Iklan
jump to navigation

Boom Bonus 2016, Beli Pulsar 200NS Dapat iPhone 6 23/01/2016

Posted by Kang ari in BAJAJ, KAWASAKI.
trackback

obrar pulsar 200ns

Pulsar 200NS sepertinya memang diupayakan segera cepat habis, bisa dilihat dari berbagai diskon serta bonus yang ditawarkan. Kejadian ini ternyata merata karena sekarang di lampung juga ada promosi gila2an buat Pulsar 200NS. Di lampung belu P2NS dapat hadian iPhone6, padahal hp canggih ini harganya diatas 10jutaan.

Kalau dealer melakukan upaya diskon2 besar2an maka isu akan cerainya dengan bajaj semakin menguat, ya dan lagi2 bajaj kabur dari indonesia. Dua kali ditinggalkan tanpa jejak nich, para owner P2NS bakalan kesulitan cari sparepartnya.

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 23/01/2016

motor elek kok dituku…

Buka tabungan tanpa biaya admin perbulan: http://wp.me/p1eQhG-1vV

sebarkan.org - 23/01/2016
2. bmspaces - 23/01/2016
3. Alicia - 23/01/2016

penghabisan stock iki nama e hehehehe

http://www.perfect-corner.com/

4. Kobayogas - 23/01/2016
5. Ngurah Manik - 23/01/2016

wow dapat iphone 6. promosi cuci gudang atau apa nih istilahnya om? bagaimana jika beli dua dapat satu hahaha

om rosi batal ke bali
http://www.3835group.com/2016/01/valentino-rosi-vr46-batal-ke-bali.html

6. totok - 23/01/2016

Pabrikan minggat.. Bajaj Asuu , Djancoooookkk !

7. abdel - 23/01/2016

dulu temen ane yg pake pulsar keukeuh nyuruh ane beli ini motor.. nilai plus nya banyak banget, dari mulai tampilan, cc, ban , sistem pengapian dll..
saat itu pilihan ane ada 3, p200ns/cb150r/nvl..
di pikir di bolak balik akhir nya pilihan jatuh sama nvl, soal nya cb mirip banget ovl, p200ns 3s nya belum sebanyak honda/yamaha yg ada sampe pelosok negri..
gk kebayang kalo ane dulu jadi minang ini motor.. harga baru nya aja anjlok apalagi harga bekas nya…

Silent rider - 23/01/2016

Bener bro banyak penggemar bajaj nalarnya ga di pake karena terlalu fanatik

8. kudo78dk - 23/01/2016
9. Mase - 23/01/2016
10. kuclux - 23/01/2016

para owner P2NS bakalan kesulitan cari sparepartnya
===========
lho,.. Kmrn kan ada yg keukeuh bilang sparepartnya gampang, tinggal beli online.

11. Munivmotoblog - 23/01/2016

Ini merk harusnya diboikot sama rider Indonesia.. Biar kapok, jualan motor jangan disamakan jual cabai. Syemm ogg

http://munivmotoblog.com/2016/01/22/nana-pengendara-mio-dengan-lampu-stopan-putih-ini-sudah-sadar-dan-mengganti-lampunya-dengan-standard-pabrik-case-close/

12. Lucky - 23/01/2016

xixixixixixi… kesalahan fatal Bajaj sudah membuat konsumen loyal luka yang begitu mendalam, gini ada cerita pakai payung KTM ppfftt… biar pun sama KTM tetap saja susah jualan karena kesalahan sendiri sudah hampir punya nama di hati konsumen eh… gak memperbaiki malah di tinggal minggat ckckckckck… sri… ari… minggato terus ae sri… ojo bali.

13. Silent rider - 23/01/2016

Ingat jangan pernah beli ada yg bilang bajaj bagus, dan wajib untuk masuk negatif list biker Indonesia.. udah masuk kategori penipuan ni.. mau jual tapi ga bisa sediain 3s nya

14. KMI bantah penjualan Pulsar 200 NS akan disetop | TrendingAsia - 30/01/2016

[…] tetapi di Lampung, Aripitstop menemukan brosur yang menuliskan salah satu diler di wilayah Lampung memberikan bonus langsung […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: