Iklan
jump to navigation

Efek Bajaj Cerai Dengan Kawasaki, Kran Bensin Pulsar 200NS Diganti Pakai Kran Kompor Gas 21/01/2016

Posted by Kang ari in MODIFIKASI.
trackback

kran bensin pulsar 200ns

Wah wah… mungkin akan menjadi salah satu contoh efek ketika bajaj resmi cerai dengan kawasaki, yap secara otomatis pihak KMI juga akan menyetop sparepart pendukung motor bikinan india ini, siapa yang dirugikan ? ya pasti konsumen indonesia, bagaiamana kalau bajaj kembali lagi ke indonesia ? buat para owner pemilik motor bajaj agak lega karena ketersediaan part tetap berjalan meski sudah tidak lewat KMI lagi, dan jika itu benar terjadi karena pihak KTM juga diinfokan belum bisa bekerja sama dengan Bajaj.

Seperti yang dialami bro kukuhginanjar sang pemilik P2NS, ketika kran bensin lepas dia mencoba mencari ke dealer kawasaki namun jawabannya kosong. Mau inden ? kalau bajaj cerai ya nggak bakalan bisa inden lagi, terus cari kemana ? apa perlu ke india hanya untuk mencari kran bensin ? yap…kudu via importir sparepart.

β€ŽKukuhginanjarβ€ŽΒ 
Keran On-Off bensin lepas dijalan..pergi ke bengkel resmi Kws..menanyakan onderdil tsb.klo biasanya bilang indent,ini sih bilangnya “Maaf Pak,kosong..”
apakah jawaban ini pertanda gak lagi dilanjutkan kerjasama dgn Bajaj..?
akhirnya diganti dgn keran kompor gas Rin..untung bisa diotak atik,cuman agak nongol..

Orang indonesia itu memang kreatif dalam hal modifikasi apalagikalau sudah kepepet, kran bensin p2ns diganti pakai kran kompor gas, jiaaan kreatif tenan, lanjutkan kreatifitas anak negeri…

Mungkin bisa menginspirasi para owner P2ns lainnya…

kran bensin pulsar 200 ns

Iklan

Komentar»

1. ardiantoyugo - 21/01/2016

cocok…

Apa yang menarik dari TVS Apache 200 4V: http://wp.me/p1eQhG-1vH

Kobayogas - 21/01/2016
arroniry - 21/01/2016
Sing Indo - 21/01/2016
sebarkan.org - 21/01/2016
Alki Rahmatullah - 21/01/2016
nipah - 21/01/2016

kok ndak ganti pake model vacum sj, jd ga usah putar-puter lagi.

SuRyA - 22/01/2016
2. jbminerva.com - 21/01/2016

melasmen 😦

http://jbminerva.com/

3. rayman95 - 21/01/2016

bajaj nasibmu kini , lirik tvs yang konsisten di indonesia

4. Supono Wahyudi - 21/01/2016
5. ndesoedisi - 21/01/2016
6. orang awam - 21/01/2016

ngga coba pakai punya athlete? kan keran bensin kawasaki athlete model kenop juga

7. resha_warblo - 21/01/2016
8. ongolongol - 21/01/2016
9. lare angon - 21/01/2016

kasian…

10. kudo78dk - 21/01/2016
11. Mase - 21/01/2016
12. dans - 21/01/2016

Antara DIY sama kereatif itu beti ckck

13. bmspaces - 21/01/2016
14. Lucky - 21/01/2016

Hehehehehe… kelemahan motor sport karburator masih ada fitur puter2an nya xixixixixi… TVS sudah berani injeksi ini masih setia sama karburator hadew… design memang Bajaj lebih bagus ketimbang TVS tapi kalo di luar design Bajaj sungkem sama TVS.

tapi sayang TVS masih belum bisa greget.

15. danisubject - 21/01/2016

sakne … sedih nan …. ini malah jadi salah satu harus pikir ulang kalo mau beli pns padahal diskon gede

16. Lepaso - 22/01/2016

sedih .. ga bisa2 kejar PNS daerah jogja pake box ngalay urakkan ..tp g bisa ngejar jg .ya sedih

17. fari.fairis - 22/01/2016

wow.. ada fitur untuk beralih bahan bakarnya ke gas elpiji! josss!

#edan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: