Iklan
jump to navigation

Yang Lain Lagi Ibadah Malah Sibuk Milih Helm, Begini Dech Jadinya 29/01/2016

Posted by Kang ari in SERBA SERBI.
trackback

image

Ya beginilah kalau nekat, yang lain lagi beribadah di dalam masjid dia malah cari kesempatan buat bisa bawa pulang helm.
Semoga ceramah para alim ulama tidak disalah mengerti “yang jelek ditinggalkan yang baik dijalankan”.

Iklan

Komentar»

1. kudo78dk - 29/01/2016
SuRyA - 29/01/2016
Sing Indo - 29/01/2016
Kobayogas - 29/01/2016
Supono Wahyudi - 29/01/2016
sebarkan.org - 29/01/2016
2. ardiantoyugo - 29/01/2016

disetrum udele…

Coba cat semprot Samurai Paint hasilnya mantap: http://wp.me/p1eQhG-1wa

3. orong-orong - 29/01/2016
4. isal - 29/01/2016

Ya nasiibb..

Happy b’day RVN#013, sukses dtmpt krja, cinta, kesehatan dan sehat juga utk orang tua…

isal - 29/01/2016
5. faridakhdan - 29/01/2016

buang yang buruk-buruk dan ambil yang baik-baik, tinggalkan helm yang jelek bawa pulang helm yang bagus…..
ben kapok…

6. Nofgi - 29/01/2016
7. Michael - 29/01/2016

wkwkwkwk kapok kapok lah sana tuh perampok 😀

http://www.perfect-corner.com/

8. Ferboes - 29/01/2016

Cek sandal juga gak?

9. RevvingRuby - 29/01/2016
10. Malesin - 29/01/2016

Bah, haha.. Hapuk am..

11. yogireginleif - 29/01/2016

idak idak malinge

12. iimvixby - 29/01/2016

Tiwas mencuntan. Coba begawi nang baik haja. Imbah begawi hanyar mencuntan hati gadis pujaan. Itu nang bujurnya #sorry bahasa banjar 😀

13. ndoro - 31/01/2016

Ya beginilah kalau nekat, yang lain lagi beribadah di dalam masjid dia malah cari kesempatan buat bisa bawa pulang helm.
Semoga ceramah para alim ulama tidak disalah mengerti “yang jelek ditinggalkan yang baik dijalankan”.
———————–

Memang ada yg salah mengartikan “Tinggalkan yang jelek dan ambillah yang baik”. Bukan cuma sendal tetapi juga helm. 😀

14. Efan - 03/02/2016

Sperti pepatah : Sepandai2 tupai melompat akan jatuh juga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: