Iklan
jump to navigation

Gara-Gara Aksi ”Jemping” Motor Nyungsep di Sawah 08/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

motor nyungsep di sawah (1)

Kalau orang jawa bilang aksi jemping, aksi standing jumping motor ketika roda depan diangkat dan motor berjalan hanya bertumpu pada roda belakang saja. Aksi jumping sering dilakukan oleh kalangan anak2 muda bahkan bocah2 sekarang pada gila aksi ini dan ini yang perlu menjadi perhatian khusus buat para orang tua agar anaknya jangan sampai melakukan hal konyol tanpa alat keselamatan apapun karena dapat membahayakan nyawa mereka.

Seperti yang terjadi di daerah wates yogyakarta ini, bocah2 masih seumuran bangku SD melakukan aksi jumping di jalan area persawahan. Tak diduga aksinya kebablasan hingga nyemplung ke sawah, beruntung tidak ada korban luka2 hanya motornya yang nyungsep ke sawah.

Monggo aksi2 anak2 diawasi oleh orang tua…

motor nyungsep di sawah (2)

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 08/02/2016

wekekekeke… wingi yo ketemu pas ngepit… cuman blusuk…

Cara mudah membedakan pesawat Boeing dan Airbus: http://wp.me/p1eQhG-1xG

ninja150ss - 08/02/2016
Kang ari - 08/02/2016

ora kok, yakin

ninja150ss - 08/02/2016

Yakin ora skali nyungsep e? πŸ˜€

uhabangetblog.com - 08/02/2016
2. doni - 08/02/2016

Om ari ada pertanyaan dari saya kalau mau ganti roller bagusan pake punya motor apa ya ?? Kalau aftermarket merk apa yang bagus ya ?? Kalau mau ganti per cvt bagusan pake merk aftermarket apa ?? Atau per punya motor apa ?? Yang berapa rpm ?? Kalau kampas ganda bagusan pake merk apa punya motor apa ?? Makasih . Mohon pencerahanya . Tolong dijawab om ari

Kang ari - 08/02/2016

MOTOR APA INI

ninja150ss - 08/02/2016

Gado2 kang πŸ˜€

Kobayogas - 08/02/2016
doni - 10/02/2016

Mio m3 om ari. Gimana om ???

Kang ari - 10/02/2016

apanya tuch

doni - 10/02/2016

Ya bagusan apa nya ya pertanyaan saya yang kemarin itu??

doni - 10/02/2016

Om ari ada pertanyaan dari saya kalau mau ganti roller bagusan pake punya motor apa ya ?? Kalau aftermarket merk apa yang bagus ya ?? Kalau mau ganti per cvt bagusan pake merk aftermarket apa ?? Atau per punya motor apa ?? Yang berapa rpm ?? Kalau kampas ganda bagusan pake merk apa punya motor apa ?? Makasih . Mohon pencerahanya . Tolong dijawab om ari

Kang ari - 10/02/2016

Motor apa ya?

doni - 10/02/2016

Mio m3 125 im ari pitstop . Mohon dijawab ya saya sangat butuh jawaban om ari pitstop.

doni - 10/02/2016

Mio m3 125 om ari pitstop

doni - 10/02/2016

Mio m3 125 om

blarr blarr - 08/02/2016

Bhahaha..
Nanyanya napsu amat..
Tp hal yg prioritas malah ga di sebut..
Dasaar..

3. orong-orong - 08/02/2016
Supono Wahyudi - 08/02/2016
4. Om Puns - 08/02/2016

Apa an ya ini ??

http://bikersoak.com

5. mariodevan - 08/02/2016
6. Rideralam - 08/02/2016
7. kudo78dk - 08/02/2016
8. Kobayogas - 08/02/2016
9. Ferboes - 08/02/2016

Oalah thole thole
Kondom dikira permen – http://wp.me/p6XcFy-ar

10. tito - 08/02/2016

dasar bocah, hahaha

11. the Donker - 08/02/2016

Daerahe Ardiantoyugo.com kui

12. blaar blaar blaar - 08/02/2016

Fbh kelakuannya emang..

13. blogkitta - 08/02/2016

kasihan padinya, ,

14. Aulia Yuniarti Utomo - 08/02/2016
15. adityaprad - 08/02/2016

namanya juga anak2 πŸ˜€ dulu pernah pas masih bocah pake sepeda jumping nyampe fork depan patah, muka berdarah πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: