jump to navigation

Diam Diam Yamaha Merubah Tampilan Jupiter Z1 28/01/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

image

Yamaha Jupiter lahir pertama kali tahun 2001, lahir sebagai motor 4T dengan kapasitas mesin 105cc kemudian tahun 2003 yamaha Jupiter berevolusi menjadi sporty moped dengan menyandang nama Yamaha Jupiter Z masih dengan kapasitas mesin 110 dan tahun 2006 Jupiter Z mengalami perubahan dari mesin hingga desain yang sering disebut Jupiter burhan, ada beberapa perubahan di bagian mesin seperti adanya oil jet cooler yang berfungsi melumasi dan menjaga suhu piston dengan cara menyemprotkan oli ke bagian bawah piston.
Tahun 2010 Jupiter Z kembali mendapatkan penyegaran dari segi mesin menjadi 115cc hingga desain dan tahun 2012 Jupiter yang selama ini memakai pengabutan karburator sudah berubah memakai teknologi injeksi.
Menyandang nama Jupiter Z1, memiliki karakter utama output power characteristic dan fuel consumption yang luar biasa karena sudah menggunakan New fi engine. Dibandingkan dengan Jupiter Z maximum power meningkat sebesar 20%.

image

Yap dan di awal tahun 2016 ini yamaha menyegarkan tampilan Jupiter Z1 dengan warna serta desain striping yang baru, dibanderol Rp. 16.050.000,. Seperti penampakan di salah satu dealer yamaha di daerah tangerang selatan ini, ternyata yamaha diam2 saja memperbarui tampilan Jupiter Z1.

Komentar»

1. ardiantoyugo - 28/01/2016

125 cc dong…

Mengatasi lensa kamera HP yang buram: http://wp.me/p1eQhG-1wi

sebarkan.org - 28/01/2016
Sing Indo - 29/01/2016

yamaha diam-diam ya… apa karena xabre yang booming ya…

http://singindo.com/2016/01/29/terbongkarnya-sindikat-jual-beli-ginjal/

SuRyA - 28/01/2016
Supono Wahyudi - 28/01/2016
2. John_Hendy - 28/01/2016

Kpn suntik mati?

3. RichardGN - 28/01/2016

tanpa kompetitor menjadikan jupiZ seperti jalan di tempat

4. orong-orong - 28/01/2016
5. Yudakusuma - 28/01/2016

Sudah gak terlalu diminati sih haha

===========
Weh, Honda Brio Facelift 2016 Tertangkap Kamera Dan Muncul di TPT Gan
http://wp.me/pjIYW-1Ya

6. Lucky - 28/01/2016

Pasar motor bebek sudah tergerus oleh pasar motor matic jadi sekarang kalo pilih motor kalo gak matic iya motor sport motor bebek sudah gak zaman, tapi untung ada yang rada mendokrak pasar motor bebek yaitu Jupiter MX King & Supra X 150 nanti nya.

mending motor bebek seperti MX King & Suprax 150 dari pada motor yang biasa di bilang Ayam Kampus eh.. Ayam Tiren hm.. Ayam Jago maksud q “motor gak punya jati diri”

7. goozir - 28/01/2016
8. jerryadipradian - 28/01/2016

Buset, udah tembus 16 jeti aja. Padahal tahun 2005 dulu harganya masih 12 jutaan. 😂😂😂😂

9. Pam - 28/01/2016

Syang blm cakram blkang n lmpu bkkngnya kurang sporty…kl blh digital spedometer

10. Otong - 28/01/2016

Mas Ari kpn nih Yamaha ngeluarin jupiter z1 yg 125cc, sbtlnya sy sdh naksir lama nih motor tp krn ada rumor yg bilang th ini yamaha mau kuarin z1 yg 125cc jd nunggu deh tp g muncul2 lg kbrnya?

Kang ari - 28/01/2016

hehehe… belum tahu saya kapan pastinya

Doni - 28/01/2016

Kang ari numpang nanya kalau mau bikin mio m3 lebih kenceng enaknya diubah apanya ya kang ? Kalau sudah diganti busi iridium dan filter ferrox enaknya CO DITAMBAH BERAPA YA KANG ARI ? Mohon penjelasanya kang ari soalnya saya butuh banget kang ari …

gubrak - 29/01/2016

co nya ditambah mas sampe pol biar kenceng…
tapi nambah boros
mau irit seting co di 0
cc kelas segitu jgn ngarep ngalahin yg 150

ganti nmax aja atau nunggu yg 250 sekalian

11. prabu - 28/01/2016

Seingat saya,sedari awal jupiter z itu cc nya 110 mas. Dan produksi pertama th 2003.

fari.fairis - 29/01/2016

hm… dibaca lagi ya artikelnya, yg teliti bacanya..
105cc Jupiter, tanpa Z.. seinget ane malah sejak tahun 2000, bukan 2001..

I like FBY - 01/02/2016

Seinget saya 2001.. 102cc tepatnya harga cash nya 11,950 ribu
Ini mongtor pertama saya dari bujangan sampe punya anak lahiran
Karena jupiter ini saya jadi fby
Slogan komeng nya “sekali coba spontan tergoda”

*peace om
97 cripton
99 VEGA
01 Jupiter
03 Jupiter Z… generasi ini yang bisa membungkam ke jayaan shogun 110

12. civillianblogs - 29/01/2016

mesinnya bandel tahan milky oil,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: