Iklan
jump to navigation

Akhirnya Anggota Polres Cirebon Kena Sanksi Karena Mengutip Korbannya 12/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

MOTOR BAWA KARDUS DITILANG D CIREBON

Fenomena cirebon kota tilang ternyata masih menjadi fokus di netizen oleh karena itu pihak polda jabar bertindak agar anggotanya tidak semena-mena dalam melakukan proses tilang. Wakapolda Jabar Brigjen M Taufik menjelaskan bahwa salah satu anggota polres cirebon sudah mendapatkan sangsi atas kejadian penilangan beberapa waktu lalu seperti yang telah ramai di netizen.

Kepada merdeka.com Wakapolda bilang :
“Ada tindakan kepada anggota. Penindakan dilakukan karena terbukti melakukan pelanggaran (seperti) di media sosial itu,” kata Taufik di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (10/2).

Beberapa waktu lalu ada yang mengeluh kalau hanya bawa tas ransel didek motor matik saja terkena tilang dan bukan hanya itu yang terakhir ramai ketika ada netizen mengungkapkan di facebook bahwa kena tilang gara2 bawa kardus di jok belakang sampai2 dia disuruh jual HP hanya buat menutupi sangsi tilangnya.

Taufik mengakui bahwa kelakuan anak buahnya salah. Itu sesuai dengan pelbagai keluhan di media sosial.

“Dia menilang, tapi ada dasarnya. Yang tidak benar adalah mengutip (minta duit).
Penilangan tidak dibenarkan untuk mengambil jasa, yang kami tindak ada satu polisi,” terangnya.

Iklan

Komentar»

1. © - 12/02/2016

Petromax

ninja150ss - 12/02/2016
singindo - 12/02/2016
deloyete - 13/02/2016
2. mardiantoyudi - 12/02/2016

menilang karna ada dsarnya,trus klo dasarnya di buat2 gmana pak

Kobayogas - 12/02/2016
3. Ajikk - 12/02/2016

Wahh kaga yakin itu berita kebenarannya, kmrn aja katanya udah konfirmasi sama korban yang tas ditaruh di tengah motor matic yang ternyata cuma citra doang

Kobayogas - 12/02/2016
4. Rikiii - 12/02/2016

Polkis lulusan SMA kali yg nilang (masih suka gegayaan) + masuk polkis dgn cara yg salah jd ya gt kualitas n kuantitasnya 😀

5. Ciblon - 12/02/2016

Buktinya mana??

6. semar - 12/02/2016

Gile lu ndro, ketahuan nilangnya kelewat batas wajar sangsinya setoran dinaikin, yo gak dipublish lah, tgl liat aj predikat kota tilang ilang pa malah masuk rekor muri

7. welut kecemplung oli - 12/02/2016

paling mek di mutasi tok. tai lah klo ampek di pecat #satlacirebcokdea

8. daniss - 12/02/2016

Om Ari Kalo per cvt ganti pake punya vario 125 enakan pake yang berapa rpm ya om ari pitstop?? Kalo dipakaikan 2000 rpm apakah tidak apa apa?? Kalo kampas ganda enaknya diganti punya kampas ganda beat karbu apakah PNP om ari pitstop?? Mks om ari pitstop mohon dijawab ya om ari pitsop .. motor mio m3 125.

Kang ari - 12/02/2016

kalau motor masih standar bisa alternatif yang 1800, kampas ganda nggak bisa,

daniss - 12/02/2016

Kalau di pakaikan yang 2000 rpm apakah tidak apa apa om ari pitstop ?? Kalau terlalu keras efeknya apa ?? Kalau kampas ganda yang PNP di mio m3 125 punya motor apa ya om ari pitstop?? Mks om mohon penjelasanya om ari.

daniss - 12/02/2016

Om ari kalau merk per cvt cld bagis gak ??

Kang ari - 12/02/2016

bisa dicoba, coz kemarin ada yg cocok ada juga yang tidak, tergantung karakter motor juga

daniss - 12/02/2016

Ok om besok saya coba . Mks ya om atas sarannya. Kalau kampas ganda yang BISA PNP dengan mio m3 apa ya om ari pitstop

Kang ari - 12/02/2016

nggak ada

daniss - 12/02/2016

Kalo mau ganti kampas ganda bagusan pake merk apa punya motor apa ya om ari?? Trus ubahanya apa saja om ari pitstop?? Mks mohon dijawab om ari pitstop.

daniss - 12/02/2016

Tolong di bantu ya om yang PNP Merk atau punya motor apa??

daniss - 12/02/2016

Ok makasih om ari

9. daniss - 12/02/2016

Tolong dijawab ya om ari pitstop . Saya sangat butuh jawaban om ari pitstop 

10. Elang - 12/02/2016
11. freshkey - 12/02/2016

Uda pd seneng ya? BOHONG itu cuma alasan biar kalian merasa digubris atas keluhan/pengaduan baik dr medsos/sms, kenyataannya sanksi itu tidak terjadi!

12. kudo78dk - 12/02/2016
13. blogkitta - 12/02/2016

kok cuma satu , , msak pelakunya sama, ,kwkwkkw

14. ali * 32 - 12/02/2016

halah masih aja pencitraan..

semua org juga bisa ngomong gitu..

kalo emang bener sebut siapa anggota yg melanggar apa pangkatnya, trus hukumannya apa, bukti surat nya mana..

ini kan ga ada sama sekali, cuma “katanya”..

#salambegalberseragam

15. Bro_Jol - 12/02/2016

1 polisi haha ini mah stand up komedi

16. fari.fairis - 12/02/2016

ditindak lah satu, buat nyenengin netizen doank..
abis itu yaaaa diem lagi, tutup mata

17. ardiantoyugo - 12/02/2016

pecat lah… memanfaatkan jabatan untuk merampas harta…

Hati hati ketika menggunakan lem gasket: http://wp.me/p1eQhG-1yu

18. daniss - 12/02/2016

.

19. yonyon - 12/02/2016

paling jg asal jeplak kyk kasus tas ransel,,,ngaku ke media ketilang krn gak pake helm ya ? padahal fotonya ada helm

beri bukti dong,,,,

20. alief001 - 13/02/2016

Cuman atu???

Kang ari - 13/02/2016

daripada tidak sama sekali

21. Evan - 13/02/2016

Itu dia Pelanggaran abal2 / dasar yg g jelas ato di buat2,mgkn d benak polantas mngatakan bgn dlm menilang ” Poin Pertama : Polantas Selalu Benar.
Poin Kedua : Kembali k poin pertama
Poin ketiga : Kembali k poin pertama
Mkanya daerah trtentu ko bsa2nya brubah jd kota tilang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: