Iklan
jump to navigation

Melihat Perbedaan Harga BBM Shell Dengan Pertamina Setelah Keduanya Mengalami Penurunan 22/01/2016

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

shell 2

Selain pertamina ternyata Shell juga menurunkan harga bahan bakarnya meski tidak signifikan seperti halnya penurunan yang dialami oleh harga BBM non subsidi milik pertamina. Harga BBM milik shell mengalami penurunan sekitar 100 rupiah saja. Monggo langsung saja diintip perbedaan harganya.

Shell Harga/Liter Pertamina Harga/Liter
Shell Super 8350 Pertamax 8350
V-Power 9350 Pertamax Plus 9250
Shell Diesel 9250 Pertamax Dex 9300

image

Iklan

Komentar»

1. yoko - 22/01/2016

turun maning

warungasep - 22/01/2016
Supono Wahyudi - 22/01/2016
Kobayogas - 22/01/2016
SuRyA - 22/01/2016
sebarkan.org - 22/01/2016
Munivmotoblog - 22/01/2016
2. RichardGN - 22/01/2016

shell super sama pertamax harga sama ? pertamina operpret

3. RichardGN - 22/01/2016

shell diesel lebih murah dari pertamina dex ?

mending langganan vpower nih kesempatan wkwk

4. Besok Siang - 22/01/2016

kata beberapa orang, shell super itu tidak lebih baek dari pertamax & pertamax plus tidak lebih baek dari v-power ..

spbu shell di jateng, dimana saja yaa?

pikolo - 22/01/2016

Pake V-power emang lebih boros daripada pertamax plus. Bawaannya pengen narik gas terus 😀

5. jade - 22/01/2016

katanya sih kalo bbm dari shell tanpa pewarna seperti punya pertamina…gak tau juga daah bener apa kagak…
sayang di surabaya spbu shell suda tutup semua…

Ryan - 22/01/2016

shell super warna hijau, shell v-power warna kuning premium (kemarin2 ane tanya) dulu shell v-power emang bening warnanya

6. ardiantoyugo - 22/01/2016

ah neng Jogja raenek…

Tips memperbaiki headlamp yang bocor: http://wp.me/p1eQhG-1vD

7. goozircom - 22/01/2016

kok sama pertamax ama super

goozir.com/2016/01/team-resmi-yamaha-wsbk-2016.html

8. ashes - 22/01/2016

pke super. poinnya udh mpe 400an tuh. wkwkwk.

9. baim suherman - 23/01/2016

Kalo beli bahan bakar di pertamina dapat potongan bahan bakar , kalo beli di shell dapat duit + bahan bakar shell gratis kalo berlangganan

10. ndoro - 25/01/2016

Kalau pomnya ada dua-duanya, saya mending ngisi di shell.

Takaran pasti pas, pelayanan lebih pas, dan tidak ada petugas yang curang maenin handle pompa waktu ngisi BBM.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: