Iklan
jump to navigation

Impresi Gaya Riding Yamaha Xabre, ”Aura Supermoto Banget” 01/02/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

ari xabre (3)

Pada saat perilisan di bali para awak media hanya merasakan impresi saat menaiki saja tidak bisa merasakan riding sesungguhnya, nach hari ini di sentul kecil akhirnya tiba saatnya mencicipi motor yang memakai sok USD buatan KAYABA serta memiliki gerak bebas naik turun sepanjang 130mm, dengan tinggi badan 173 cm serta bobot 65kg memang agak jinjit sich nich kaki.

Seperti naik supermoto, itulah kesan pertama saat naik motor yang satu ini. Gaya riding yang show off memang membuat feel riding kita tampak beda banget dengan motor naked. Setiap melahap tikungan memang kondisi motor tidak bisa rebah banget namun justru menjadi nyaman dan stabil saat bermanuver. Salah satu yang membuat motor ini stabil saat bermanuver adalah memliki panjang motor 1959mm ternyata swing arm lebih panjang 5mm dari R15 didukung ban bertapak lebar (depan 110/70, belakang 130/70).

ari xabre (2)

Distribusi body 50:50 saat melibas tikungan menjadi stabil, namun sayang karena cuaca di sentul tidak mendukung karena habis hujan akhirnya tidak bisa menjajal drifting, pengen ngesotin… kondisi aspal basah jadi lebih baik safety first dulu dech, lain kali saat unit sudah sampai garasi baru dech… dihajar habis2an, heheehe…

ari xabre (1)

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 01/02/2016

kondenya ga nahan…

First Flight 737 Max, pamer angel of attack: http://wp.me/p1eQhG-1×0

sebarkan.org - 01/02/2016
Sing Indo - 02/02/2016
2. gmband1 - 01/02/2016

supernya dikit

Kobayogas - 01/02/2016
3. uhabangetblog.com - 01/02/2016
4. anarchy13 - 01/02/2016

ini namanya Xtreme fun riding. Yamaha membawa konsumen ke level baru dalam bermotor.

5. mariodevan - 01/02/2016
6. Eko - 01/02/2016

Yamaha selalu berinovasi memberikan pilihan motor yang berkarakter !! Produk yamaha berkarakter semua, desain gapernah abis dimakan zaman..

Sebelah ? wkwkwkw tau sendiri lah

7. Paro Prasetyo - 01/02/2016

Ediaan.. Bobotnya lek ari 165 kg 😆

Kang ari - 01/02/2016

Ladalah kebanyakan angka 1, suwun

8. aduh aku lupa - 01/02/2016

bengis binggo, coba blognya wak haji gak maintenis mau liat kalo yg naik tinggi rata rata orang kita (160an)

9. bang herman - 01/02/2016

motor ganteng setelah vixion.
klo gini caranya scorpio gk kluar kluar

10. mbah_anom - 01/02/2016

diliat dari fotonyamah
kayaknya 11:12 ama ktm duke 200/250,

klo menurut kang ari ?

11. iseng - 01/02/2016

Abis ujan gtu bukan nya enak lik buat ngesot2..hehe

12. pembaca - 01/02/2016

motor egois ini.. susah buat yg sudah berkeluarga

Lucky - 01/02/2016

ppfftt… dungu nya jangan di pelihara tong, kalo sudah berkeluarga daya beli cuma bisa 1 motor ya beli matic saja kalo maksain beli motor sport ya cari yang jok nya masih bertipe tandem jangan yang bertipe split karena susah bonceng anak istri jadi gak usah komen motor egois karena di mana2 motor ber jok tipe split cuma max 2 orang bukan 2 + 1 orang.

heran, masih ada saja yang bilang motor egois, gak bisa bonceng anak + istri hadew… pingin beli motor model seperti kasar nya jok model split tapi mau nya bisa bonceng anak + istri, orang seperti ini entah polos, gak tahu diri atau BoTol.

donimagie - 02/02/2016

klo mau bawa kluarga nyaman belinya bukan motorsport, tebus aja L300….bego dipelihara

zay - 02/02/2016

wat berangkat kerja aj mas kan ga ajak kluarga,kalo wat liburan pk maticnya aja xixixi

13. rider_enom - 01/02/2016

helmnya beli dimana kang ari?

14. motomazine - 01/02/2016
15. 卍™Bloger Datang Bulan™卍 - 01/02/2016

Siap – siap di kopi paste sama HONBUL,,, honda ngibull,, wkwkwkwkw

16. Yamaha siapkan Xabre 200cc - 01/02/2016

keren

17. siji ae - 01/02/2016

keren

18. Pam - 01/02/2016

Emang..gagah bgt ni motor…

19. gilaroda2ga - 01/02/2016

genteng nih!

20. Ahmad Mufid - 01/02/2016

Xabre tinggi banget ya kang jarak antara jok ke tanahnya? Kang Ari tinggi 173 cm masih jinjit?

Kang ari - 01/02/2016

iya tinggi

mang epi - 01/02/2016

Setinggi KLX 250 kah kang. Ari????

Kang ari - 01/02/2016

nggak, tinggian KLX

21. M16 - 02/02/2016

Hati2 ntar dicopas sama hondut…klo berani napa kaga berani keluarin SamFAhnya duluan….
Mau keluarin Forz@ nunggu Nmax laku duluan
Mau keluarin 250 twin, eeeh nunggu Ninja250 twin duluan…
Mau keluarin skutik …eeeeh nunggu mio laku ngga ya?
Eh…keluarin.NCeB….mau kill, dah dikill duluan…belum ditambah xabre
Eeeh mau kill Satria, dah dikick balik pake real DOHC…
Eeeh mau nongol Forz@, dah ada xmax…
Bukan BC loh…#fakta

22. kompor - 02/02/2016

gaya supermoto cuma tidak bisa rebah banget ? :mrgreen:
trek basah takut ngedrift ? 😆

23. fari.fairis - 02/02/2016

hmm.. memang kelihatan BEDA…!
yimm selalu buka pasar baru…

24. Berikut Angka Cicilan Yamaha Xabre, Minta DP Kecil Saja | ARIPITSTOP - 04/02/2016

[…] Impresi Gaya Riding Yamaha Xabre, ”Aura Supermoto Banget” […]

25. Booking Online 1.000 Unit Yamaha Xabre Ludes, Tunggu Kiriman Unitnya | ARIPITSTOP - 04/02/2016

[…] Impresi Gaya Riding Yamaha Xabre, ”Aura Supermoto Banget” […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: