Iklan
jump to navigation

Bedah Ergonomi Yamaha Xabre, ”X-Treme Fun Riding” 26/01/2016

Posted by Kang ari in YAMAHA.
trackback

ERGONOMI XABRE (3)

Yamaha mengajak konsumen untuk merasakan motor dengan desain ”X-Treme Fun Riding”,yamaha mengklaim bahwa nuansa yang ditawarkan Xabre dibaca se’ber akan langsung menjadi tren baru gaya berkendara dan menjadi pilihan utama anak muda indonesia.

Posisi duduk Xabre yang tegak dengan stang lebar sangat nyaman untuk berkendara di jalan perkotaan yang padat tapi enak diajak bermanuver X-Treme, lincah. Jika para bikers sudah lumrah dengan cara berkendara pada umumnya atau posisi berkendara yang bergaya racing seperti di sirkuit, kali ini Yamaha menawarkan nuansa yang berbeda. Tren terbaru di Indonesia dengan Xabre, sampeyan akan menemukan “Experience drifting riding style”. Desain Fuel Tank dan Air Scoope-nya membuat tampilan pengendara tampak ramping, keren & membuat pengendara tampil percaya diri.

ERGONOMI XABRE (4)

Berbasis mesin langkah panjang menghasilkan akselerasi/tarikan yang ideal. Dipadukan dengan USD (UpSide Down) suspensi depan dengan langkah kerja 130mm, rangka DELTA BOX & Alumunium Die-Cast Swingarm menjadikan kombinasi yang sempurna dalam merubah arah bodi motor dengan cepat, stabil saat bermanuver (High Rigidity). Dan didukung ban bertapak lebar (depan 110/70, belakang 130/70).

ERGONOMI XABRE (2)

Lalu bagaimana saat saya naiki ? dengan tinggi badan 173cm dan bobot 65kg, kemarin ditimbang naik 2 kg, bisa dilihat kaki agak jinjit. Dengan stang feet bar lebar serta desain tangki yang agak gambot posisi tangan akan agak melebar,memang betul saat naik motor ini bisa dikatakan naik mtoor street fighter bergaya racing, posisi badan tegak namun tetap nyaman. Posisi ergonomi hampir mirip Yamaha Byson, namun dengan motor ini feel riding tampak gagah apalagi dengan USD nya itu serta headlamp sadis.

ERGONOMI XABRE (1)

Dengan seat height 805mm saat kaki bertumpu ke lantai memang terasa tinggi kaki jinjit. Jadi penasaran saat tes ride minggu depan nich, semoga saja di sentul.

Iklan

Komentar»

1. Warung Biker - 26/01/2016

mangtabs,.. amankan podium,..

Kobayogas - 26/01/2016

syed lek ari aja jinjit coy, pantesin wong seat height 805mm.. termasuk tinggi nih

http://kobayogas.com/tag/spesifikasi-yamaha-xabre-150/

Sing Indo - 27/01/2016
Alki Rahmatullah - 26/01/2016
sebarkan.org - 26/01/2016
Supono Wahyudi - 26/01/2016
SuRyA - 27/01/2016
2. ardiantoyugo - 26/01/2016

cuman namanya yang fail…

Ford mudur dari Indonesia, gimana nasip Everest: http://wp.me/p1eQhG-1ww

3. Munivmotoblog - 26/01/2016
4. komatkamit89 - 26/01/2016

Wow jinjit, sepatune diduwuri sek lek 😆

5. Indomoto - 26/01/2016

jinjit sitik ora popo om

6. handoyo25 - 26/01/2016

Kenyamanan rider? OK, setuju, ini mantap.
Kenyamanan pembonceng? Hmmmmm…….

7. Nmax - 26/01/2016

Kunjungi dokter mata terdekat….: klo anda bilang ni motor jelek….

Pensboy - 26/01/2016

Dokter mata saya juga bilang ini jelek kang

8. wanto - 26/01/2016

nunggu review nya wak haji aj deh 😀

9. SanjiSuke - 26/01/2016

bisa diturunin ga seat height nya pake conrod kyk r15?

Kang ari - 26/01/2016

Bisa aja nich

Ghifar alif utama - 26/01/2016

Mas ari mau tanya mio m3 biar lebih kencang tapi tidak irit tidak papa bagusnya di apain ya kang ari? Kalau sudah ganti busi iridium sama filter udara racing bagusan CO di setel berapa ya? Trimakasih

10. ndoro - 26/01/2016

Andai dipasangin mesin scorpio, harga 30 juta langsung bungkus dah. Motor ideal banget tuh, body sangar mesin nampol. Masih karbu gak papa, sukur2 sudah FI.

11. kudo78dk - 26/01/2016
12. bowo - 26/01/2016

se’ber mosok to lek..?
nek kleru se be er piye..?

13. fuck u noob - 26/01/2016

jeh g isok numpak aku..puck

14. Bramantyo - 26/01/2016

Wow 173 cm aja Jinjit, gimana nasib ane yang cuman 165..hahahaha..ternyata lebih tinggi dari vixi

15. bmspaces - 26/01/2016
16. Pam - 26/01/2016

Emang gagah ni motor..

17. idadzzz - 26/01/2016

keliatan bantet ya.. bannya melebihi bodynya..

18. Lucky - 27/01/2016

hm… tumben YIMM kasih punggung spakbor depan pendek biasanya panjang, siap2 kalo nerjang jalan becek radiator pasti jadi kotor.

19. ocid w@e - 27/01/2016

Motor egois gak enak buat boncengers klo buat pacaran oke. Klo boncengin bini bisa2 dipukulin dari belakang nich…!

20. fari.fairis - 27/01/2016

benar2 tampil beda nih motor…
bisa bakal lariissss banget..
tapi juga bisa bakal nyungsep gak laku..

21. raymond22 - 07/02/2016

ini sepeda atau motor koq gadak cagak tengahnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: