Iklan
jump to navigation

Lekukan Detail Supra X 150 Bisa Bikin Was Was Yamaha MX King 26/01/2016

Posted by Kang ari in HONDA.
trackback

supra x 150

Disinyalir kuat gambar yang beredar adalah Supra X 150 sang penantang Yamaha MX King, gambar yang tersebar itu memang diunggah oleh orang malaysia namun belum tentu itu milik honda malaysia karena adanya dudukan plat nomor depan padahal motor2 di malaysia tidak ada dudukan plat nomor depannya.

Nach dari penampakan yang ada seperti biasa lek joe motoblast yang suka corat coret mencoba menggambarkan detail setiap lekukan yang ada di supra X 150 ini. Dari hasil tersebut bisa dillihat dech betapa tajamnya setiap lekukan yang ada, dari buritan belakang yang tidak meninggalkan khas motor supra hingga buritan depan yang benar2 fresh hingga lampu sen menyipit seperti vario. Yap ini baru gambar bukan penampakan aslinya, bisa saja penampakan aslinya lebih keren lagi atau ya… seperti supra gitu dech… yang pasti musuh MX King sudah siap nich…

supra x 150

Iklan

Komentar»

1. Supono Wahyudi - 26/01/2016
sebarkan.org - 26/01/2016
Sing Indo - 26/01/2016
Munivmotoblog - 26/01/2016
iimvixby - 26/01/2016

Ini Hondo persis sama Yamihun. Penamaan motor baru kok ya nanggung. Yamihun Xabre. Hondo Supra X 150. Ingat Supra. Ingat motor kalem. Kurang Greget

2. Menyusuri Jalan - 26/01/2016
3. kudo78dk - 26/01/2016
4. arroniry - 26/01/2016
5. bang herman - 26/01/2016

fairing depan kyak blade

Kobayogas - 26/01/2016
6. Nmax - 26/01/2016

Musuh mx king bukan menemani kya artikel kemaren….

7. omg - 26/01/2016

Tu kan nggak jauh jauh bentuknya dari honda blade

8. ardiantoyugo - 26/01/2016

revo kui…

Ford mudur dari Indonesia, gimana nasip Everest: http://wp.me/p1eQhG-1ww

9. ndesoedisi - 26/01/2016
10. PanggilSajaMawar - 26/01/2016

Helm-in ora ???

11. Hahaha - 26/01/2016

Cakepan mx king lah. Ini motor kayak ga ada soulnya.
Mau angkat model sporty tapi kok pake unsur elegannya supra. Hwehwehwe.

12. peminat - 26/01/2016

kayanya MX ga bakal was was..
desain keren dan modern MX bagi yang suka gaya..kalo alay paling ya pilih ini

13. jos gandos - 26/01/2016

Kalo bener kayak begini, njiplak abis pollll wkwkwkk

14. fari.fairis - 26/01/2016

ngebayangin nih motor bakal dipake bapak2 ke sawah..
imej org desa, motor=honda, honda=supra, apapun speknya dan brapapun harganya bakal tetap dibeli! si AHem rakus!

15. wanto - 26/01/2016

lampu senja beda dg foto, ini terlalu nge-vario…..spyshot lbh mirip revo lawas

16. ndoro - 26/01/2016

Cuma hasil renderan kan? Pasti keluarnya lebih fotogenik. 😀 (*)

(*) fotonya bakal lebih bagus daripada aslinya.

17. RG - 26/01/2016

Smoga pake ban gambot minimal 2 – 3 inci, kalau ban masih cungkring kurang gahar

18. jo - 27/01/2016

Apik iki timbang sonic. Hahahaha.

19. rachmat - 15/03/2016

Wih koyok,e keren habis tu .kalau bs hrg ny jg hrus keren dong gan.

20. jojol - 14/04/2016

Bukan musuh tapi saingan emngnya siap mau jdi musuh yamaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: