Iklan
jump to navigation

Berikut Angka Cicilan Yamaha Xabre, Minta DP Kecil Saja 04/02/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

ari xabre (2)

Booking online sudah ditutup sejak kemarin karena memang sudah full mencapai kuota 1.000 penginden. Nach buat yang mau inden via dealer silahkan diintip angka cicilannya ya… Saya mau beli kira2 ada DP kecil nggak ya…?.

Ini angka cicilannya :

angka kredit cicilan yamaha xabre

Filosofi nama xabre :

Nama Xabre berawal dari filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern. Hal ini bisa langsung dibuktikan saat kita berkendara Xabre di jalan raya, kita akan langsung merasakan “X-TREME FUN RIDING”. Nuansa cara berkendara yang ditawarkan Xabre akan langsung menjadi tren terbaru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda Indonesia.

Gaya riding seperti supermoto,

Impresi Gaya Riding Yamaha Xabre, ”Aura Supermoto Banget”

Buat yang beli dapat helm motard, keren nich.

Tanpa Harus Ikut Booking Online, Setiap Pembelian Yamaha Xabre Dapat Helm Motard

Ada tiga pilihan warna

yamaha xabre (3) yamaha xabre (1) yamaha xabre (2)

Spesifikasi Yamaha Xabre

SPESIFIKASI YAMAHA XABRE

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 04/02/2016
A'A - 04/02/2016
mariodevan - 04/02/2016
FЭЯY - 04/02/2016
sebarkan.org - 04/02/2016
ninja150ss - 04/02/2016
Curut - 04/02/2016

Keren di luar 🙊

2. yudi - 04/02/2016

Menurut kang ari ni motor value kagak?
Mumpung belum ambil nmax ki
. Inden nya naudzubillah..

3. orongorong - 04/02/2016

hua hua hua

4. orong-orong - 04/02/2016
5. ren - 04/02/2016

Buset DP nya..😂

6. John_Hendy - 04/02/2016

R15 bisa dp 5jt, mahal kali itu

7. arroniry - 04/02/2016
8. ardiantoyugo - 04/02/2016

beli motor seken sazaa…

Daftar harga kuota internet mifi smartfren +bonus: http://wp.me/p1eQhG-1wX

9. Pario - 04/02/2016

Suspensi depannya Teleskopik ?

10. aduh aku lupa - 04/02/2016

keren yak, dari kemarin disuguhin tampang test ride dari samping, ini dari depan

11. hmmmm - 04/02/2016

hadeeuhhh USDnya kapan bisa dibelii yaaa???

12. resha_warblo - 04/02/2016
13. kudo78dk - 04/02/2016
14. aiueo - 04/02/2016

kang kenapa di website yamaha suspensi depan tetap teleskopik bukan up side down???

Kang ari - 04/02/2016

Woch salah spek

15. joni - 04/02/2016

D palembang kok mahal banget ya mas ari… Otr nya 32,250jt

Kang ari - 04/02/2016

Tinggal dibandingkan sama harga R15

16. bray - 04/02/2016

Masih fresh from the oven, sales masih upping DP, tunggu 6-8 bln lagi kalo DP udh settled. Setahun lagi di brosur akan ada kolom “cukup bayar” baru deh qta angkut motornya pulang.

17. Yamaha Xabre Sudah Didistribusikan, Tantang Dompetmu | ARIPITSTOP - 23/02/2016

[…] Berikut Angka Cicilan Yamaha Xabre, Minta DP Kecil Saja […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: