Iklan
jump to navigation

Suzuki Gixxer Update Rem Cakram Belakang dan Sudah Diinjeksikan 04/02/2016

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

gixxer sf injeksi

Kabar  anyar dari suzuki india, suzuki india akhirnya menerima banyak masukan dari konsumen tentang kekurangan dari suzuki gixxer yang sudah dirilis sekitar dua tahun yang lalu itu.

Yap, suzuki gixxer sekarang mendapatkan sentuhan baru di sektor rem belakang yang semula rem tromol sekarang sudah dirubah menjadi cakram. Rem belakang tromol ini dulu langsung mendaptkan kritikan konsumen india dan akhirnya masukan itu didengar oleh suzuki india dengan update gixxer 2016, perubahan ini juga berlaku untuk gixxer sf alias gixxer fairing.

Selain rem cakram ternyata suzuki juga sudah menggantikan pengabutan yang awalnya memakai karburator sekarang sudah memakai sistem injeksi, sungguh pelompatan yang baik buat suzuki india dimana gixxer merupakan motor yang paling laris selain bajaj. Dengan diinjeksikannya suzuki gixxer ini bisa jadi menjadi batu loncatan buat suzuki indonesia untuk segera mendatangkan motor ini ke indonesia dengan produksi lokal meski sayang untuk headlamp masih single.

suzuki gixxer suzuki gixxer sf Suzuki gixxer rear disc brake spesifikasi gixxer injeksi

Iklan

Komentar»

1. hmsmotoblog - 04/02/2016

Good design bad engine

sebarkan.org - 04/02/2016
Supono Wahyudi - 04/02/2016
Sing Indo - 04/02/2016
Bayu Satriawan - 04/02/2016

good design dr hongkong, yg fairing cmn kyk motor naked disarungin (modif pinggir jalan kasarannya) ekekek

hmsmotoblog - 04/02/2016

Ebuset sadis ngina nya wkwk, yg naked maksud saya pak..

2. ardiantoyugo - 04/02/2016

knalpot gori…

3. Bonsai Biker - 04/02/2016

pan pan tak njemur yo

Wah ini lakalantas M-slaz/Xabre pertama di dunia kali ya gan!

http://bonsaibiker.com/2016/02/04/kuat-bener-ini-xabrem-slaz-ditabrak-mobil-malah-mobilnya-penyok/

Bonsai Biker - 04/02/2016

eh salah bake warunge pispot

Bonsai Biker - 04/02/2016

tak kiro warunga ipan

4. Ryan - 04/02/2016

masih air cooled 2 valve…. waduh….

5. Aulia Yuniarti Utomo - 04/02/2016
6. Alki Rahmatullah - 04/02/2016
7. aduh aku lupa - 04/02/2016

mesin f150 fi stang underyoke skok depan turun wajar selebihnya samain aja deh, pasti gurih masuk kelas yg paling seksi di Indonesia

8. fari.fairis - 05/02/2016

yg naked masih bisa bawa ke indo, tempelin mesin new fu fi, mungkin sudah cukup..
hmmm… meski desain tangki dan joknya bukan selerea org indo sih..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: