Iklan
jump to navigation

Ketika Yamaha M-Slaz Berdampingan Dengan Ducati Monster 29/01/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

xabre vs ducati monster (3)

Motor 150cc dijejerin sama motor 803cc ? lihat gambar diatas, tak ada yang jomplang kan… itu kalau dari depan. Yap wajah sang motor 150cc ini memang lebih ke moge look.

Kalau dilihat dari depan samping :
xabre vs ducati monster (4)Yamaha M-Slaz alias xabre kalau di indonesia nggak kalah kekarnya dengan Ducati mmonster. Sebanarnya jomplang di penampilan mesin namun karena Yamaha M-Slaz memakai undercowl untuk cover enginenya maka mesin yang kecil tidak begitu terlihat.

Nich gambar lainnya silahkan dibandingkan sendiri…

xabre vs ducati monster (1) xabre vs ducati monster (2)

Iklan

Komentar»

1. Bunda - 29/01/2016

Semakin Didepan, siap2 dicopypaste pabrikan follower

Alki Rahmatullah - 29/01/2016

Goodjob yamaha,bysonpun gak kalah ketika damping sama Monster,apalagi Xabre πŸ˜€

http://indoride.com/2016/01/28/lampu-led-standar-kena-tilang-langsung-tunjukkan-pasal-ini-bro/

Supono Wahyudi - 29/01/2016
Sing Indo - 29/01/2016
Rio - 29/01/2016
hmmmm - 29/01/2016

bodynya yg nyesuaiin USD bung, kalo pake USD segede itu + bodynya kecil….kebanting dah

Rio - 29/01/2016

Bisa jadi

tukang mbonceng - 29/01/2016

Ducati monster itu bodynya kecil bray…

Nastar - 29/01/2016

Gede di salahin, ntar di kasih dimensi kecil di salahin juga.

Emang FBH tukang ngekritik aja. Ujung ujungnya ntar di copas sm AHM. Follower

Kobayogas - 29/01/2016
Kobayogas - 29/01/2016
Mencretz69 - 29/01/2016

Pabrikan sayap ada mesin kandang ayam
Lah ini malah mesin kandang plastik (kresek)
Semakin di kandiangin.. salam satu kandang..

SuRyA - 29/01/2016
uhabangetblog.com - 29/01/2016
2. warungasep - 29/01/2016
3. syamsu - 29/01/2016

nu penting tampang dulu … πŸ™‚

4. rr - 29/01/2016

gede berisi vs gede kopong :v

endog - 29/01/2016

gedhe kopong kayak ninja 250fi ya

rr - 29/01/2016

cek mata dlu mas, fairing vs naked.
genre naked, tp cover nutupin full mpe k mesin yg cilik.

5. Motor Kecoa - 29/01/2016

Honda dah duluan punya sfa bung,tinggal produksi masal,kebiasaan kalau jualan kalah saingan bilangnya macam macam,jelek jelekin yg laris,

pecel_basi - 29/01/2016

Kalo kalah bersaing trus jelekin yang laris udah biasa. Tapi udah menang bersaing masih jelekin yang kalah????

6. goozir - 29/01/2016
7. kudo78dk - 29/01/2016
8. bambang gentolet - 29/01/2016

Jadi pengen xabrex

9. bang herman - 29/01/2016

aura moge sangat kental

10. Elang - 29/01/2016

moge look nih Xabre

Yuk budayakan rapi selalu melakukan pengecekan lampu-lampu motor sebelum jalan

http://elangjalanan.net/2016/01/29/pre-trip-inspection-t-clocs-pengecekan-lampu-lampu-kendaraan/

11. GandemLover - 29/01/2016

semoga ada yang berani modif mt 25 pake bodi xabre πŸ˜€ mante pasti

12. anarchy13 - 29/01/2016

mendongkrak kegantengan secara signifikan………. sikat guys, ada 3 warna nich

13. orong-orong - 29/01/2016
14. ardiantoyugo - 29/01/2016

wkwkwkwkwk…

Coba cat semprot Samurai Paint hasilnya mantap: http://wp.me/p1eQhG-1wa

15. Montu - 29/01/2016

Saran buat Yamaha, sebaiknya MT25 lgsung Major Change,soalnya Xabre kegantengan MT25 sebaliknya.
Daripada MT25 jadi satpam dealer

16. resha_warblo - 29/01/2016

jadi pengen punya keduannya, tapi… hal lain berkata “gak mampu beli”

https://warungjomblo.wordpress.com/2016/01/29/samsung-galaxy-s7-edge-meninggalkan-jejak-di-geekbench/

17. kikas - 29/01/2016

yang mentingan power ya MT25, kalau style ya cukup si sa’ber ini. pakai harian lebih keren.

18. isal - 29/01/2016
19. vic_xon - 29/01/2016

emang dari lahir udah kegantengan nih si WiroXabler !!! kepincut tapi jik sayang old vixen e kang… hahaha

21. I like FBY - 01/02/2016

Sayang di knalpot,,,, jadi mengurangi kegantengannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: