Iklan
jump to navigation

Polresta Cirebon ”Dirugikan Polisi Cirebon ? Langsung SMS ke Nomor Ini Saja” 06/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

tilang hati saya saja

Sudah nggak usah dibahas panjang lebar lagi, kota cirebon sudah dikenal dengan sebutan kota tilang akibat banyaknya proses penilangan disana terutama untuk biker luar kota cirebon. Nach menanggapi jika ada oknum polisi yang memanfaatkan jabatannya maka polresta cirebon menyebar spanduk yang isinya berupa SMS pengaduan jika ada biker yang merasa dirugikan oleh oknum polisi cirebon.

Kompol Malik Al Ghazali kepada radar cirebon :

“Masyarakat wajib melapor ketika ada oknum yang dianggap menyimpang,”

“Ini untuk memudahkan masyarakat menyampaikan unek-unek terkait pelayanan kepolisian yang tidak dianggap profesional, prosedural, dan proposional,”

Silahkan yang merasa dirugikan oleh polisi cirebon bisa SMS ke nomor: 08122321624 atau 081313011111

sms aduan kota cirebon

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 06/02/2016
mariodevan - 06/02/2016
Sing Indo - 06/02/2016
2. RichardGN - 06/02/2016

Hapemya dimatikan

3. jimmoth - 06/02/2016

serius nih.. ditanggepin ga?

4. lg - 06/02/2016

apa bakal di tindak lanjuti?
jangan2 nanti pelapor malah di teror sama oknum polisi?

5. Menyusuri Jalan - 06/02/2016
6. blogkitta - 06/02/2016

yang saling menguntungkan selalu dilindungi, ,

kuclux - 06/02/2016

herbipora : pemakan tumbuhan
karnipora : pemakan daging
j4ncuxpora : pemakan kawan.
Masak polisi mau makan temannya?
Ada ada gajah.
Hahahaha

7. ochimkediri - 06/02/2016

mudah2an beneran ditindak it para oknum.

8. Nino mx - 06/02/2016

Setidaknya bisa jadi acuan bagi biker non cirebon, nak kepepet suwu lek

9. kuclux - 06/02/2016

ngapain masyarakat yg kudu melapor?
Melapor ama sapa?
Melapor ama polisi, yg dilaporkan jg polisi.
Ah yg bener wae pak??
Mustinya benahi dulu mental polisi, kl dah benar baru buka kontak laporan keluhan.

10. kudo78dk - 06/02/2016
11. andi - 06/02/2016

cerita nyata kawan ku pulang ke brebes naik motor dalam semalam ketilang 4 kali di cirebon.. di titik yg berbeda padahal komplit sim stnk dan ga bawa tas alasan kecepatan membahayakan…. hmm bener polisi dzholim.

12. rider pantura - 06/02/2016

Kalau sms gak di tanggapi,,, bakar wae spanduke, nggo opo di pajang gede2

13. Bayu - 06/02/2016

Kalo polisinya minta uang tilang 200 ribu, trus kita sms ke nomer itu emang bakal kembali uang 200 ribu kita?

14. ecekeben - 06/02/2016

Hanya pencitraan.semata

15. ardiantoyugo - 06/02/2016

opo kui tilang hati saya… 😆

Bersiap kedatangan Airbus A350-900 XWB: http://wp.me/p1eQhG-1xC

16. herwin - 06/02/2016

di situ smuanya saling menutupi,,soalnya dibagi rata sih smuanya…saya jamin itu..aku prnh ngalemin,,hanya skedar tanya dimana tmpat loket pengambilan SIM ajah sama satpam polresta disuruh bayar 50rb kalo gak mau disuruh pulang

17. semar - 06/02/2016

Ambil positif aj kawan, ntu propam lho, spanduk gede dphoto, trs laporin aj jk emg gak salah ditilang, gmn reaksinya, kl gak ad reaksi benar unggah sosmed lg, biar semakin terkenal cirebon kota tilang sapa tau masuk rekor muri

18. abdel - 06/02/2016

tidur aja nyusahin apalagi bangun..

Lilik Azis - 07/02/2016

wkwkwkwkw… brulll

19. Yes man - 06/02/2016

Setelah tersebar baru ada respon, kemarin2 kemana… ada anggota eh… oknum salah kok g d kontrol….

20. Az' - 06/02/2016

DiFilm2 luar negri “kuntul” bermasalah “dibuang” kejalanan karena kerjaannya cuma atur lalin (kurang menggunakan skill).
tapi dikita pada mau diLantas karena “BASAH” bisa “neror” rakyat.

21. Dirugikan Polisi Cirebon, Adukan Saja Ke Nomor Ini! | rideralam.com - 06/02/2016

[…] tahunya sih dari blog aripitstop yang mengabarkan soal nomor pengaduan jika ada polisi yang tidak sesuai prosedur alias menyimpang. […]

22. yonyon - 06/02/2016

bolo dewe gan,,,

23. platbengkok250rb - 06/02/2016

pepesankosong

24. allygranat - 07/02/2016

joss

25. عبدالله بن منصور - 07/02/2016

omdo
percuma….
tetep aja kaya gitu…
seperti sudah jd budaya… korban sudah TERLALU banyak..
tinggal langkah nyata dari pihak yg lbh berwenang untuk mengambil tindak tegas kepada oknum yang ga punya hati ini…

26. sam - 08/02/2016

Pd mo balikin modal tuh, bukan rahasia lg kan, masuk polisi hsl nyogok,n yg terbaaru dijogja katanya skarang dah 400jt biayanya, angka yg cukup fantastis kan…

27. Perjeh - 10/02/2016

Semoga uang dri hasil malak para polisi crebon jadi saksi kelak di akherat…
Dan smoga yg dh pada ngasi duit pada g iklas.dan ga ada yg iklas..smoga sumpah mreka trhadp polisi crebon dikabulkan oleh yg kuasa.amiiin

28. jo - 11/02/2016

Paling-paling hanya untuk pencitraan aja…
apa bakal ada respon?…kalau kita sms/ngadu…
apa bakal di tindak lanjuti?…kalau kita sms/ngadu…
apa bakal duit kita balik?…kalau kita sms/ngadu…
apa saya harus bilang WOW……gitu?…setelah kejadian…baru ada tindakan dari atasan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: