Iklan
jump to navigation

Harga Satria Fu Injeksi Akan Lebih Mahal Dari Honda Sonic 150R 27/01/2016

Posted by Kang ari in SUZUKI.
trackback

SATRIA INJEKSI

Yap, pihak suzuki dikabarkan mengundurkan acara perilisan satria injeksi padahal motor sudah gamblang sudah bocor kemana mana dan bisa dibilang kita hanya penasaran dengan harga yang akan dibanderol oleh pihak SIS. 

Dari kasak kusuk yang saya dengar pihak suzuki menunda perilisan karena ada dua hal yaitu yang pertama adanya tersebarnya berbagai bocoran gambar suzuki injeksi ini terutama pertama kali nongol gambar studio yang ada dari berbagai sisi, foto ini membuat suzuki jepang berang dan harus mencari tahu siapa yang sudah melakukan itu dan pada akhirnya suzuki sudah menemukan pelaku penyebar gambar tersebut dan kabarnya juga yang melakukan penyebaran foto studio itu sudah minta maaf. Begitu juga dengan berbagai bocoran lainnya kecuali yang di sentul klo itu terkesan disengaja, terkesan loch…

Nach info yang paling akhir yaitu pihak SIS sedang menggodok harga satria injeksi. Ada tarik ulur harga dari 21 jutaan hingga 23 jutaan dan info dari lek Iwan bahwa Satria injeksi akan dibanderol mepet harga 22 jutaan, nach bisa jadi lebih mahal dengan honda sonic 150R dong yang sekarang dijual 21,2 juta.

Kita tunggu saja apakah dengan Banderol lebih mahal dari sonic 150R motor satria injeksi akan kembali dominan.

 

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 27/01/2016

gpp lah selama lebih baik dan gak jauh banget…
—————
ford aman, tp telat konsumen kadung panik
http://kobayogas.com/2016/01/27/wahai-para-pemilik-ford-jangan-kawatir-perawatan-dan-warranty-tetap-terjamin-kok/

Alki Rahmatullah - 27/01/2016
Sing Indo - 27/01/2016
warungasep - 27/01/2016
sebarkan.org - 27/01/2016
SuRyA - 27/01/2016
resha_warblo - 27/01/2016

ikutan nebeng, btw, mahal sih ga apa2 asal ad yg mau beli (apaan sih)

https://warungjomblo.wordpress.com/2016/01/27/walikota-ini-bikin-cemburu-para-wota/

2. kudo78dk - 27/01/2016
3. Mase - 27/01/2016
4. Balada DOHC uka uka - 27/01/2016

Ciah beda ratusan ribu saja dibilang mahal, dapat tenaga jauh diatas sonice dan FU FI DOHC Overbore pula bukan DOHC bala-bala uka uka kayak sonice

5. Mase - 27/01/2016

Larang

6. Darmo Tersinggung IWB soal DOHC - 27/01/2016

menurutku HL bagus Satria F sebelumnya dan untuk FBY Uka uka kapan Yamahmud buat mesin DOHC 150cc ? takut boros wekekekk kasih aja teknologi Bocor wekekek

7. civillianblogs - 27/01/2016
8. ardiantoyugo - 27/01/2016

punya nama…

Apa yang menarik dari Yamaha Xabre: http://wp.me/p1eQhG-1wC

9. Elang - 27/01/2016
10. menyan - 27/01/2016

Pantes harga segitu, kayake bagusan ni. Moga laris

11. Pam - 27/01/2016

Haduh..bru 1 produk dah bingung kasih hrga…apalagi ketersediaan spare part n persiapan servicenya..

12. Bonsai Biker - 27/01/2016

nggih

13. goozir - 27/01/2016
14. opinirider - 27/01/2016

Kalau mahal gpp lah, powernya aja diatas vixi sama cb, bahkan r15 sama cbr juga kalah powernya

Tapi aye nunggu tipe sport aja dah, nungguin doank, kagak beli

https://opinirider.wordpress.com/2016/01/27/xabre-flagship-naked-bike-150cc-yamaha/

15. yonyon - 28/01/2016

sdh tanya dealer,,,harga 23 jutaan

minggu lsg depan kirim

16. yonyon - 28/01/2016

sory bray, keburu ngetiknya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: