Iklan
jump to navigation

Bawa Barang di Motor Kena Tilang, Pasal 225 Apa Itu, Kok nggak Nyambung ? 03/02/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

bawa barang kena tilang

Lagi ramai tentang penilangan yang dilakukan oleh polisi karena biker bawa barang di dek motor matik di daerah karawang lolos tapi di cirebon kena tilang. Nach menurut sang TS imron welding hanya karena bawa barang kena tilang.  tilang

Nach kalau saya baca dari keterangan yang ditulis di kronologi bahwa motor bawa barang melanggar pasal 225, bunyinya apa ?

pasal 225

Nach kok bunyi pasal nggak nyambung, jangan2 salah dengar atau polisi salah ngucapin ya…

Belum lama ini juga pernah ramai adanya mobil ditilang karena bawa barang pribadi dibagasinya.

Pendapat sampeyan gimana ?.

bawa barang di bagasi ditilang

Iklan

Komentar»

1. ms - 03/02/2016

biasa tu polisi lagi ngejar setoran…emang di cirebon polisi nya penjahat masyarakat….lo di tmpt saia da polisi kyk gitu bakal di teror

mariodevan - 03/02/2016
Sing Indo - 03/02/2016
ninja150ss - 03/02/2016

Orientasinya duit & duit…cb polkisnya diajari cr nyari dolar aja 😆
http://traktordohc.com/2016/02/02/4038/tips-dan-trik-menghadapi-razia-polisi-cirebon

Kobayogas - 03/02/2016

dapat kabar mereka demen kimcil sama singsong, duitnya buat itu katanya… po bener ta?
http://kobayogas.com/2016/02/03/official-test-ride-yamaha-xabre-cornering-bergaya-dirt-bike-yang-unik/

SuRyA - 03/02/2016
ms - 03/02/2016

biar cpt di tangani ya di laporkan langsung ke pihak media…biar semua wrg indonesia tau kelakuan polisi cirebon

SuRyA - 04/02/2016

setujuuuu..

ms - 04/02/2016

zip…lah ya bro…
hehe lanjut…

sebarkan.org - 03/02/2016
ms - 03/02/2016

mbah ny predator kang…wkwkwk…

sebarkan.org - 03/02/2016

Wkwkwkwk..predator wanita *eh..

ms - 03/02/2016

ya masuuuuu….k…ahehehem…

sebarkan.org - 03/02/2016

Hahaha 😆

ms - 03/02/2016

lahem…

2. shinichi kudo - 03/02/2016

kasus tilang menilang yang kayak gini udah lama lho terjadi. Tp kok gk ada tindakan tegas ya dari pihak yg bersangkutan.. apa emang pihak yang bersangkutan sudah TUTUP MATA atau MALAH menganggap hal seperti ini LUMRAH ??
-.-“

yadi2008 - 03/02/2016

emang semua aparat sudah tutup mata kita do’ain ja biar buta sekalian bro

adhe145 - 03/02/2016

Polisi setempat ga da tindak lanjut coz polsek ma polres jd dapet jatah.

Kobayogas - 03/02/2016

paling memungkinkan ya spt yg mang adhe bilang, semuanya kebagian.. jadi ngapain gw ngomelin atau negur?
http://kobayogas.com/2016/02/03/official-test-ride-yamaha-xabre-cornering-bergaya-dirt-bike-yang-unik/

3. jerryadipradian - 03/02/2016

Buset, pake ransel begituan aja kena tilang. Ketauan banget cari setoran itu. Mana nih konfirmasi polisi cirebon??

4. kudo78dk - 03/02/2016
5. semar - 03/02/2016

anda memasuki cirebon, awas ada yang mulai “lapar”

6. Mase - 03/02/2016

Mungkin maksudnya 225 rebu

7. dyno - 03/02/2016

Enak banget yach nyari duit nya…
Nanti kalo mati pasti susah menghembuskan nafas terkhirnya,karna orang yang di dzolimi nya tidak akan pernah ikhlas.gak kebayang kalo dalam sehari minimal ada 5 orang yg di dzolimi,kali sebulan,dikali setahun.wow….amazing…

Kobayogas - 03/02/2016
8. eric - 03/02/2016

===========================

PENGIN NAIK SURGA..?
YA JANGAN JADI POLISI..
JANGAN JADI MENANTU POLISI
JANGAN JADI …….POLISIII…

===========================

9. ndoro - 03/02/2016

Masuk korps saja sudah keluar duit banyak, masa sampeyan gak paham kalau sekarang saatnya kami cari buat kembali modal?

Gitu kira2 yang ada dalam pikiran si ‘oknum’. (Oknum koq sistematis, masif dan terstruktur? 😀 )

Kobayogas - 03/02/2016

hmmmm kaya PNS juga ya jadinya.. dari awal masuk mindsetnya udah “kudu cari ganti biaya masuk”..
http://kobayogas.com/2016/02/03/official-test-ride-yamaha-xabre-cornering-bergaya-dirt-bike-yang-unik/

tomynugroho - 03/02/2016

PNS yg mana oom kobay?

Kobayogas - 03/02/2016

Ya pemda..

tomynugroho - 04/02/2016

ooh seperti itu. kalo pns cuman ada di pemda ya oom?

Kobayogas - 04/02/2016

Busedddd masa ay kudu perintil satu satuuuu..si om paham lah PNS yg ay maksud mana dan apa aja wkwkwkwwk…
Sori kalau terkesan tergeneralisir.. Tersinggung Yah?

10. orong-orong - 03/02/2016
11. kuclux - 03/02/2016

dari pasal 225 berakhir dipasal 5.0.4 (dua kosong empat aka 50.000).
Ngoahoahoa

12. teaser terbaru Satria f150 injeksi - 03/02/2016

mabes diem aja si.. apa pembiaran?

13. kuclux - 03/02/2016

kmrn jg dah dishare di fb info cegatan jogja.
Smoga polisi dan keluarganya dpt rejeki berlimpah, tp gak bs merasakan nikmat dunia. Dan kl meninggal dlm keadaan su’ulkhotimah.
Amin….

Kobayogas - 03/02/2016

Amiinnnnn

14. gilaroda2ga - 03/02/2016

Polisi rusyak…

15. fari.fairis - 03/02/2016

udah bertahun2 begini di cirebon..
apa mereka gak malu ya..?

16. YO YO - 03/02/2016

SELAMAT DATANG DI CIREBON
KOTA SELAKSA TILANG..
“ANDA TIDAK BOLEH LEWAT CIREBON SEBELUM DITILANG”
HA HA HA

17. ali * 32 - 03/02/2016

ya Allah cabutlah nyawa (yang katanya oknum) POLISI tersebut beserta seluruh atasan, bawahan, dan rekan kerjanya secara su’ul khotimah dan jangan diterima segala amal baiknya yang sudah dikerjakan (kalau ada)…

sesungguhnya Engkau maha mengabulkan doa orang-orang yang terdzalimi…

Amiiin…

18. Pam - 03/02/2016

Di cirebon..pakai sandal jepit ditilang…kuclux2

19. Hari - 03/02/2016

Pasal 225
(1) Ban cadangan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 223 huruf b, harus sesuai dengan
ban yang digunakan pada kendaraan.
(2) Ban cadangan yang dimaksud pada ayat (1) adalah ban yang bertekanan.
(3) Ban cadangan dapat memakai ban cadangan yang ukurannya kurang dari ban
kendaraan yang sedang digunakan dengan syarat ban tersebut adalah ban tubeles .

Bikin malu aja itu Polisi asal sebut Pasal.
klo saya yg kena saya tantang, apalagi abs lewat Razia besar dan lolos.. 🙂
“Alasan ditilang kenapa pak, pasal berapa yg disebut tadi?”
sodorkan HP kemulutnya rekam..
Tilang berdasarkan Pasal yg tidak sesuai bisa Gantung seragam.
Polisi sperti itu udh banyak.
klo kita tdk salah jgn takut gan.
klo ada Razia yg kecil² atau mencurigakan, klo kita yakin kita udh memenuhi pengendara tanya aja surat tugasnya 🙂

20. ian - 03/02/2016

Nah itu salahnya, bawa barang pribadi! Lain kali bawa barang hasil korupsi saja biar ga ditilang ya. Hahaha

21. Nino mx - 03/02/2016

Tgl 22 wingi aku mudik jakarta kebumen, sepanjang perjalanan indra mayu-cirebon 3X cegatan kanan kiri tpi gk enek plang razia resmi, dadi pas di stoop pura2 ngesen kiri trus kurangi kecepatan ,bgitu poliasi nyamperin kabur dah hahaha….. 1 sing dadi alesanku, wong bener iso di gawee salah opo meneh seng salah?? Opo ora di tindes nek oknum2 kui….

22. Sebut saja bunga - 04/02/2016

Mungkin dia lapar

23. ali - 04/02/2016

hahaha wereng dilawan.
bikin petisi aja bro usir oknum polisi ngawur di cirebon

24. perantau - 04/02/2016

kmrin d jalan bypass soekarno hatta bandung jg sy kena tilang @250rb krna bawa barang d depan..oknum malah minta damai @100rb geloooo,,,

25. isnanun fatichin - 12/02/2016

lampu utama jarak dekat nyala kena tilang, bw indomie 1 dus di jok blakang kena tilang…
nb: motor vixion sim stnk aktif…

26. Motor Angkut Roti di Jok Belakang Kena Tilang Razia Simpatik 2016 | ARIPITSTOP - 02/03/2016

[…] Bawa Barang di Motor Kena Tilang, Pasal 225 Apa Itu, Kok nggak Nyambung ?: […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: