Iklan
jump to navigation

”KARMA” Biker Ini Kencing di Pinggir Kali, Motor Ikut Nyemplung di Kali 01/02/2016

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

kencing di kali motor ikut nyemplung

Habis baca dari bro ndes pengusaha indomaret, sempat tersenyum kecil juga sich meski ini suatu musibah. Ya beginilah akibatnya kalau kencing sembarangan. Biker apalagi yang suka touring memang takpelak akan merasa buang hajat saat riding, namun meski hanya kebelet kencing saja kalau bisa diusahakan kemcing di tempat yang sudah disediakan.

Bayar dua ribu nggak masalah lach yang penting menjaga kesehatan dengan buang air kecil di WC Umum, lawong di Pom Bensin saja sekarang sudah pasti ada Toiletnya meski juga bayar. Daripada terjadi seperti biker yang satu ini, karena kebelet mau kencing akhirnya berhenti dan memakirkan motor mio dalam keadaan masih hidup ( parkir standar samping ) akhirnya pada saat menikmati mengeluarkan ”ach lega…” eiiiits… motornya tiba2 nyelonong nyemplung ke kali. Yaiyalah… motor matic pasti nyelonong kalau hidup dalam kondiis standar samping apalagi kondisi langsamnya besar.

Jadi pelajaran berharga.

kencing di kali motor ikut nyemplung

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 01/02/2016
sebarkan.org - 01/02/2016
Sing Indo - 01/02/2016
2. rpm-speed - 01/02/2016

Gara gara gak,ada fitur sss….

3. ardiantoyugo - 01/02/2016

Wkwkwkwk…

Pengalaman syahdu belanja di Tokopedia: http://wp.me/p1eQhG-1wO

4. Lucky - 01/02/2016

Mungkin motor nya juga ikut kebelet kencing ppfftt…

5. ndesoedisi - 01/02/2016
6. orong-orong - 01/02/2016
7. andhi_125 - 01/02/2016
8. Archiee - 01/02/2016

Ternyata untuk ini SSS dbuat ….

9. Om Puns - 01/02/2016

mbok ya etike sesama blogger dipakai kang… mencantumkan sumber yg jelas,akan lebih bagus lagi kalo sukur sukur kasihlah backlink ke sumber… anggap aja sodaqoh……

http://www.bikersoak.com

10. Sasaka - 01/02/2016

Nasib lgi brpihak.. Hee .
Mau nanya kang.. Apakah sm per shock x ride n mio j.. Sm pnjang ato gmna kang..
Thanks

11. ndoro - 01/02/2016

Orang pemalas. Apa susahnya sih mematikan motor dan menghidupkannya lagi. Toh gak dipancal juga. Walau pakai SSS juga tetap saja intinya mematikan mesin motor, cuma ada yg pakai standar ada yg pakai kunci.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: