Iklan
jump to navigation

Dua Spekulasi Motor Yang Akan Dirilis Oleh AHM Tanggal 14 Februari Nanti 28/01/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

supra x 150

Yap, info singkat dari honda kalau tanggal 14 februari alias saat hari valentine pihak AHM akan merilis produk baru serta kembali mendatangkan marquez ke indonesia. Pada oborlan sesama para awak media kemarin di bali ternyata ada dua kemungkinan motor apa yang akan dirilis oleh AHM di bulan februari 2016 besok.

Yang pertama lahirnya bebek super yang kabarnya akan dinamakan Supra X 150, sudah bocor duluan motor yang disinyalir kuat adalah supra x 150, motor ini dikabarkan sudah siap dilempar kepasar.

Yang kedua adalah CBR150R, desain ? bayangin saja CBR500R namun kaki dan engine CBR150R yang sekarang. Sempat terdengar rumor ada sedikit permasalahan namun kini ternyata AHM sudah diap juga melempar motor ini ke pasar meninggalkan rivalnya yamaha R15. Sang CBR baru akan mengaplikasikan headlamp LED yang menyipit…

CBR500R-12

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 28/01/2016
mariodevan - 28/01/2016
Sing Indo - 29/01/2016
Supono Wahyudi - 28/01/2016
SuRyA - 28/01/2016
2. RichardGN - 28/01/2016

makin mantep renderannta

3. menyan - 28/01/2016

Masalah apa mz ari? Internal ato product?

Kang ari - 28/01/2016

Pastinya kurang tahu, dari obrolan kemarin

Kobayogas - 28/01/2016
4. bryan - 28/01/2016

Tembus 21ps ga kang ari?

5. goozir - 28/01/2016
6. ardiantoyugo - 28/01/2016

gudibek e coklat…

Mengatasi lensa kamera HP yang buram: http://wp.me/p1eQhG-1wi

7. opinirider - 28/01/2016

Kalo cb150 barengan sama sonic

Mungkin cbr barengan sama supra 150, jangan kelamaan, tar demam xabre keburu meledak

https://opinirider.wordpress.com/2016/01/28/honda-forza-150-saingan-nmax/

8. ahmad hipnoterapi jogja - 28/01/2016

Honda supra x 150 kira2 harganya brapa bang??
saya tunggu nih….pengen beli soalnya…hihihihi

9. orong-orong - 28/01/2016
10. desmotoblog - 28/01/2016
11. fari.fairis - 28/01/2016

woah.. bakal seheboh apakah all new cbr ntar..

12. Lucky - 28/01/2016

Headlamp pasti Vario lagi terus antara 150 & 250cc model nya sama ppfftt….
kasihan yang baru beli K45 tapi masih bisa di banggakan sih karena mesin over bore kalo yang baru over stroke ckckckckck….

13. wanto - 28/01/2016

Tumben ga ada spyshot…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: