Iklan
jump to navigation

Setelah Pasal 225, Sekarang Ada Yang Aneh Bantahan Polda Jabar Tentang Motor Bawa Tas Ditilang 04/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

bawa barang kena tilang

Singkat saja lagi ramai di medsos perihal penilangan yang dilakukan oleh polisi akibat biker bawa tas ransel di dek motornya. Sang biker kena pasal 225 padahal pasal 225 ini tidak ada hubungannya dengan pasal penilangan. Setelah ramai dibicarakan di medsos ternyata akhirnya ada klarifikasi dari pihak kepolisian yang dimuat oleh merdeka.com.

Nach menurut yang dimuat oleh merdeka.com bahwa pihak kepolisian sudah bertemu dan mengklarifikasikan masalah ini dengan biker yang ditilang, bahkan katanya yang mengunggah kejadian itu bukan bikernya langsung tapi temannya yang posting di facebook. Berikut penjelasannya di merdeka.com :

tilang

 

Nach ternyata penjelasan dari polda jabar via merdeka.com dibantah sama sang biker, dia menanyakan tentang pertemuan ini. Berikut yang saya ambil dari akun facebook bernamaย Imron Welding.

tilang motor bawa tas

Terus pendapat sampeyan gimana nich ?, biar sama2 clear seharusnya kedua belah pihak sama2 foto bareng sambil salaman ya… biar para pembaca tidak bingung dengan berita ini.

motor ditilang

 

Iklan

Komentar»

1. dazz - 04/02/2016

Di karawang razia ga kena tilang..
Dicirebon kena tilang
๐Ÿ˜€
Entah polisj karawang yg siwer ga perhatiin helm.
Atau si imron sakti bgt jalan jauh ga pake helm.. macam akamsi ke indomaret ๐Ÿ˜€

mariodevan - 04/02/2016
Sing Indo - 04/02/2016
Kobayogas - 04/02/2016
2. ninja150ss - 04/02/2016

Percuma….silakan dinikmati atas tilang yg anda bikin,, cirebon semakin terkenal wkwkwk

http://traktordohc.com/2016/02/02/tips-dan-trik-menghadapi-razia-polisi-cirebon/

3. jimmoth - 04/02/2016

modus…

Kobayogas - 04/02/2016

bangga ya dengan sebutan itu, kalau gw sih malu, ga tau deh petinggi disana
http://kobayogas.com/2016/02/04/first-impression-all-new-mitsubishi-pajero-sport-makin-elegant-ubahannya-banyak/

4. warungasep - 04/02/2016
5. Ponari Sweet - 04/02/2016

Begal berseragam memang pinter bersandiwara dan pinter mempermalukan institusinya sendiri. Jumawa seakan menganggap “gue adalah hukum”.

Dari awal masuk akademi saja sudah pinter bersandiwara.

6. Ponari Sweet - 04/02/2016

Vote for polri dibawah DEPDAGRI. Terlalu bobrok punya jenderal sendiri.

7. cihui - 04/02/2016

salah satunya pasti berbohong..jujurlah..satu kebohongan akan diikuti kebohongan lainnya

8. kudo78dk - 04/02/2016
9. jon - 04/02/2016

itu helmnya polisinya ya?

10. Yonk - 04/02/2016

Polres setor ke Polda,,,,
Pastilah dilindungi sama Polda,,,

11. sulastri - 04/02/2016

Nggak malu pak polis?

12. semar - 04/02/2016

gak bawa helm? klo udah laper mata pun siwer lha helm dibelakang ntu gak kelihatan pak? oh mungkin tuh helmnya tukang tambal ban, bener neh sks ngelesnya gak lulus khn ada statement setelah razia karawang lolos, korsa seh korsa lindungi oknum tp mencemarkan intitusi pa itu namanya korsa?

13. semar - 04/02/2016

pasal 225 ki isine apa pak? kaitane sama gak pake helm (291 (1)) m gak bawa sntk (288(1)) ap? ingat jabatan anda pak

14. fari.fairis - 04/02/2016

hadeh…. semakin aneh2 aja polsi cirebon..

15. apalah apalah - 04/02/2016

Maka dari itu ga usah heran kalo ada teroris lg ngincernya polisi……

Dampak dari kelakuannya sendiri.

click! - 04/02/2016

Kayaknya teroris bagus nya beraksi di Cirebon aja ya..
Kalo beraksi disana kayaknya bakal ada yang dukung.

16. kurher - 04/02/2016

halah susah kalo sudah berurusan dengan oknum polkis mah. mau surat kendaraan lengkap juga pasti kena tilang, kan tujuan nyari duit ko. mertua juga pernah kena tilang gara-gara bawa beras sekarung ditaruh didek motor (beat). kejadian di perempatan jalan soekarno-hatta kopo (bandung). padahal surat kendaraan lengkap sim punya pake helm SNI dan pentilnya juga SNI tapi tetep aja 50ribu melayang.

17. dyno - 04/02/2016

Polisi ini salah masuk jurusan.seharusnya dulu jangan masuk akpol,kuliah aja di jurusan fkip bahasa indonesia.toh kenyataannya karya mengarang bebas nya pinter kok.
Sebenarnya yg di motor itu bukan helm pengendara nya,tapi helm tukang siomay.yakin lah…

18. orong-orong - 04/02/2016
19. arroniry - 04/02/2016

atau cirebon perlu di boikot supaya pemotor yang mau melintas lebih baik memutar saja?

https://imajimoto.com/2016/02/04/modifikasi-honda-cb150r-naked-ala-cb4-trusted-bike/

20. gilaroda2 - 04/02/2016

misal, bawahan sempak eh sampek atasan sama semuanya…klo semua kena KPK, maka Indoneisa bakal gak punya polisi….lah kena semuanya….cmiiw….

21. Motor Kecoa - 04/02/2016

Biasa tu bung, dursosono yg berbuat salah duryudono membenarkan

22. ardiantoyugo - 04/02/2016

alah… gawe gawe…

Daftar harga kuota internet mifi smartfren +bonus: http://wp.me/p1eQhG-1wX

23. bang herman - 04/02/2016

KEJUJURAN ADALAH KESEDERHANAAN YANG PALING MEWAH.
bro imron. walaupun anda fbh dan saya FBY ๐Ÿ˜€
anda saya dukung.
tapi sebaiknya anda menyerah saja,percuma debat sama oknum mcam ini.maunya mnang sendiri.
POLISI TIDUR AJA BIKIN REPOT APALAGI KALAU UDAH BANGUN. ๐Ÿ˜€

24. idquote - 04/02/2016

wah makin ribet aja ya polisi.

25. martin - 04/02/2016

itu polisi lagi bohongin media ya?
ya ampun, ga ada malunya…pangkatnya kabid humas, berarti ga suka buka buku pasal ya…kemaren pasal 225 apa? kelengkapan ban cadangan?

26. ndoro - 04/02/2016

“POLISI TIDUR AJA BIKIN REPOT APALAGI KALAU UDAH BANGUN.”
——————-

Ngakak baca pepatah yang ini…. ๐Ÿ˜€

27. andhi_125 - 04/02/2016

meningkatkan pamor daerah dengan cara yang salah ๐Ÿ˜†
http://aselimalang.com/2016/02/04/lampu-proyektor-dipakai-lampu-belakang-mantap-banget/

28. 01980 - 04/02/2016

halah,klo mbacok orang ga dihukum orang pertama yg gw habisin ya polisi.anak gw yg masih tk aja tau polisi tukang minta duit.tambah yakin lagi liat bapaknya mau dipalak polisi 2x dioperasi yg sma,polisi yg paling depan dah malak 150 eh dicegat ma yg paling bklg mo dipalak lg.giliran bilang sdh bayar eh dilepas.emang pantesnya dip
ecat semua tuh polisi..

29. saeful - 04/02/2016

Kalo ane jlas 100%percaya biker

30. aby - 04/02/2016

Masuk kerja karena nyuap (sogok), gaji setiap bulannya akan haram….

31. prijaya - 05/02/2016

wkkkk salah paham..

32. Huda - 09/02/2016

Geregetan sama polantas. Gara2 oknum2nya maka seluruh institusi polisi jadi tercoreng lagi. Polisi yang bertaruh nyawa susah payah bangun citra dgn numpas teroris n kriminal. Eh… yang disuruh nyantai2 jagain jalan malah mencoreng kerja keras kawan2nya tadi. RIP to them…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: