jump to navigation

Katanya Biker Ini Kena Guna-Guna Hingga Akhirnya Nekat Riding Tanpa Busana 28/01/2016

Posted by ARIPITSTOP in SERBA SERBI.
trackback

biker gila

Lagi rame di medsos terutama facebook setelah dishare oleh Alun-Alun Genteng, warga kota genteng dihebohkan adanya biker yang nekat riding tanpa busana melintas di sepanjang jl. Gajahmada hingga ruas jl. Hasanudin sekitar pukul 16.00 wib.

Tentu saja kejadian langsng menjadi viral dan heboh di facebook bahkan berbagai komentar langsung berhamburan ada yang bilang sedang mabok ada yang bilang ora gila bahkan sampai ada yang bilang kalau orang ini kena guna-guna sampai santet, hadech… sampai komentar pesugihan segala.

Entah apapun tujuan dari orang ini, kita wajib tidak meniru karena tentu saja kejadian seperti ini juga dilarang oleh agama bahkan juga mengganggu ketertiban umum bisa dilaporkan ke pihak yang berwajib agar ditindak dan mendapatkan solusi seperti pembinaan.

Warga kota Genteng dikejutkan oleh aksi nekat seorang lelaki mengendarai sepeda motor Mio warna merah No.pol P4520WR dengan tanpa memakai baju alias telanjang bulat dan hanya memakai helm warna putih melintas di sepanjang jl. Gajahmada hingga ruas jl. Hasanudin sekira pukul 16.00 wib petang tadi (27/01).

Belum diketahui pasti apa motif lelaki nekad tersebut apakah sakit jiwa atau motif lain.

Credit: Heru Santos

 

Komentar»

1. nendangbanget - 28/01/2016

kesababpan awakmu nang bali paling kang… heheheh dadi rakuat ilmune dadi bento. heheh

http://nendangbanget.net/2016/01/28/gokil-banget-pria-banyuwangi-ini-naik-motor-sambil-bugil-namun-salut-masih-mau-pakai-helm/

Alki Rahmatullah - 28/01/2016
sebarkan.org - 28/01/2016
SuRyA - 28/01/2016
2. Supono Wahyudi - 28/01/2016
3. Nmax - 28/01/2016

Kenthirrr….!!!

4. Nmax - 28/01/2016

Pengen terkenal….

5. civillianblogs - 28/01/2016
6. Nmax - 28/01/2016

Tapi masih punya otak lho…!

7. dans - 28/01/2016

Yg bugil aja pake helm masa yg pake baju aja ogah pake helm… wkwkwkwk

8. Lucky - 28/01/2016

Ini bukan orang gila / mabok lawong masih pakai helm terus juga bisa berhenti, kalo gak kena gendam / hipnotis iya mungkin syarat nya pesugihan xixixixixi….
mungkin juga dia membuktikan rasa cinta yang begitu dalam ke kekasih nya kalo dia berani melakukan apa pun demi kekasih tercinta nya ppfftt…

9. Indrooo - 28/01/2016

Mau membuktikan diri sama polisi kali ya,secara hukum dia tidak bersalah karena udah cukup pake helm (asal dia bawa SIM dan STNK dong)…

CurutCVT - 28/01/2016

Nyempil di pan*t

10. orong-orong - 28/01/2016

kelakuanmu ndul, ( sing ndue warung ) wkwkwkwkwk
http://orongorong.com/2016/01/28/mengenal-teknology-yamaha-ypvs/

11. Yudakusuma - 28/01/2016

Bisa gitu ya

===========
Weh, Honda Brio Facelift 2016 Tertangkap Kamera Dan Muncul di TPT Gan
http://wp.me/pjIYW-1Ya

12. Efan - 28/01/2016

Bebas tp kurang sopan

13. andri - 29/01/2016

Genteng kan di kaki gunung, pasti adem.
lah trus yen numpak brompit ora klamben, opo yo ora katuken?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: