Iklan
jump to navigation

Ini Baru Adil, Perbandingan Penjualan All New CB150R vs New Vixion Advance 24/01/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

cbr150r vs vixion

Ada dua orang yang inbox ke saya perihal data penjualan motor sport, intinya mereka minta data penjualan motor All New CB150R jangan dicampur dengan Old CB150R, nach akhirnya dapat juga data tersebut. Yap pada bulan juli sempat terdengar kalau old CB150R sudah berhenti produksi dan dipastikan pada bulan agustus tidak ada distribusi dari old CB150R maupun All New CB150R sebagai penerusnya, baru pada bulan september pihak AHM mulai mendistribusikan motor ini dan baru diawal bulan langsung mulai menekan dominasi New Vixion Advance.

Dari distribusi bulan september sampai desember ini silahkan dilihat perbedaan distribusi motor ini, dari data AISI diperoleh bahwa ternyata secara total Yamaha New Vixion Advance masih unggul dari All New CB150R meski beda tipis karena All New CB150R sempat mengungguli selama dua bulan di bulan oktober dan november.

Berikut data dari AISI bulan september hingga desember 2015 antara All New CB150R dengan New Vixion Advance :

AISI

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 24/01/2016

wekekekeke… KO…

Alki Rahmatullah - 24/01/2016
Sing Indo - 24/01/2016
Supono Wahyudi - 24/01/2016
Munivmotoblog - 25/01/2016
2. Oki jogjamodifikasimotor.com - 24/01/2016

aripitstop selalu objektif

lagi trabas jatuh ditolong harimau..saksikan dimari
http://www.jogjamodifikasimotor.com/2016/01/24/kawasaki-klx-d-tracker-bore-up-180cc-swing-arm-yz125/

3. wangi - 24/01/2016

Pada bulan september orang belum mengenal ncb.dan itu yg menolong nva. Tspi secara target honda udah menang krn penjualan selidih sdikit.gak bisa menang telak sperti dulu.tinggal mrubah minsed yg buta teknologi dan buta metek saja untuk menjungkalkan vixion

yadi2008 - 24/01/2016

ogh yea…..hhhhh

Kobayogas - 24/01/2016

7000an yah.. wajar aja sih kalau deg degan, pemain baru selisihnya gak jauh.. kita juga gitu kali kalau bisnis hehehe
http://kobayogas.com/2016/01/24/gallery-foto-yamaha-aerox-125-movistar-cat-mantap-khas-yamaha/

Toejah - 24/01/2016

Bener bgt. Selain belum kenal, distribusi juga blm normal. Coba dihitung mulai oktober s.d. desember.

4. kudo78dk - 24/01/2016
5. adic - 24/01/2016

sayangnya ncb 2 bulan terakhir malah melorot penjualannya. padahal iklannya ditv hampir tiap hari jd ga mungkin orang ga tau ncb. harusnya produk baru penjualanya terus meningkat sama seperti vario150 biarbproduk baru tp penjualannya terus meningkat.

6. adic - 24/01/2016

sayangnya ncb 2 bulan terakhir malah melorot penjualannya. padahal iklannya ditv hampir tiap hari jd ga mungkin orang ga tau ncb. harusnya produk baru penjualanya terus meningkat sama seperti vario150 biar produk baru tp penjualannya terus meningkat.

7. Ferboes - 24/01/2016
8. mang epi CAPSLOCK - 25/01/2016

Tetep kalo mau memepertqhankan tahtanya.. VXION hrus berbenah.. Terutama dari segi mesin. Meskipun YANG SEKARANG SUDAH TERUJI..

9. bmspaces - 25/01/2016
10. jasjos - 25/01/2016

Moncer di masa spike smua jg bisa yg pnting mulai januari ini.Kl memble seterusnya dijamin memble

11. eiscell - 25/01/2016

klo mx king dicampur mx 150 dibandingin sama supra 125 sich adil :v

12. fari.fairis - 25/01/2016

pnjualan piksen ttp gak bakal kalah sih, tapi berkurang banyaaak.. ngahaha…

13. cah ndeso - 25/01/2016

NCB mulai banyak masalah jadi banyak konsumen males ngambil…contohnya gara2 headlamp led malah jd sasaran tilang pak pol…
yang jelas udah ketahuan boroknya…

LED - 12/04/2016

Ya elah klo lampu led mah bkn borok om tp pak pol nya aj yg gaptek dan pngn bgt nilang, dijamin klo dia udah tau lampu led bawaan pabrik gkn berani nilang, objektif donk om masa pengaruh tilang led dijadikan kelemahan motor ckckck g bisa nyari kelemahan lain apa.

14. ndoro - 25/01/2016

Ketahuan sekarang kalau dua bulan unggul dari NVA cuma karena distribusi NCB mengisi gudang dealer honda. Di bulan ketiga gudang dealer sudah penuh sehingga dsitribusi dari pabrik menurun kembali.

15. Ardityo - 08/04/2016

mesin new cb150r in masih memiliki permasalahan klothok2, sudah coba klaim namun 1 bulan lebih sudah berjalan, part klaim belum juga tersedia. Padahal hal itu sangat mempengaruhi kenyamanan dalam berkendara. Mungkin AHM masih fokus di penjualan dulu. Dengan harga segitu, ternyata bagi konsumen masih ada kemungkinan “apes” dalam memiliki sebuah produk.
https://m.youtube.com/watch?v=l6YQI9-MPf0


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: