Iklan
jump to navigation

Ini Dia Yamaha Xabre Telah Dirilis Oleh Rossi Dinaiki Pebalap Rey Ratukore 26/01/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

xabre

Diunggah di akun facebook dengan inisial HAW, penampakan rilis yamaha Xanre di kalangan internal yamaha. Tampak jelas namanya memakai Xabre bukan MT-15.

Apakah akan dikenalkan ke publik siang ini ? kita tunggu saja kabarnya yo… report langsung dari bali.

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 26/01/2016

namanya jelek kalo sabre…

Ford mudur dari Indonesia, gimana nasip Everest: http://wp.me/p1eQhG-1ww

sebarkan.org - 26/01/2016
Sing Indo - 26/01/2016
SuRyA - 26/01/2016
2. nendangbanget - 26/01/2016
Kang ari - 26/01/2016

ini saya tok, ini acara internal jadi nggak ada akses buat media masuk

nendangbanget - 26/01/2016

jiahhhh ra umum wong iki….. fotone kei yang high rest kang

Kobayogas - 26/01/2016

cuma lek ari dong.. sebagai perwakilan bloger
=============
baca blog fifauzi tentang supra x
http://kobayogas.com/2016/01/26/kenapa-honda-supra-x-150-memilih-posisi-lampu-utama-di-setang/

nendangbanget - 26/01/2016

yeah blog fifauzi…. disana tempat ngumpul para FBH dan tempat penghakiman masal buat para FBY..

kudo78dk - 26/01/2016

warunge wes kukut mang….

3. mahmud - 26/01/2016

mau… beli usd nyua..

4. warungasep - 26/01/2016

yang cabre ya

5. hmsmotoblog - 26/01/2016
6. mariodevan - 26/01/2016
7. Nmax - 26/01/2016

Fotonya mbok yg jelas lek…. sampeyan kan hadir disitu….tinggal jepret … beres… !!!

Kang ari - 26/01/2016

saya nggak hadir disini, ini acara internal. kita tunggu saja apakah ada sesi rilis ini ke media hari ini

Kobayogas - 26/01/2016
8. Nmax - 26/01/2016

Fotonya

9. Nmax - 26/01/2016

Komentar ku kok nyangkut….???

10. Mase - 26/01/2016
11. kudo78dk - 26/01/2016
12. Mirza F - 26/01/2016

Haduh org indon. Baca xabre tuh seperti baca saber. Contoh lain seperti membaca Lightsaber star wars.

fari.fairis - 26/01/2016

Haduh org goblok. ‘saber’ kalo diinggrisin juga ttp ‘saber’. Contoh lain seperti cyber ditulisnya memang cyber.
jadi bule secara natural baca Xabre ya bakal jadi /seibre/, di indo jadi sabre..

Mirza F - 30/01/2016

saya menulis saber untuk memberi contoh cara membacanya seperti membaca saber pada kata lightsaber. Ga ngerti? ya sudah situ mungkin yg lebih pintar.

montor udug - 03/02/2016

keminter., goblok

13. Mirza F - 30/01/2016

BTW maksud anda apa ya “saber” diinggris”kan” tetap “saber”? Mungkin maksud anda cara mengucapkan kalimat “saber” dalam bahasa inggris adalah Sa-Ber? kalau itu maksud anda, mungkin anda bisa cek di google translate bagaimana cara mengucapkan kalimat “saber” dalam bahasa inggris. Kemudian maksud dari “cyber” ditulisnya memang “cyber” apa? Mungkin maksud anda cara membaca kalimat “cyber” dalam bahasa inggris adalah Sai-Ber. Kalau itu maksud anda maka anda sudah benar. Sekali lagi saya mohon maaf mungkin pemahaman saya yang kurang,

14. montor udug - 03/02/2016

keminter., goblok

15. montor udug - 03/02/2016

fari.fairis pada 26/01/2016 pukul 12:41 pm
Haduh org goblok. ‘saber’ kalo diinggrisin
juga ttp ‘saber’. Contoh lain seperti cyber
ditulisnya memang cyber.
jadi bule secara natural baca Xabre ya
bakal jadi /seibre/, di indo jadi sabre..

keminter., goblok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: