Iklan
jump to navigation

Kalau Tambalan Ban Seperti Ini Rasanya Seperti Goyang Inul 05/02/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

tambal ban tubles

Pengalaman yang sama seperti saya dulu nich ketika ban tubeles belakang kena pecahan beling, ban robek. Yap, tambalan ban seperti yang terjadi di ban milik bro nana di grup vixion mengingatkan pengalaman pahit saya dulu ketika ban saya tambal sendiri ditumpuk tiga lapis dan akhirnya ?.

  • Saat riding terasa goyang2 seperti goyang inul.
  • Ban mengalami bocor alus, alias ban kempes secara perlahan setiap tiga hari sekali harus pompa ban.
  • Nggak stabil saat nikung karena ban seperti menginjak batu kerikil.
  • Ada yang mau nambahin lagi ?

Solusi bagaimana ?

  • Ganti ban baru kalau punya dwit lebih.
  • Kalau dompet lagi bokek, pakai ban dalam saja.

tambal ban tubeles

Iklan

Komentar»

1. nyimnyim - 05/02/2016

pakai ban dalam saja..pengalaman baru ganti ban byson ane kena beling sobek gak bs ditambal 😦

ninja150ss - 05/02/2016

Yg kelengkeng, rambutan, durian…

traktordohc.com/2016/02/05/bandungan-wisata-alam-kabupaten-semarang/

ninja150ss - 05/02/2016
Supono Wahyudi - 05/02/2016
Kobayogas - 05/02/2016
uhabangetblog.com - 05/02/2016
2. ardiantoyugo - 05/02/2016

uopo kui…

Mengenal lebih dekat Boeing 738 Max: http://wp.me/p1eQhG-1×7

3. John_Hendy - 05/02/2016

Lebay, ya dipotong lah, kelar

4. njoeng - 05/02/2016

tambelan ban ud kaya sumbu kompor wkwkwkwkkw

5. Mase - 05/02/2016
6. Bonsai Biker - 05/02/2016

nggih

7. goozir - 05/02/2016

bane alus ganti bae..
AHM launching CBR150R tanggal 14 februari
http://goozir.com/2016/02/launching-new-cbr150r-tanggal-14-februari-2016.html

8. hi hi hi - 05/02/2016

mending ganti deh

9. wesly danzig - 05/02/2016

kalo kayak gt mah.. mending beli ban luar baru ato pakai ban dalam..

10. tukang_gorengan - 05/02/2016

udah mau botak, mending ganti sekalian yang baru. lah ane baru pake sebulan, kembang masi gres kena beling bocor lebar. akhirnya pake ban dalem, bener2 lagi apess… mau beli baru sayang, kalo ada yang mau bayarin sih boleh ngoahahahaha…

11. viyolakediri - 05/02/2016

Ngaahh ngahhh

12. Aulia Yuniarti Utomo - 05/02/2016
13. gilaroda2ga - 05/02/2016

Benul2 mbak par nih!

14. Sidiq Pramana - 06/02/2016

Masih ada solisinya
Masukin cairan anti bocor msh bisa rapet ntar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: