Iklan
jump to navigation

Seperti Ini Ketika Sok USD Yamaha Xabre Dipretelin 12/02/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

YAMAHA XABRE (14)

Salah satu pesona yang ada di Yamaha Xabre adalah sok USD-nya, sok ini menambah kesan kekar di tubuh Yamaha Xabre dengan desain bodi yang tajam. Nach kali ini saya mendapatkan penampakan sok USD Yamaha Xabre ini ketika sudah dipretelin.

sok USD yamaha xabre

Setelah saya lihat di web yamaha ternyata part catalog Yamaha Xabre juga sudah keluar namun untuk harga sok USD belum keluar, harganya sich dikisaran 5-6jutaan. Nach dilihat dari part jeroan sok USD Yamaha Xabre ini memang ada yang beda dengan jeroan sok telskopik. Berikut penampakannya :
sok USD yamaha xabreYang paling jelas beda yaitu cylinder comp yang model panjang separo berdiameter besar sedangkan setengahnya lagi diameter kecil. Untuk lainnya hampir sama dengan sok teleskopik ya pasti beda untuk outer dan inner tubenya. Sok USD memliki kelebihan kestabilan dalam lebih bagus serta daya peredaman yang tinggi di bandingkan dengan sok teleskopik bahan dengan sok USD menjadi minim getaran di bagian stang.

 

 

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 12/02/2016
ninja150ss - 12/02/2016
singindo - 12/02/2016
Rio - 12/02/2016

Dalemannya gitu ternyata, terus harganya satu set berapaan ya?

http://motorrio.com/2016/02/08/bahaya-jika-yamaha-terlalu-lama-di-comfort-zone/

Kobayogas - 12/02/2016
Rio - 12/02/2016

😀

Rio - 12/02/2016
2. FBYHKSD - 12/02/2016

Itu sok kanan tempat kaliper rem bisa dipindahin ke sebelah kiri gx ? Biar bisa bikin dual disk depan gtu…
#NanyaSerius

Kang ari - 12/02/2016

Belum pernah praktek tapi sepertinya tidak bisa

cicakkreatip.com - 12/02/2016

mindahnya sih bisa, saja..tp cara kerjanya kan beda..? satu rebound satu compressi

3. udin - 12/02/2016

itu kalo R15 ganti USD apa perku gabti yoke nya juga kang ?

Kang ari - 12/02/2016

ganti assy, dan perlu dipirkan posisi kunci kontak

4. kudo78dk - 12/02/2016
Kang ari - 12/02/2016

new vixion bisa

5. A'A - 12/02/2016
6. Mase - 12/02/2016
7. ardiantoyugo - 12/02/2016

pengen…

Hati hati ketika menggunakan lem gasket: http://wp.me/p1eQhG-1yu

8. isal - 12/02/2016
9. ceos deb - 12/02/2016

mgkin yimm dengerin para fby yg shok dpan mtor ymha sring protol jdi ganti usd deh
#mantaf

10. Arai - 12/02/2016

Lek… ada alternatif pasang plat nomer ga di X150 ini ?
bales yo lek.. penting nih, mumpung belum nyampe rumah biar ntar bisa di siapkan.

Kang ari - 12/02/2016

Biasa di bawah Headlamp tapi harus agak kedalam dan agak rata agar tidak mentok spakbor dan tidak menghalangi sinar lampu

bodhbodh - 12/02/2016

Dawah batok lampu… dudakanya kait kan dg baut sekok.

Kang ari - 12/02/2016

Di baut sok posisi baut di belakang segi tiga

11. ariwiebawa - 12/02/2016

contohkan lek.. sebelah mananya? maklum penasaran, katanya unit sampe batam Maret? embuh ..dealer belum ada info lagi.

Kang ari - 12/02/2016

Waduh, tunggu korban dulu klo itu

12. ariwiebawa - 12/02/2016

unit tes ride nya itu lho… sebelah mananya gitu?

Kang ari - 12/02/2016

Di segitiga bawah ada baut sok

13. blogger wonogiri - 12/02/2016

woh udah bongkar2 aja nih,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: