Iklan
jump to navigation

Biker Ini Hadang Bus Yang Berlawanan Arah, Akhirnya Bus Mundur Teratur 06/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

biker hadang bus lawan arus

TKP di daerah kertosono ada bus yang lawan arah kemudian dicegat sama biker yang bawa ninja, biker ini nekat juga ya…. jangan ditiru kalau tidak punya nyali dan harus melihat situasi dan kondisi dulu jangan asal cegat adu banteng, kalau bus dalam kecepatan tinggi kemudian nekat cegat yo sama saja bunuh diri.

 Kejadian ini bisa menjadikan pelajaran buat para sopir2 bus dan pengguna jalan yang lain agar taat pada peraturan lalu lintas dan saling menghormati sesama pengguna jalan, terutama para bus jangan sampai hanya karena kejar setoran mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain.
Kami sudah konfirmasi ke pengirim foto, Sonny Kurniawan – netter e100. Dia mengatakan, ada 3 lajur di jalan ini. 1 lajur ke arah Kediri dan 2 lajur ke arah Kertosono. Bus yang mengarah ke Kediri ini melawan arus dan dihadang motor. Bus tidak bisa bergerak maju,akhirnya mundur dan kembali ke lajurnya. Ini bukti lain bus tersebut melawan arus, foto kiriman Wahyu Fitri via e100. (odp-pr)
biker hadang bus lawan arah
Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 06/02/2016

sopir ceniningan…

Bersiap kedatangan Airbus A350-900 XWB: http://wp.me/p1eQhG-1xC

Supono Wahyudi - 06/02/2016
Sing Indo - 07/02/2016
2. orangsunda - 06/02/2016

Mantap

3. motomazine - 06/02/2016
4. Kobayogas - 06/02/2016
5. andhi_125 - 06/02/2016
6. bang herman - 06/02/2016

BUS RESTU
nggak RESTU nggak MIRA apalagi SUMBER KENCONO dkk sama aja. klu udahh ngeblong kecepatan tinggi wusssshh.. mending saya minggir bro.
daripada mati sia sia.
saya rumahnya kertosono. sering pp Surabaya-kertosono.

7. yht2506 - 06/02/2016

berani lawan???!! eh salah merk motor ya…
————
https://yht2506.wordpress.com/2016/02/06/ukuran-tingkat-kecerdasan-pengendara-motor/

8. Speed Man - 06/02/2016

Marka jalannya putus2 atau nyambung nih? Hrs dikroscek dulu siapa yg benar..

9. John_Hendy - 06/02/2016
10. tangguh hw - 06/02/2016

kertosono jatim kang. bukan kartosuro. kartosuro kulon solo je.

Kang ari - 06/02/2016

ok siap

GHIFAR - 06/02/2016

Mas ari kalau make busi iridium kompersi motor minimal berapa ya ?

11. Andhika - 06/02/2016

Ane juga sering begini. Mmg harus diberi pelajaran supir bus yg suka makan jalur orang sampe sampe motor harus turun bahu jalan..tapi ada tapinya..kalo ente biker yg mentalnya ugal ugalan zig zag kanan kiri ya berati sama aja dong dgn supir bis ini. Jangan marah klo digituin ama bis.Berkacalah dulu. Jangan semaunya sendiri. Jalan raya tempatnya orang banyak.

12. tito - 06/02/2016

ane ksh dua jempol n salut.

13. xx - 06/02/2016

sopir goblok. kudu disekolahno cek pinter. ben nyolir nggawe utek gak mbahayakno wong liyo

14. hadi - 06/02/2016

mantap

15. hadi - 06/02/2016
16. RPMspeed - 06/02/2016

greget 😀

—————————-
Buat Cover Engine Handmade
http://rpmsuper.com/2016/02/06/buat-cover-engine-sendiri/

17. Aulia Yuniarti Utomo - 06/02/2016

keren memang ini orang, penasaran kira-kira ilmunya apa ya :)) http://mzochim.com/2016/01/06/membentuk-perut-sixpack-tanpa-harus-ke-gym/

18. Cikal Mutiara Mustika - 07/02/2016

Salut… 👍

Kang ari - 07/02/2016

Ech… Mbak cikal, apa kabar

19. orong-orong - 08/02/2016

tantang nyalimu, harusnya pengendara satria juga berani tuh
http://orongorong.com/2016/02/04/buset-yamaha-nmax-di-kalahkan-honda-vario-125-di-tol/

20. fari.fairis - 09/02/2016

awas disruduk panda..!
#eh

21. yxr - 27/04/2016

ngen tot lu sopir bus, gila lu ya lawan arus! kalau ada yang mampus ketabrak lu bodo amat! bangsat lu sopir bus!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: