Iklan
jump to navigation

Biker Ini Mendapatkan Uang Ganti Rugi 2,4 M Karena Arogansi Polisi 26/01/2016

Posted by Kang ari in BERITA.
trackback

polisi todongkan pistol ke biker

Kejadian tahun 2012 lalu di daerah oregon amerika serikat. Biker itu bernama Justin Wilkens, dia beruntung mendapatkan uang ganti rugi sebesar $180.170 alias 2,4 Milyar rupiah setelah berhasil menang di pengadilan beberapa waktu lalu.

Justin Wilkens saat itu sedang riding dengan kecepatan tinggi dan tanpa dia sadari dia dikejar oleh polisi yang setelah bisa dikejar oleh polisi kemudian polisi yang bernama  Robert Edwards salah satu perwira di venta oregon itu menendang kemudian menodongkan pistol dan memborgol sang biker. Akibat tendangan ini sang biker mengalami patah tulah leher, patah dua tulang ruusk dan motornya rusak akibat ditabrak oleh mobil sang polisi.

polisi tendang biker

Asang biker menang di pengadilan setelah berjalan cukup lama dari tahun 2012, polisi bisa kalah di pengadilan akibat kesalahan prosedur dalam penangkapan. Polisi ini tidak menyalakan sirine sebagai tanda pengejaran, sehingga biker tidak tahu jika sedang dikejar. Di pengadilan sang pengacara polisi mengatakan biker tersebut mencoba melarikan diri namun pada akhirnya alasan tersebut ditolak seperti yang ditulis oleh visordown karena biker tidak tahu karena tidak adanya lampu dan bunyi sirine dari mobil polisi.

Dari kasus ini akhirnya sang biker mendapatkan ganti rugi sebesar $31.171 untuk mengganti pengobatan medis dan kerusakan motornya, mendapatkan $100.000 untuk mengganti rasa sakit serta mendapatkan $50.000 sebagai kompensasi. Yap ditotal jadi $180.170, uang ini didapat akibat polisi yang salah prosedur penangkapan, tapi ini di amerika loch…

Berikut videonya, via hp klik disini

Iklan

Komentar»

1. Munivmotoblog - 26/01/2016

wuikkkk ekihmen lek.. Aku nek wes oleh 2,4 M iklan WA gek blogku tak cabut dewe. wkwkwkwkw

http://munivmotoblog.com/2016/01/25/perbandingan-market-yamaha-n-max-dan-honda-pcx-selama-tahun-2015-akumulasi-1-23/

FЭЯY - 26/01/2016
Sing Indo - 26/01/2016
sebarkan.org - 26/01/2016
SuRyA - 26/01/2016
2. ardiantoyugo - 26/01/2016

neng kene ngimpi…

Ford mudur dari Indonesia, gimana nasip Everest: http://wp.me/p1eQhG-1ww

3. Nmax - 26/01/2016

Bayar pengacara ne piro lek… ???

4. nendangbanget - 26/01/2016
5. Nmax - 26/01/2016

Foto ne XABRE ndhi lek…!

6. Nmax - 26/01/2016

Arogan…!!!

7. hmsmotoblog - 26/01/2016
8. mariodevan - 26/01/2016
9. christdanuanto - 26/01/2016

Ada jg polisi goblok diluar sana…

Kobayogas - 26/01/2016

padahal disana tuh polisi paling takut sama tuntutan warga,…
baca blog fifauzi tentang supra x
http://kobayogas.com/2016/01/26/kenapa-honda-supra-x-150-memilih-posisi-lampu-utama-di-setang/

Vr|46 - 26/01/2016

Polisi disana takut citra buruk di mata masyarakat, klo disini asuu dahlahh…

10. dimas nyim nyim - 26/01/2016

di indo ga mgkn deh…dibiarin aja mlh disalahin haha

11. iwan beneran - 26/01/2016

pantesan bisa jadi negara maju ya, hukum benar2 ditegakkan..salut..

12. jamal indag - 26/01/2016

makane disini polisi ga pake camera perekam.. direkam pake hp aj kagak mau,,

13. RichardGN - 26/01/2016

“Tapi ini di amerika loh”

wkwkwk

14. ndoro - 26/01/2016

Kalau di sini, yang benar aja bisa jadi salah koq…..

15. idadzzz - 26/01/2016

jadi inget dulu di kejar polisi… 2 lampu merah baru dapet dia.. pas dah dapet ngomel2 katanya di berhentiin ngga mau.. lah ane ke kejar aja ngga .. dia ngelakson juga ngga :D..

16. Efan - 28/01/2016

Juoss,klo h salah d amrik ad subsidi hukum (prlindungan hukum),jika tdk bisa mnyewa pngacara mka pmerintah yg mnyewa pengacara buat trdakwa,klo indo g ad,klo g salah mskpun seorang polisi klo mnyalahi aturan yg brlaku tp kasus ringan mka hrs membayar denda ganti rugi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: