Iklan
jump to navigation

Jam 11 Menit 11 Detik 11, Rekaman Video Detik2 Kecelakaan Scorpio vs Vixion di Karawang 10/02/2016

Posted by Kang ari in LAKALANTAS.
trackback

kecelakaan vixion vs scorpio

Ikut berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan semoga korban meninggal dilapangkan kuburannya diberikan tempat terbaik disisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerima cobaan ini. Menjadi pelajaran buat kita semua atas terjadinya kecelakaan maut yang menimpa mobil truk, motor scorpio dan vixion di daerah karawang kemarin 09-02-2016.

Menurut informasi yang ada bahwa ada sebuah truk yang akan masuk ke pabrik minuman ringan, truk jalan ambil kekiri dulu sebelum banting setir ke kanan. Pada saat belok kekanan ternyata dibelakang ada motor scorpio yang sedang melaju kencang, karena tidak bisa mengendalikan motornya maka motor scorpio menabrak bagian depan truk kemudian terlempar ke arah kanan jalan/ arah berlawanan yang saat itu ada vixion melaju kencang juga akhirnya scorpio setelah menabraktrukkemudian dihantam dengan keras oleh motor vixion. Rider scorpio dikabarkan meninggal untuk rider vixion selamat.

kecelakaan scorpio karawang

Kejadian ini membuat kita harus berhati2 terutama untuk sopir truk atau kendaraan besar lainnya agar berhati2 saat mau belok, pastikan kondisi jalanan aman untuk banting setir terutama kendaraan daribelakang harus dipantau terus, begitu juga dengan rider harus lebih berhati2 dan pastikan pakai helm yang minimal standar SNI.

Berikut videonya,via hp klik disini

kecelakaan vixion di karawang

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - 10/02/2016
Supono Wahyudi - 10/02/2016
ninja150ss - 10/02/2016
singindo - 10/02/2016
Mas Sayur - 10/02/2016
topindonews - 11/02/2016

sangarrrr

Munivmotoblog - 10/02/2016

absen suhu nitip jemur malam – malam ya.. pakai lampu jug aboleh biar cepet kering. hehehe

wkwkwkwk polisi ini razia premotor sampaai pakai senjata laras panjang gan…. bagaimana menurut agan?

http://munivmotoblog.com/2016/02/10/ngeri-polisi-ini-razia-motor-sampai-bawa-senjata-laras-panjang/

2. Roy (Sempak Operpret) - 10/02/2016

lg test top speed mati, mungkin mereka sedang merekam speed masing2 sehingga bisa koar2 di ranah blogsphere klo SOHC bisa tembus 125kph kek DOHC

:v

turut berduka buat keluarga korban

Tian - 10/02/2016

Sempet-sempetnya BC manusia yang satu ini, namanya juga kecelakaan ga ada yg tau apakah mereka sedang merekam atau tidak. Cukup doakan saja utk kedua rider dan keluarganya. Ga usah BC kayak sales sama fansboy yg suka bakar-bakaran.

Roy (Sempak Operpret) - 10/02/2016

kan gw bilang turut berduka buat keluarga korban. gw pernah mw di hantam ama biker2 sport batangan yg pecicilan dijalan. ngelawan arah padahal gw dah mepet trotoar, msh mw dihantem juga. pas deket motor gw langsung blayer2 gaje. -gw pake bebek 4 tak waktu itu-, ditendang, dipepet, disenggol ama biker2 beginian dah sering.

jadi menurut gw, org2 yang make sport batangan sedang top speed emang udah mau mati dan pengen mati. jadi gak perlu simpati berlebihan segala. kecuali si biker di lamer nunggu ijo terus di tabrak truk, mobil, atau bis dari depan atau belakang. baru lah sebuah doa keluar.

“turut berduka buat keluarga dan korban, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya”

cheers mate!!

klothok - 10/02/2016

Fbh detect.

Nguahahah

Anggota tim swat

Pam - 10/02/2016

Biasa aja..g sah ngamuk2

telek - 11/02/2016

utekmu njeblok,sok yen kwe modar taksumpahi ngono ya le.inalillahi wa inailaihi rojiun.

Kobayogas - 10/02/2016
Roy (Sempak Operpret) - 10/02/2016

yg scorpio mati katanya, yg vixion selamat. boncenger vixion kritis.

daud - 10/02/2016

si roy lagi sangek tuuuuh belom di jatah sm kucing tetangga. makanya berita duka cita gini masih ngehina orang yg meninggal.
emangnya orang kecelakaan n mati kita yg mau ?
tolong OTAK JANGAN DI BUANG PAS BOKER

Roy (Sempak Operpret) - 11/02/2016

tetangga gw gegar otak parah ditabrak biker R25 dan Ninja 250 yang lg ngetest top speed dijalan lebar cuma 5 meter.

:v

3. orong-orong - 10/02/2016
topindonews - 11/02/2016
4. md rider - 10/02/2016

turut berduka cita, semoga amal ibadah nya di terima di sisi Tuhan. amin..

5. Apipotoblog - 10/02/2016
6. reed - 10/02/2016

Kebetulan ada yg posting di grup ICJ, rider vixion putih dr gunungkidul yogya hanya mengalami luka ringan. Rider scorpio yg krg tau kondisinya

7. Mase - 10/02/2016
8. desmotoblog - 10/02/2016
9. motomazine - 10/02/2016
10. mmm - 10/02/2016

Svorpio cuma bengkok,vixion langdung protol shocknya.ikut berbela sungkawa

DOHC OVERSTROKE HONDA DNA ISIS MELEDUKK DIKAMPLENGIN SOHC YAMAHA - 10/02/2016

ngoahahaha

mau BC ya mas ?
shock lagi yg di BC ?
itu KECELAKAAN lohh mas
parah dah sales DOHC CUNGKO

ngoahahahaha

fari.fairis - 11/02/2016

makanya sekolah, tong!
biar ngerti kalo tabrakan, yg kcepatan lebih tinggi justru lebih parah!
P=mv

11. goozir - 10/02/2016

jemur aja deh..
new cbr250r versi eropa dan amerika akan memilki mesin lebih gede

http://goozir.com/2016/02/honda-cbr250r-versi-eropa-dan-amerika-utara.html

12. Elang - 10/02/2016
13. kuclux - 10/02/2016

reed pada 10/02/2016 pukul 2:50 pm

Kebetulan ada yg posting di grup ICJ, rider vixion putih dr gunungkidul yogya hanya mengalami luka ringan. Rider scorpio yg krg tau kondisinya
========================
ridernya bernama setyawan, orang purworejo, pake pigson bernopol gunung kidul.
Kmrn sore katanya dah dikondisikan, keluarganya dah berangkat ke rs, disinyalir td pagi dah sampe.

reed - 10/02/2016

Thanks infonya..

14. kuclux - 10/02/2016

mmm pada 10/02/2016 pukul 3:33 pm

Svorpio cuma bengkok,vixion langdung protol shocknya.ikut berbela sungkawa.
====================
kl pake cebong nasibnya mungkin spt yg nabrak pohon sawit.
Noh liat pideonya, bagian apa, arahnya tabrakannya bgmana.
Berita duka koq msh sempat2nya bc.

15. kudo78dk - 10/02/2016
16. ian - 10/02/2016

Video ini sptnya milik pabrik, utk membela sopir truk (mungkin juga karyawan pabrik itu). Di video jelas bahwa truk sudah memberi sein ke kanan. Keep safety riding.

17. Aulia Yuniarti Utomo - 10/02/2016
18. v - 10/02/2016

baru kejadian minggu lalu sama ane, subuh subuh jalan kosong, lebar, ada 3 mobil berenti di kiri, dikira lagi parkir, posisi ane lagi gaspoll, tiba tiba dia muter balik ga kasih turn signal, coba banting kanan, ga bisa dihindari akhirnya kaya di video, untungnya gaada kendaraan dari lawan arah, hati hati guys

19. Laptophia - 11/02/2016

Wew ngeri 😮

20. abdel - 11/02/2016

senggol dikit.. crassh….. di hantam lawan arah…
ngeri mas bro…
semoga dengan kejadian ini kita bisa lebih berhati2 lagi dalam berkendara..
jangan mengklaim kita benar dia salah…
lebih baik mengalah aja sebelum terjadi sesuatu..
karena kalonudah kejadian semua nya jadi korban… gk ada yg bener ato salah.. dan gk adabyg mau di salahkan..

21. LO gw END - 11/02/2016

MANTAFFF

22. Roy (Sempak Operpret) - 11/02/2016

diliat dr motornya disinyalir top speed. didepan stasiun bekasi beberapa waktu lalu juga ada yg mati, bapak2 di hantam biker sport batangan langsung mati di tempat.

biker sport batangannya kabur. haruskah kita simpati ama biker sport batangan yg lg test top speed? kekx gak perlu.

23. jbab - 11/02/2016

innalillahi..
ngeri.. meni serba pas gitu.. terus gimana nasib sopir truknya apakah jadi tersangka atau korban?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: