lancip. Buntut tawonnya begitu raci menggoda…

Kalau tampilan sich memang ok, kita lihat saja besok saat sesi perilisan apakah motor ini benar2 akan menukik saat dikendarai..

sketsa cbr150r sketsa cbr150r (1)

Komentar»

1. goezman - 13/02/2016

R15 toh

ninja150ss - 13/02/2016

Josss…ini baru mantap…fbh pst byk yg ngileerrr

http://traktordohc.com/2016/02/13/honda-prospect-motor-recall-produknya/

singindo - 13/02/2016
SuRyA - 14/02/2016
2. sebarkan.org - 13/02/2016
3. nino mx - 13/02/2016

Gk iso d pungkiri lek. Mslh disain mtor2 yamaha ncen jos2.tpi knapa ra laris.krna dudu honda. Wis ngono tok jane.mulane rata2 prodak onda d gae mirip2 pabrikan lio psti lwh laris nimbang asline.midset ngondah emang wis kadung jero lek.

Tpi koyone aku gurung minat blas prodak ngondah.gen ttp onok inofasi nak ijih onok saingane ngondah

Kobayogas - 13/02/2016
nano - 13/02/2016

apapun motornya tetep honda,walau body icikiwir,mika spido retak2,gak ada fitur wow tetep laku.padahal motornya ke bengkel mlu

4. H3ndR1 - 13/02/2016

R125 wannabe! -_-

rick - 13/02/2016

Baru mau ngomong
Tapi patut di apresiasi
Yamaha yang punya model begni dluan malah pelit n g mnculin di indo
Dmakan honda dluan deh, eh g deng neng minerpah duluan lewat 150rx yang terinspirasj dari r125

Emang ganteng jos itu r125 buat mocil

5. Ferboes - 13/02/2016
6. ardiantoyugo - 13/02/2016

selera anak jalanan… besok langsung buat suting…

Menggapai awan di Gunung Kukusan: http://wp.me/p1eQhG-1yP

7. bmspaces - 13/02/2016
8. Rangga ayatullah - 13/02/2016

Wah R15 baru ya? Keren bener, dan ternyata bener stylingnya pake punya R125…. Tapi kok ga pake deltabox ya? Lohh kok ada tulisan honda? Apa ini karena kang joe selaku desainer pengen cbr 150 ga keturutan? :v

Kobayogas - 13/02/2016

Gak keturutan beli r125 dan r15…Honda cbr di modif jadi mirip wkwwkkwwk

http://kobayogas.com/2016/02/13/email-pembaca-kepengin-performance-oriented-new-cb150r-atau-vixion-advance/

9. adic - 13/02/2016

cb-R125 lokal jos. tp ga pake delta box, banana arm, USD, kliper radial+ABS.

10. kudo78dk - 13/02/2016
11. Hahaha - 13/02/2016

Rendernya pakai basis R125 jelas keliatan keren. Aslinya mah kerempeng kayak kurang gizi. Windshieldnya aje cuma secuil. Hwehwehwe.

12. abdel - 13/02/2016

mantap bro…

13. singh - 13/02/2016

belakang r15 depan r25 sak no follower

14. riu - 13/02/2016

lucu asli.. kaya jilat ludah sendiri

15. wanto - 13/02/2016

Inovasi AHM cuma satu ……. Market share.

16. Pam - 13/02/2016

R125 itu ya

17. RoadMan - 13/02/2016

Walaaahh pupus sudah.. Ternyata single seatnya pisah jauh & tambah nungging. Padahal udah ditunggu” nih mang -,-
Yah sudahlah, gak jadi heheh

Ngomong” desainya balik yg cbr awal itu ya, Ok jg sih

18. nano - 13/02/2016

kayak nya gak bakalan gitu deh,kan plat nopol nya di bawah headlamp.kalo nukik kayak gitu wajib pake USD.desainer jepang untuk motor sport honda mengutamakan kenyamanan dari 1000cc sampe 150cc,gak akan hilang pakem itu,racy tapi nyaman.kita buktikan besok.

19. nano - 13/02/2016

sebelum YIMM ngeluarin New R15,AHM udah dapat bocoran bahwa YIMM mau bikin R15 mirip R125,eh di duluin AHM.karena AHM tahu konsumen indonesia mendambakan R125.

20. ndoro - 14/02/2016

Buntutnya (yg dari foto asli) mirip sekali dengan R15. Semoga efbeha sekarang mendadak suka dengan motor yg nungging2, dulu katanya nungging kayak R15 itu jelek banget.

Buruan dibeli, lumayan buat jadi kelinci percobaan untuk test di jalanan yg sebenarnya.

21. omg - 14/02/2016

Ooooh ada honda R125 toh. .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: