Iklan
jump to navigation

Video Kecelakaan Naik Motor Karena Main HP, Yang Rugi Orang Lain 12/02/2016

Posted by Kang ari in LAKALANTAS.
trackback

naik motor sambil main hp

Naik motor sambil mainin HP ? seperti yang terjadi di video ini, biker ini terlihat jelas tangan kiri memegang hp saat motornya nabrak pot bunga didepan sebuh toko. Biker ini sebelumnya asik mainin hp kemudian nabrak motor didepannya sehingga dia nyungsep dan biker ibu2 yang dia tabrak langsung sok, dia berhenti dan langsung duduk. Tapi apa yang terjadi dengan biker yang goblok itu ? malah tetap menatapi hp bukannya langsung pergi motornya sudah gitu kok nggak ada inisiatif langsung minta maaf ke ibu2 yang sudah dia tabrak ya.

Naik motor sambil main hp ? konyol bro, sayangi nyawa kalian, keluarga kita menunggu di rumah, kalau terpaksa mengangkat telpon atau memainkan hp hendaklah menepi kemudian berhenti.

video via hp klik disini

polisi main hp BIKER PAKAI HELM TALI BELUM TERPASANG SAMBIL PAKAI HP (1) polisi bawa hp RIDING BAWA HP (1)

Iklan

Komentar»

1. © - 12/02/2016

Weh

ninja150ss - 12/02/2016
uhabangetblog.com - 12/02/2016
2. kudo78dk - 12/02/2016
3. Kobayogas - 12/02/2016
4. motul - 12/02/2016

apik tenan kelakuane…waakkzz

5. Blank Canvas - 12/02/2016

douchebag corrupted idiot

6. A'A - 12/02/2016
7. yht2506 - 12/02/2016

yang harusnya ditilang yaaa rider yg pnya mental kayak gini…. ga cuman ditilang tapi harus difoto dan sebrakan di sosmed biar kapok…jadi dia kalok mau protes ga bisa krn ada buktinya
———————
https://yht2506.wordpress.com/2016/02/11/bukannya-meminta-setoran-polisi-yang-satu-ini-malah-rajin-menyantuni-warga-yang-kesulitan-makan/

8. Mase - 12/02/2016
9. tiyawann - 12/02/2016

Lagi nonton uhuk uhuk kali tuh

10. goozir - 12/02/2016
11. ardiantoyugo - 12/02/2016

kentir…

Hati hati ketika menggunakan lem gasket: http://wp.me/p1eQhG-1yu

12. COCODOT - 12/02/2016

Untung te nyebur kali

13. isal - 12/02/2016
14. nyimnyim - 12/02/2016

kapokmu kapan…haha…

15. abdel - 12/02/2016

kebiasaan buruk…

16. Z250 rider - 12/02/2016

Pernah kerjain biker main hp di jalan… krn asik main hp, i bimbing dia ke daerah jln yt berlubang dgn bw pelan di sampingnya… krn kaget msk lubang, hpnya jatuh berantakan di jalan…:D

ndoro - 13/02/2016

Wakakakak…. terkadang gw juga mikir hal yg sama bray. 😀

17. dudie wae - 12/02/2016

Rider dungu ya begini nih..
Ane paling anti megang hape saat nyetir atau lagi di motor…koplax
Namun sayang rata2 pengemudi ojek online hampir rata2 begitu juga

18. dhikarizki46 - 13/02/2016

Wkakakaka…… Jatuhnya sambil salto kayak ninja 😂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: