Iklan
jump to navigation

Gebrakan Mantap Dari Polres Jember, Kena Razia Dapat Undian Motor Kalau Tidak Lengkap Ditilang 12/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

UNDIAN BERHADIAH MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS (1)

Sebuah gebrakan dilakukan oleh Polres Jember jawa timur, inovasi dari satlantas polres jember ini memberikan hadiah berupa satu unit motor Yamaha Mio Fino untuk pengendara yang komplit, yap… buat pengendara yang komplit maka berhak mendapatkan undian berhadiah motor yang akan diundi saat HUT lalulintas ke 61 th 2016.

Tentunya undian hanya buat pengendara yang mematuhi peraturan lalu lintas, kalau saat razia tidak komplit ya hadiahnya kena tilang. Gebrakan ini akan membuat para pengendara bangga akan diperiksa oleh polntas sehingga mereka sadar melengkapi surat2 seperti SIM dan kondisi motor sesuai peraturan yang ada.

AKU BANGGA DIPERIKSA POLISI

Lagi-lagi Satlantas Polres Jember meluncurkan inovasi baru untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas. Inovasi tersebut adalah UNDIAN BERHADIAH MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS. Setiap kendaraan dilakukan pemeriksaan oleh petugas, bagi pengemudi yang didapati pelanggaran lalu lintas akan dikenakan sanksi tilang, sedangkan bagi pengemudi yg sudah tertib administrasi dan kelengkapan kendaraan akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah sepeda motor yg akan diundi pada peringatan HUT lalulintas ke 61 th 2016.

Ayooo buruan ramai-ramai periksa tingkat ketertiban lalu lintas kita ke polantas. Udah ga zaman menghindari razia lalu lintas….. Semoga kalian beruntung yach…..

Saatnya daerah lain membuat gebrakan yang sama atau bahkan lebih besar lagi hadiahnya.

UNDIAN BERHADIAH MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS (3) UNDIAN BERHADIAH MASYARAKAT TERTIB BERLALU LINTAS (2)

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 12/02/2016

mbok Wates yo melu melu…

Hati hati ketika menggunakan lem gasket: http://wp.me/p1eQhG-1yu

John_Hendy - 12/02/2016
ninja150ss - 12/02/2016
Ferboes - 12/02/2016
singindo - 13/02/2016

Mantap nih polres

Boy Sadikin Mundur dari Kursi PDIP DKI. Diduga Gabung Gerindra untuk Hadang Ahok – http://wp.me/p5k6f5-2vU

sebarkan.org - 12/02/2016
ninja150ss - 13/02/2016
2. blogger wonogiri - 12/02/2016

keren 😀 dapet motor, main yok ke jember wkwkwwk

3. the Donker - 12/02/2016
4. dyno - 12/02/2016

Coba dijambi ada razia model seperti itu.wuiii…hh setiap hari saya akan keliling nyari razia.kalo perlu satu tempat razia 10 kali saya ulangi,bisa dibayangkan kan berapa banyak dapat kupon kalau sebulan.hahahaha…
Mudah mudahan DDS jambi membaca artikel ini dan besok langsung di kasihnya yamaha R25 ke poltabes buat hadiah hahhahahaiii ngarep

5. aduh aku lupa - 12/02/2016

sangat perlu di apresiasi ini, reward and punishment sepertinya merupakan win win solution

6. econo - 12/02/2016

Kalo di Cirebon hadiahnya pasti ngandang (nggak ada yang dapet).
Selengkap lengkapnya surat, pasti dicari kesalahannya.

7. Mase - 12/02/2016
8. A'A - 12/02/2016
9. freshkey - 12/02/2016

Puter balik biar dpt kupon banyak.. #rezekiTuhanyangatur ckck

10. Prima - 13/02/2016

Mantab bwt Jember, mudah-mudahan semua daerah bisa ikutin, mungkin hadiahnya ga melulu motor tapi yg kecil2 aja seperti hp,laptop,helm,jaket yang diundi langsung. Kalo cirebon sih ga bisa gini.

11. ndoro - 13/02/2016

Bagus ni gebrakannya polantas. Razianya resmi pulak.

Benar2 mendidik masyarakat dengan sistem reward and punishment.

12. sukai sehat - 13/02/2016

hehe keren mau lewat erus kalau kayak gitu
http://www.sukaisehat.com

13. Evan - 13/02/2016

Andai aj even kyak gne d nasionalkan,mka lalulintas jd tertib n g akan ad pelanggaran abal2 yg d lakukan oknum2 brseragam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: