Iklan
jump to navigation

Razia Gaya Pukat Harimau. Kalau Razia Seperti Ini Akan Meminimalisir Damai di Tempat 24/01/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

razia motor di yogyakarta

Kejadian razia seperti ini lebih sering terjadi di kota yogyakarya dan sekitarnya karena lebih banyak memiliki jalan khusus untuk roda dua. Yap, jalan roda dua dicegat melintang sehingga para pengguna roda dua tidak bisa lewat atau kabur dari razia atau razia diarahkan masuk melewati sebuah halaman bangunan yang agak luas sehingga para pengguna jalan roda dua harus antri melewati pemeriksaan dari petugas.

Nach yang menjadi catatan bahwa razia model seperti ini akan meminimalisir kejadian damai di tempat karena polisi dan para pengendara berkumpul jadi satu bisa melihat dan mendengar apa yang sedang terjadi sehingga akan menjadi preseden buruk ketika pengendara terlebih kepada polisi jika masih ada kejdaian tilang damai dalam kondisi seperti ini. Lanjutkan…

Iklan

Komentar»

1. Bonsai Biker - 24/01/2016

nggih

Kobayogas - 24/01/2016
Supono Wahyudi - 24/01/2016
2. Alki Rahmatullah - 24/01/2016
3. Bonsai Biker - 24/01/2016
4. Mas Muslim - 24/01/2016

Ouh gitu lek??
Mungkin inspirasi ini bisa di tiru di daerah lain…kasian pk pol dah pda buncit kek gitu..ekekekek..
https://bmspeed7.wordpress.com/2016/01/24/kenapa-harus-black-campaign-seperti-ini/

5. Yudakusuma - 24/01/2016

Seumur2 kena razia di jogja dan pernah sekali kena tilang, memang polisinya gak kenal “damai” kayaknya. Tapi polisinya juga gak rese spt di jakarta plus proses sidang tilang juga tidak sulit…
Tapi tetep aja di jalan kudu surat lengkap safety lengkap hehe…

===========
Wih Datsun GO Cross Siap-Siap Meluncur di Tahun 2016, Bakar Pasar LCGC!
http://wp.me/pjIYW-1Xw

6. bmspaces - 24/01/2016
7. kudo78dk - 24/01/2016
8. klothok - 24/01/2016

Tilang aja semua pak. Mreka parkir/berhenti di tengah jalan.

9. hmsmotoblog - 24/01/2016

Ngga ngaruh om, di tempat ane kuliah, gaya razia kek gini polisi malah kerjasama nerima uang “titip sidang”

10. Roy (Sempak Operpret) - 24/01/2016

Tutup pentilnya variasi, ini sudah masuk ranah modifikasi. Maka anda, kami tilang.

:v

11. danisubject - 24/01/2016

ndak juga kok … walaupun sepertinya tertib .. yang kena bakal di suruh ke oknum dulu . di tempat atau nggak . kalo nggak baru ngomong mau sidang apa biru .

12. babg herman - 24/01/2016

yoo panen polisine

13. Nganu - 25/01/2016

Hehe.. Ane domisili jogja, udah beberapa kali ketemu razia, tapi cuma sekali ngelanggar gara2 ga bawa sim.

Mau pukat harimau, macam, singa dsb, jujur aja, tetep BISA damai di tempat 😂. Mau yg ke jaring razia dikit-banyak tetep bisa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: